BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

HELP!!! BinggunGg pilih yang mana??

Tmen2 BF! Aku dilema betul mau pilih yang mana. Mau pilih yang umur 24 inisial L or semumuran dan tmen kuliah ma aku umurny 18. Inisial W, si L ini ganteng, bdannya agak berisi, pokoknya lbih dri lmyan! Syangnnya di udah nikah. Istri nyaa juga cantik. Di satu sisi aku suka si L , dia perhatian,baek, orngnya pengertian, tpi di sisi laen aku gak mauu ngerusk rmahh tngga orng laen. Terus si W ini orang nya gnteng plus kocak bnget, kdang cuek kdang perhatian. Sebenernya si W ini straight bnget pcarnya cntik2 . Skrng lgi jomblo sihh. Yang aku heranin dia tu perhatian bnget sma aku, sering, bahkan tiap hari jemput aku ke kampus, smpek aku ke GR an, jga si W ini klo kita lgi makan itu hobby bnget nyuap. Nyuap in mkn ke aku ksih minuman, tau bnget yang aku suka dan gak suka, jga an kita itu sering jlan ma tmen ber8 cwo 4 cwe 4 , udah pas itu psang. Psang an tpi si W ini gak mau , mauu nya tetep sma aku. Dlem hati si aku girang bnget tpi aku pura pura ‎​ajaa ga suka. Jdi intinya Si L itu suka sma aku, tru aku suka sma W, aku juga sdkit suka si ke L. Jdi menurut tmen2 aku pilih yang mana. Pusingg
Sign In or Register to comment.