BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

minta sarannya

Gimana sih menurut kalian jadi gay itu?
Kalian merasa bersalah gk sma ortu?
Merasa kecewa gk sma dri sendiri?
Mersa berdosa gk sma allah?
Kadang stiap aku hbs ciuman sma pcr ato gmn gtu sma pcr cwo aku sllu ingt "ya allah apakah aku msh pntas mendapat ridhomu?"
Aku tkut allah gk meridhoi tpi apa daya apa yg hrus aku lakukan aku blum bisa menjadi laki" normal aku blum siap,,
Aku juga pernah ktahuan sma kluarga sangat" marah mereka mereka mnyuruh ku untuk brubah.. Tpi I can't it skrng aku mw lanjut kuliah di jogja sampai" kluarga adik mamaku gk setuju karna tkut rusak bgt,tpi kan itu trgntung orgnya aku jg gk murahan.. bgt sampai memprovokasikanku aku dihina dicaci tpi mama aku bilang jgn didngerin keras hatilah kau bisa anggap saja sbgai cobaan rasa mw nangis mndengar mama memotivasiku

Bagaimana pendapat kalian?
Oh iya tlong doain yah smoga lulus di UMY dan smoga aku langgeng sma bf ku bantu doa bgt :')

Comments

  • Wait! kamu belum siap menjadi laki laki normal? Ato belum siap meninggalkan "dosa"?! Seharusnya kamu nulis, "saya tidak siap untuk meninggalkan cowok ku, saya tidak siap jika harus berhenti mencium cowok"!
  • Ntahla @sinjai aku bngung ... :(
  • Iya kelihatan kok. Kamu masih bingung. Yang mau komen juga bingung mau komen apa.
Sign In or Register to comment.