BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Pgn temenan sama yg pernah atau ahli bangun rumah

Halo semuanya... :)
begini, saya insyaallah mau bangun rumah (gubug sih tepatnya hehe) di Jaktim, tapi gak da pengalaman sama sekali, dan ga pny kenalan arsitek or sipil (ada sih saudara jauh, tapi ga pernah kontak).
nah, saya lagi butuh bgd sharing ttg bangun rumah, karena bangun rumah itu pastinya sgd complicated n full of problematika. saya pun merasa nekad bgd sih gw bangun rumah sendiri (pilihannya antara beli jadi atau bangun sendiri). Tapi krn beli jadi itu ternyata juga kurang di budget n masalah selera, makanya saya beranikan mau bangun rumah sendiri.
Kalo gambar sih saya dah ada, kebetulan dapat anak sipil dari internet n setelah diskusi n bertemu akhirnya gambaryna hampir jadi. Ni baru mau ngurus IMB dulu..
Trus juga untuk pemborongnya udah ada, kebetulan masih sauadar jauh n udah langganan ibu saya...

buat teman2 yg jago bangun rumah or pny pengalaman bgn rumah, ayok donk temanin saya bgn rumah. kira2 masalah apa yg bakal muncul n gmn solusinya. pokoknya, ttg semuanya... :D

Okay, makasih sebelumnya.... :)

Comments

  • u kan udah ada pemborong.. ya biar pemborongnya aja yg urusin kali kk
  • saya ga pake pemborong tapi pake upah borongan. jadi material dari saya, tenaga nya dr pemborong tsb...
    ehm sory kayanya di postingan sblmnya saya salah tulis...:)
    btw bro @marlboro ahli bangunan?
  • gak gw cuma punya temen aja kok kk
Sign In or Register to comment.