BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Stalker/Admirer/paparazzi/spy/FBI Agent or else ???

hey hoy guys. what's up ??
ok, just cut to the chase !!


gw pengen cerita nih kejadian hari ini tentang seseorang yang bisa dibilang unik.


gw lagi liburan nih di jakarta, gw maen ke central park sama 2 temen cewek gw. jujur gw baru pertama kaki ke central park tuh. waktu gw di tribecca park gw foto2 dah disekitar kolam yg ada replika air terjunnya. setelah itu waktu gw nengok ke arah cowok berbaju putih, celana jeans hitam dengan sepatu coklatnya, dia tersenyum ke arah gw. tapi emang dasarnya gw cuek sama orang asing ya udah gw gak bales senyumnya. kayanya dia chinese, cakep kok, gw aja sampe lirik2 dia.
ok,setelah dari kejadian pertama tadi, gw sama dia jd sering lirik lirikan, dia coba senyum terus sama gw, lagi lagi gw gak bales senyumnya. dia gak lepas liatin gw. sejujurnya gw jg pengen bales senyumnya dan pgn kenalan. tapi itu bukan tipe gw. haha... gw mah pemalu, cuek, jutek sama org asing.

lanjut dari situ gw masih ada di tribecca park tuh, cuman beda tempat, gw sama temen gw duduk di tmpat duduk tembok. kita ngobrol dah disitu. pas gw liat ke belakang gw, tu orang ada di belakang gw. waktu gw liat ke arahnya dia senyum lagi ke gw, dan kasiannya gw tetep aja judes sok gak suka. #munafik. gw udah yakin banget disini kalau dia PLU dan dia pgn kenalan sama gw. tp gw santai aja. toh biasa mnurut gw.

gw jalan lagi dah tuh dari situ, balik lagi ke kolam yg tadi ada air terjun mininya. gw foto2 lagi #kampungan haha. dan waktu gw noleh ke belakang gw, buseeenng tu orang ngebet amet ya ama gw, sampe gw di ikutin terus gitu. gw lanjut jalan menuju arah keluar mall, disampingnya eskalator menuju tunnel kayanya. gua diskusi dulu tuh sama temen2 gw sambil berdiri. sableeeng ni orang, dia ngikutin gw juga ternyata. padahal jarak dari setiap satu tempat ke lainnya tuh jelas jelas gak deket. bener bener niat ni orang gw pikir. gw pun makin tertarik sama dia, berani kali dia yaa. di saat dia ikutin gw dan gw liat dia itu, kita sering lirik lirikan. sbenernya gw jg pgn kenalan kalo emang dia bneran pgn kenalan. tp sayangnya ada temen gw juga nih, ditambah gw bukan ahlinya kaya gitu.

skiiiiiipppppp...

gw bilang gw pgn ke toilet, ya udah kita masuk ke dalam mall dan masuk ke toilet. sebelum gw belok ke toilet ya, gw noleh ke belakang dan wkwkwkwkwk geloo dia beneran ngikutin gw. ni orang gila beneran pikir gw. gw masuk toilet aja dah tuh coz udah gak kuat pengen pup. sementara temen gw diluar. sekitar 5 menit gw di bilik toilet itu, gw kelar deh. gw bersih2 dan keluar. wooow ni orang jadi bikin gw pengen ngakak ya, dia ada di dalam toilet sambil cuci tangan di wastafel lalu senyum ke arah gw yg langsung selonong boy aja keluar. wkwkwkwk... abis itu gw sama temen gw mau keluar dan jalan2 ke tempat lain. cowok itu jalan lebih dulu dari gw soalnya gw nemuin temen2 gw dulu. gw liat dia jalan menuju dan diem di eskalator yg deket ke pintu masuk utama. dia mainin hpnya. di udah gak liatin gw lagi, mungkin dia udah capek gw cuekin terus. stelah gw dekat ke pintu keluar, gw noleh ke arah eskalator dan dia udah gak ada. gw nyesek bgt disitu. gw bilang sama temen2 gue buat tungguin gw aja diluar, sedangkan gw nyari2 tuh orang kagak ketemu2 sampe keliling2. gw nyesel bgt bersikap kaya gitu.



kasian sih sebenernya, kayanya dia baik. tapi mau gimana lagi ya, watak gw udah begini. di rumah sendiripun gw jutek aslinya. sejujurnya jg gw suka sama dia. kalau dikasih kesempatan buat ketemu lagi sama dia gw pengen bgt kenal sama dia..

cowok chinese berbaju putih, celana jeans hitam dan bersepatu coklat.

maafin gw kalo misalnya lo ada disini dan baca thread gw. gw gak maksud buat cuekin lo, cuman situasinya ada temen2 gw. gw jg pgn kenal lo kalo emang itu mau lo jg. kalo lo baca thread gw, lo bisa pm gw. gw pgn minta maaf sama lo koko.


