BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

[OFFICIAL] MIKHA ANGELO..!!

edited April 2013 in BoyzStyle
Nama: Mikha Angelo Brahmanto
Tanggal lahir: 8 Nov 1997
Agama: Kristen
Vocalis: TheOvertunes
Lulusan:
2012: Mulai Sekolah di SSR Jakarta
2011: Lulus dari SMP Tirta Marta BPK Penabur
Mikha Saat ini berstatus Mahasiswa, walaupun umurnya masi sangat muda (15 tahun), hebat ya.

Mikha Angelo Kuliah di SSR (School of Sound Engenering) jurusan Audio Engineering Techniques and Technology. Untuk kamu ketaui bahwa Mikha merupakan vokalis dari grup band The Overtunes, grup yang dibentuk bersama saudaranya.

Impian dan cita-cita Mikha adalah ingin membuat label sendiri dan ingin membuat musik indie yang selalu eksist. Dan seperti pendapat temannya dalam kontes X-faktor bahwa mikha orangnya pendiam, jadi tentu beda sama anak band yang lain.

Fanbase Mikha bernama MAC (Mikha Angelo Castle).

Followers @angelo_mikha terus bertambah, saat informasi ini diturunkan Mikha mempunyai lebih dari 229.393 ribu followers

“Musik adalah alat perjuangan yang bisa merubah umat manusia menjadi lebih baik, meski orang sekitar tidak mengetahuinya” Mikha Angelo.

«13

Comments

Sign In or Register to comment.