BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Cerita kamu tentang GAY App (Grindr, Jack'd, BoyAhoy dll)

17475777980236

Comments

  • Ga ada yang menarik untuk diceritakan dari grindr

    Paling isengnya saya kalo liat temen sekolah atau tetangga ada di grindr. Pasti langsung chat labrak =))
  • @copisor si pelaku apakah gayanya branded, kayak orang mampu, orang nggak mampu gimana?
  • @RioWijaya ga tau pastinya, tp dia bw mobil sendiri entah krn tuntutan pekerjaan atau milik pribadi
  • copisor wrote: »
    RioWijaya wrote: »
    ........
    Buat yg akan delcon dan ngeblock orang, pastikan lo nggak punya utang ke orang tsb.
    Boleh aja sih tampil fashionable dan pake pakaian branded, tapi pastikan di kantong lo ada duit buat bayar makan, nggak sok2an lupa ngambil ATM, walaupun dia nggak ngomong gitu gw juga niat traktir. Atau segitunya lo, ketemuan sama orang supaya bisa makan gratis? Terakhir jangan suka muna, sok bilang tampang nggak penting, tapi buat teman aja milih2, fyi lo juga bukan type gw, tapi gw masih mau bertemsn dengan lo (waktu itu).
    .........................
    setelah misah, temen gw cerita kl itu cowo ga bayar makanannya. krn bill yg terima si cowo itu dan dipass ke temen gw yg tajir dan dia lsg ijin toilet. gw tny ke tmn gw yg tajir itu kenapa ga diminta, dia bilang "udah lah amal, lagian ky gtu mah hrs kesadaran sendiri aja ga perlu pura2 kabur ke toilet pdhal ga diminta bayar buat semua org cm buat makan dia aja". untung tmn gw lg baik, tp kl diinget2 sebenernya gw bayar lebih dr yg gw makan, dan gw ga dpt uang kembalian, so technically gw bayarin itu cowo juga, hadehhhh... cowo kok takut disuruh byr.....
    #gasukacowotampilansokkerentpdemennyagratisan

    wow... ada ya orang yang begitu? Amazing.. Untung ga pernah ketemu yang tipe seperti itu.
    Gw emang biasanya to the point sih kalau di grindr, kalau tujuannya fun ya udah langsung ke tkp, ga usah ada acara makan dll segala. Ketemu di tempat lain dulu takutnya malah jadi drama seperti itu.
    Kalau yang sampai ngajak makan biasanya emang karena chatnya nyambung, untungnya selama ini orang-orangnya ga ada yang aneh begitu.
  • kalah syantik dengan mumuk
  • aku suruh dia suntik aja hahaha
  • akhirnya marah marah gak jelas.
  • rigil kuino
  • aww koko~

    koko koko polisi yg kerja di polres di kotakuh, kok nge block grindr kuh??

    apah karenah diah akuh stalk yawh makanyah diah block :(

    huhuhu

    padahal kokoh2 emesh :3
  • uninstall BoyAhoy trus install Tinder. langsung swipe kanan kiri tanpa tahu kalau itu bisa diliat dulu profilnya. tau gitu diliat dulu. kan, mayan kalo dia linked ke Instagram :sob:
  • wakwakwak lawak^
  • orang yg minta pic duluan trus nyolot pas diminta agar dia duluan yg pertama kali ngirim berpotensi untuk tidak mengirim pic nya selamanya
  • too_im_the wrote: »
    orang yg minta pic duluan trus nyolot pas diminta agar dia duluan yg pertama kali ngirim berpotensi untuk tidak mengirim pic nya selamanya
    namanya juga rimba bro
    ketika pic yang kita kirim lebih dari ekspektasi mereka. mereka juga akan mempertanyakan "asli? coba pic lain, ketemuan yuk"

    tapi kalau enggak, yaudah "the end"

    orang orang seperti mereka kira kira join di forum ini gak ya
Sign In or Register to comment.