sorry guys ceritanya panjang gak jelas. gw cuma share pengalaman unik gw hari ini. barang kali ada yg pernah ngalamin kaya pngalaman gw ?? kalian bisa share disini.
gw sendiri sih gak aneh kalo sama org2 yg liatin gw, cuman kejadian ini yg baru bener2 aneh menurut gw.


gw cuman share, jd please gak perlu marah2, bully, sara, dan hal negative lainnya.


ini cerita nyata bukan hoax. bahkan setelah gw liat poto2 hasil jepretan gw dan temen gw. ternyata dia emang ada ikut kepoto di belakang gw. ada beberapa poto gw yg di belakangnya ada dia dan tentunya di beda tempat.
«13

Comments

  • jadi intinya elu pengen ngasih tau kalo ada cowok cakep yang suka sama elu, tapi elu jual mahal gitu?

    btw, no pic = hoax.
  • Trus gw mesti salto kliling CP sm TA smbil teriak "maho" gitu hwkwkwkwk
  • User ini dan semua pesannya telah dihapus oleh Moderator.
  • @sicakep : knp gw dibawa2? Gw bukan juma. Tp g mau dcap murahan, kyak apaan aja
    #kibasponi
  • juma , jual mahal. ujungnya nyesel sendiri :|
  • ya Robbiiiii ....

    Tukang foto memang yaaaa.... Apa lagi kalo kamu jalan2 ke Ranggunan, kek manaa cerita nya. .


    Btw, siapa tahu orang itu adalah maniak. Iiikh, takut, sekarangkan banyak tuuuh serigala berbulu domba, cashing nya aja ok, tapi sebenarnya dia penjahat. Ugh, takut. Hati2 aja kalo ada orang tipe2 kayak gitu. Kalo perlu hubungi pihak berwajib. Karena sekarang keselamatan, keamanan, dan kenyamanan adalah priioritas kita nomor satu!
  • Yah, Chanchan kok kayak gitu sih, lo kan pasti punya feeling dia bgm. Just say hi di westafel apa salahnya kalo radar lo kuat... :|

    @claudy lebai deh buuuuuuu
  • bisa aja orang jahat
  • galau_er wrote: »
    bisa aja orang jahat

    Nah, bisa jadi ....
    Orang Jht yang berpura2 baik *duh, kok jadi su'udzon gini sih*
  • bibay007 wrote: »
    jadi intinya elu pengen ngasih tau kalo ada cowok cakep yang suka sama elu, tapi elu jual mahal gitu?

    btw, no pic = hoax.

    sorry ya, maksud gua bukan itu. gua cuman pgn tau apa ada orang yg punya pengalaman kaya gua. mengenai pemikiran lo yg ngira gua sombong atau apa lah itu terserah..
    juga mengenai "no pic=hoax" gua kira gua gak harus nunjukin foto2 tersebut ke publik. lo tau kan yg namanya privacy ?? disamping itu juga ada hal/dampak lain yg gua pikir sebelum bertindak seperti itu. mungkin lo kira upload foto hal sepele. tapi gak bagi gua untuk hal ini.
    sorry to say, tapi gua sering liat komen2 lo di thread2 lain yg trkesan menindas dan mengucilkan. itu sih menurut gua ya... maaf maaf kalo salah.

    thanks anyway sudah mampir dan komen.
    be kind to people, dude.
  • claudy wrote: »
    galau_er wrote: »
    bisa aja orang jahat

    Nah, bisa jadi ....
    Orang Jht yang berpura2 baik *duh, kok jadi su'udzon gini sih*

    bisa jadi. tp gua masih kepikiran sama dia. perilaku yang aneh bukan.. tapi ngangenin.
  • Adam08 wrote: »
    Yah, Chanchan kok kayak gitu sih, lo kan pasti punya feeling dia bgm. Just say hi di westafel apa salahnya kalo radar lo kuat... :|

    @claudy lebai deh buuuuuuu

    gak biasa dam, gua bukan org kaya gitu. pengennya sih gitu, tapi selalu gagal. takut mulu bawaannya. jadinya gua sering nyesel sendiri dah.

    tante @claudy emang lebai..
  • bukan lebay deh, tapi waspadaaaaa
  • loafer_boy wrote: »
    claudy wrote: »
    galau_er wrote: »
    bisa aja orang jahat

    Nah, bisa jadi ....
    Orang Jht yang berpura2 baik *duh, kok jadi su'udzon gini sih*

    bisa jadi. tp gua masih kepikiran sama dia. perilaku yang aneh bukan.. tapi ngangenin.

    ya alloh, jangaaan, jangan kangen sama orang ituuuu #plaaaaaaaak hahahahahha
  • hmmm.. ternyata
Sign In or Register to comment.