BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

ios dan android ada bbmnya

2»

Comments

  • keputusan yg tepat ya kemarin wktu bb aku ilang. aku mngganti nya dg android... sempat galau antara mu beli bb lagi atau ganti ke andro. dan setelah dipikurkan kayak nya kputusan pindah k andro adalah pilihan yg benerr.. tp ntar pin nya gmana tu ya???
  • Mungkin Blackberry (dulu RIM) udah super confident sama OS BB10 jadi berani melepas BBM. Menurutku ini misi bunuh diri, lha orang beli BB kan buat BBMan, tanpa BBM brarti no reason to buy bebeb anymore.

    Atau, Blackberry sadar tanpa melepas BBM ke platform lainpun Blackberry bakal tetep ditinggalin konsumen. Jadi daripada BBM mati bersama Blackberry, mending diboyong ke iOS & Android sebelum terlambat, semacam misi penyelamatan supaya tetep dapet pemasukan dari BBM, lumayan buat survive.
    (Jadi inget adegan di film Avatar waktu si Jake Sully jiwanya ditransfer dari tubuhnya yg cacat ke avatarnya.)
    Haha sotoy :D
  • Bukannya khusus BB versi 10 aja ya yg bs gabung ke iphone 6 sm andro iCS, jd bb versi 10 kbawah msh ekslusif :))
  • Ahahaha indonesia cuma pengen nampang. Gaya2an pake BB. Tapi ga tau kemampuan BB nya ketimbang smartphone lain...
    HTC Butterfly :3
  • Bln dpan mg2 udah resmi diluncurkan
  • kenapa di play store ku

    masih BBM android for Registration ya?
  • yaaaa gak jadi tuh bbm nya buat ios n android ;))
  • BB Z10 n Q10 ga laku di Amerika. Operator partnership BB, T-Mobile (kl ga salah) narik semua handset nya dr pasar. Mungkin hal ini yg bikin rencana BB launching BBM for android n iOS devices yg rencana bulan ini trus diundur untuk wkt yg ga bs ditentukan.
Sign In or Register to comment.