BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

cara tau gay di sekitar mu! 100% BERHASIL..

buat agan-agan yg pake smartphone android atau iOs udah tau aplikasi yg namanya Grindr atau Jack'd? itu salah satu aplikasi paling populer dari beberapa aplikasi gay finder. aplikasi ini berbasis GPS, jadi kalo mau make aplikasi ini bisa tau temen2 gay di sekitar kamu.. dan parahnya gue ketemu temen sendiri+tetangga di sini wahahaha, ketepatan lokasi lumayan bagus loh, kalo mau pol GPSnya aktifin.

-munculin orang2 gay yg ada di sekitar lo, yg online atau engga.
-bisa di filter juga, kalo mau nyari yg muscle atau bear, etc.
-aplikasi ini ngasih beberapa pilihan foto biasa atau privat, kalo privat bisa lo kasih ke orang2 terpilih yg elu unlocked.
-bisa chatting juga kirim2 foto hohoho, tanpa harus add dulu
-biodata semuanya lengkap.
-ada fitur match juga yah kaya makcomblangnya "tertarik apa engga" (di rekomendasiin yg terdekat)
-block user.
-viewed me, cari tau gay yg ngintip profile ente.
-kalo mau travel bisa kenalan ma bule-bule juga.
-apalagi ya? banyak deh hehe..

semoga ketemu gue disana, kalo di sana gue gak annonymous hehe.. oh ya kalo liat banyaknya users grindr lebih banyak, tapi ratingnya bagusan Jack'd. 22nya aja install hehe.. :D
«1345

Comments

  • hahahahahaha .....

    Kalo seumpama orang tersebut gak menginslat 2 aplikasi tersebut, bagaimana kau mengetahui nya? Hayooooo
  • tapi kalo Grindr setau gue, kalo elo deket banget, Grindr nggak bakal detect elo sedekat itu, misalnya cuman jarak 50 cm, Grindr bakal nampilin jaraknya itu sekitar 100 meteran, setau gue sih. Soalnya pernah nyoba sama 2 handphone yang terinstall Grindr, dideketin, dia detectnya itu berjarak 100an meter. CMIIW
  • Jack'd juga gitu sob.. paling keditect nya near you or 0 km.. tapi gpp masalah jarak mah bbrapa meter mah, kan kita bisa liat fotonya trus di sesuaiin sama orang2 sekitar, kan bisa sambil chatting juga. tukeran latitude mungkin? haha

    (--,)
  • bener kata mbak @claudy
    . hahahaha
  • grindr bisa di BB juga bukan?
  • nggak tau tuh -,- BBM'an aja buat BB mah hahahak :D
  • edited February 2013
    Hahahaha, pernah coba abis itu hapus lg, geli aja kalo tar tmn pinjm hp trus buka app itu. Ketahuan deh hahahahahaha

    Judul threadnya ga salah, tp syarat dan kondisi berlaku, wkwkw kek iklan mobile service privider aja.,
  • ya namanya juga pake untuk menarik trit hehe.. gue juga rada takut sih, tapi gue pake aplikasi "hide it pro" buat nyembunyiin aplikasi, video, foto, percakapan, data.. atau pake app lock :)
  • Hahahha, make app lock kan cma buat lock, kalo tmnya nanya, ini grindr app apa? Hahahha jawab apa coba. Game? Image editing? Dah ah, yg pasti gw ga make... Atutt hahaha.
  • grindr gak suport ∂ï android Ğώ ..
    (●̮̮__●̮̮)hiks(●̮̮__●̮̮)hiks
  • aplikasi hide it pro itu nyembunyiin.. kalo lo rooted bisa di freeze aplikasinya, reboot deh! ntar aplikasinya ilang di home. ntar kalo mau di jalanin lagi tinggal unfreeze... pake aja sewaktu2 sob!!!!! gue pikir hape itu privat, jarang tuh yg minjem hape skarang mah -,-
  • @hanz : ada aplikasi biar bikin aplikasi compatible sama hape ente.. tapi lupa nama aplikasinya apaan ( ._.)
  • Oh, gitu. Hehehe nanti coba ah. Kalo yg android sich jarang di pinjm. Tp android gw ga make paket internet. Yg make cma aipon. Trus aipon ini srng di pinjm tmn main game online, wohoho. Kalo hide app buat ios apa ya? *Males nyari* Nb. hp gw dah jailbreak.
  • gue gatau apps ios, yg gue tau apps iOs lebih lengkap, pasti adalah aplikasi buat ngumpetin aplikasi hehe, apalagi kalo dah di jailbreak, yeaaaah!
Sign In or Register to comment.