BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Diskusi Seputar Pekerjaan Med Reps

Hi guys? Apakah ada yang bisa share suka duka bekerja sebagai medical representative?? As we know med reps adalah ujung tombak perusahaan farmasi namun dalam aktualisasinya selalu menjadi pihak yang 'teraniaya'..well just share the opinion feel free for it..:)

Comments

  • Aq medrep juga,disalah satu farmasi PMA,.enjoy2 aja tuh,.bs jalan2 ke luar negeri,makan di resto mewah klas vip ,ga enaknx kalau ke lapangan malem2 ujan,plg areaku regular dan hospital
  • Pernah diusir ama dokter ga?? Denger2 kalau ga diusir ama dokter belon jadi medrep *amit2*
  • Diusir? Medrep mana tuh?..aq ga pernah ,malah sama dokter dah kyk teman,.aq mengcover dokter kulit ,jd mayan dapat konsul gratis mengenai perawatan kulit yg bener,..hehe,.jengkelnx kalau dokter udah diberi sponshor tp penulisanx ngambek,.bete dah
  • wah ada juga thread ini ..

    saya belum pernah jadi medrep, tapi sering memberikan training buat medrep. Menurut saya, yang terpenting bagi seorang medrep adalah memiliki keahlian berkomunikasi yg baik dengan dokter, termasuk dalam menginformasikan aspek ilmiah dari suatu produk.
  • Tp liat dulu mas rolex ,si medrep dr PMA atw PMDN,.kalau PMDN ga perlu rasanx produk knowlege cz yg dbwa produk mitu ,.ga ada bahan mereka (ga punya data penelitian,jurnal dsb),beda ma PMA yg pegang produk original..
  • Medrep itu yg suka gerombolan di rs sambil ngejar2 dokter buat minta tanda tangan ya?
  • I worked as a med rep before, way back when I was in college..not bad utk cari tambahan uang.
Sign In or Register to comment.