BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Jatomi Fitness

edited March 2013 in BoyzStyle
Yo gays!

For those who work out at Jatomi Fitness Kuningan City, gimme a holler! *HOLLA!*

What are your fave classes? Mine are RPM & Body Combat! I tried Yoga but damn it was difficult...

Also, how's the gay crowd in the club, you think? I'm quite clueless about that although I saw some flirting and cruising here and there, but I guess there aren't a lot of gay guys in the club (or my gaydar just sucks).

Please do share, moreover if you have some juicy gossips haha. Thanks.

Comments

  • kayaknya ga ada member BF yg fitness di Jatomi selain gw yah...
  • @aghie,,, Jatomo berapa gan? Minta review clubnya dong, kalo ok mau daftar haha
  • gw work out di sana... sebenernya gak work out yg ngangkat2 gitu.. cuma sepedaan dan stepper.. gay @ jatomi? Banyak.. Gak tau juga.. Gaydar gw yg setelannya terlalu aktif atau gimana juga gw gak tau...
  • aghie,,, wrote: »
    kayaknya ga ada member BF yg fitness di Jatomi selain gw yah...
    Huhu sedih juga ya sepi anet ni threadnya. Eniwei aku baru pindah ke jatomi ini mau tulis reviewnya
  • CELFIT vs. JATOMI
    Haloo kebetulan saya murid pindahan dari celfit (biasa di kokas) ke Jatomi (kuncit). Mau share aja pandangan perbedaan 2 gym ini dari berbagai aspek, yg smoga memberi pncerahan bagi agan yg masih bingung pilih mana.

    1. Basically, Ada harga ada barang. Dgn harga selangit celfit emang mnawarkan alat yg jauh lbh lengkap, kelas yg jauh lbh byk (khususnya buat cewe & ibuk2), fasilitas kece, cabang dmn2 & kemewahan lainnya. Utk FF plus swimming pool lah pastinya. Tapi di jatomi, harga menang banyak sob! Fyi, gue dpt stgh harga dbanding celfit (Tahun 2015 bulanan celfit VIP 646. Jatomi coorporate price 315 no towel) dan di jatomi always got free coffee, tempat nongkrongnya asik, buka sampe jam12 malem & banyak spot foto! *penting haha. Tapi kelasnya basic les milles, RPM, bodypump, combat, yoga, zumba cukuplah buat lakik gausah yg sampe goyang dumang aduhai.

    2. Sistem celfit yg harus kontrak 1tahun, kalo jatomi kayaknya engga deh (maap lupa) tp gue lgsg byr setaun di muka menghindari harga naek di kmudian hari, which is kalo di celfit cuma dapet 6bulan. Jatomi ada opsi dateng skali 150k atau kalo mau gratis coba free trial (you can contact me yaw)

    3. Perbandingan jml alatnya sekitar 1:3 kalo di jatomi cuma 1, di celfit/FF bisa ada 3. Tapi intinya ngegym bukan diukur dari alatnya. Liat aja bodybuilder di tmpat gym kecil aja bisa jadi badannya. So, it's back on yourself not depends on machines. Saya ajah di celfit setaon not much in progress huks.. Ini lbh byk karena pola latian yg salah, iya salah saya sndiri hiks..

    4. Range harga tnyta menentukan kelas manusianya.
    Mohon maaf tanpa bmaksud menyinggung siapapun, tapi ini pandangan umum dr kcmt pribadi yg terserah mau dterima ato enggak. Di celfit memang chance-nya besar ktmu artis, model, sosialita & ampir 10% populasinya bule. Keren & sexy yah! Gue melihat kulturnya beda, bbrp yg entah mungkin ga serius cuma spent money for the sake of eksis-ness. Well, I try not to judge ya tp memang knal &lihat bbrp yg memang sperti itu. but somehow I find people at Jatomi are more (gay?) friendly. Jatomi diisi kbykan org kantoran dsekitar kuningan. & kalangan menengah. Mungkin karena ga ada artis jadi ya ga perlu gengsi2 amat buat knalan. Tentunya buat tanya2 soal gym ya, kalo yg laen itu urus masing2 wk.

    5. Untuk pemula & staynya ga jauh dari kuningan, ai sangat rekomendasikan lu olang kesini aaa. Karna ai merasa buang2 duit setaun di celfit. Lbh karna harga susu yg juga mahal, jadi ai mesti pilih satu yg dikorbanin. Kalo nyari 'show' gue gak ngerti karna bukan itu yg gue cari, ada sukur ga ada juga yaudah. So far belom nemu maklum anak baru

    Alternatif lain pastinya ada gold gym yg dger2 murah tp sayah belum coba. Sekian dulu yaaa reviewnya silakan aja dikomen. Kembali lagi pilihan ada di tangan anda.
  • saya juga ex celfit fx dan ex jatomi kuncit. rasanya valid tulisan atas saya. memang benar faktanya begitu.

    saat saya sudah pindah dari keduanya, mencari tempat gym yang lebih terjangkau dan fasilitas lebih banyak.
  • @adhywibawa wahaha kok keluar mas? Skr gym dmn?
  • saya beserta kekasih memilih gym di salah satu hotel bintang 5 di jakpus. uniknya, biaya gym berdua kalau dihitung2 sama dengan biaya saya sendiri waktu di celfit fx!
  • dulu pernah di sini, enak tmpt nya luas jd klo kga kuat angkat beban bisa langsung d lempar hahahah.

    skarang udah kga lg ngym d mega fitness (kemahalan).
Sign In or Register to comment.