BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Nyari Orang Hilang ... where are you dude ... ?

Tanggal 5 Feb kemaren sempet mampir ke salah satu tempat sauna recomended di bilangan talang betutu Jakarta, nah ane ketemu sama anak lucu bgt he is so manly, honestly sih bukan type gw tapi gak tau gw ngerasa nyaman aja pastinya dan doi chubby lover, asli Bogor ngakunya, mudah-mudahan si bener, die sempet nanya no HP, begonya gw gak nanya balik no die, orang pas disana gw ngerasa biasa aja lagian gw juga udah ada pacar , trus gw ngobrol sama dia sampe jam setengah 10 sampe akhirnya die gw anter ke stasiun buat ngejar kereta terakhir, and .. damn!! gak tahu kenapa sepanjang perjalanan pulang sampe gw nulis ni thread gw kok kepikiran dia terus ya.. waduhh bahaya nih... padahal jarang - jarang gw ngerasa begini... yah mudah - mudahan sih tu anak baca thread gw ini, kao dia baca gw cuma mo bilang " gw gak tau perasaan ini namanya apa tapi yang jelas loe udah berhasil nebarin satu bibit di hati gw, untuk gimana pertumbuhannya sepenuhnya gw serahin sama waktu dan yang punya Hidup dan gw berharap seperti loe bilang terakhir kemarin, "keep in touch ya" hehehehe mudah2an semua niat baik bisa kesampean, apapun posisinya apapun status nya..." emang susah kalo udeh nyangkut hati n perasaan .... huffhhtt

Comments

Sign In or Register to comment.