BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Kasus pelecehan seksual atlit tennis di Indonesia

Kemarin malam gw melihat acara talkshow di TV one yang membahas tentang kasus pelecehan atlit-atlit tennis oleh pelatihnya di Pelatnas.

Yang menariknya adalah kasus pelecehan seksual ini menyangkut tentang homoseksualitas dan sex dengan brondong.

Kata para korban, pelaku sudah melakukan pelecehan seksual terhadap anak didiknya sejak lama jadi banyak kakak angkatan mereka pun yang terkena sexual abuse.

Satu dari korban-korban yang diwawancarai oleh TV One malah tidak mau lagi bermain Tennis akibat trauma yang sangat mendalam. Dia mau bermain tennis lagi kalau pelaku sudah dipenjara.

Jujur, di satu sisi gw merasa tersindir dengan kasus ini, karena gw pun menyukai brondong. Di satu sisi akal gw bilang bahwa pemerkosa dan penjahat kelamin memang harus dihukum.

Kasus ini memberikan pelajaran bagi gw bahwa cowo straight tidak semuanya sex maniac, dan walaupun sex maniac, diperkosa atau dilecehkan secara seksual bukan termasuk fantasi atau hasrat seksual mereka.



«1

Comments

  • @alco
    Yang ga mau maen tennis lagi, dia ngomongnya sampe mau nangis lho. Mungkin akumulasi dari rasa kesal, marah, ketidakberdayaan, dan malu.

    Modusnya memang klasik, jadi korban-korban itu disuruh nginep di rumah pelaku, terus pelaku nyuruh korban tidur bareng dengan pelaku, lalu korban dipaksa peluk-peluk pelaku dan berhubungan intim dengan pelaku.


  • @arry_toki
    Sebenernya sex atas dasar suka sama suka juga dilarang, karena rentan terkena penyakit menular. Apalagi ini pemerkosaan, speechless deh.

    @alco
    Siapa sih homo yang ga tertarik dengan brondong str8, jelas pelaku memilih anak didiknya yang manly dibanding botty-botty yang ngondek itu.

    Kalau orang nafsu birahinya sudah diubun-ubun maka akal dan hati nuraninya bisa dibilang hilang untuk sementara . Mungkin pada awalnya pelaku sadar bahwa perbuatannya sangat beresiko menghancurkan karir dia, tapi saat rasa horny melanda, pelaku kalap dan lupa daratan.
  • Inilah dilema gay. Sekali buat kerusakan, pandangan masyarakat makin menjadi2. Btw itu pelatih tenisnya yah yg ngeabuse, berarti gay yg high quality secara fisik. Dan bukan tak mungkin mereka dapat perlakuan yg sama sebelumnya.
  • gara2 kul malem gk n0nt0n huft, w rada kesel ma org kyk gtu, yg mentingn seks doang, cz pandangan lgbt makin hina n kotor di mata org awam
  • @Ascareus
    Ya, pelatihnya yg melakukan sexual abuse. Terkadang aku berfikir bahwa seharusnya seorang pelatih itu harus di tes psikologi dulu. Jangan sampe seorang penderita hypersex jadi pelatih sebab pasti dia akan mengabuse anak didiknya.

    @Henry_13
    Sebagai pelatih dan seseorang yang telah dewasa seharusnya dia bisa menahan nafsu bukan malah diperbudak oleh nafsu.
  • Tapi kayaknya cobaan beliau berat banget secara cowok pemain tenis gimana gitu, makanya kalau sekali jebol mungkin bisa ditoleransi. Tapi ini katanya dah berkali2. Ini yg dah salah. Semoga pelaku bisa dihukum.
  • Malam @ascareus @boyorg mas @alco ... kalo memfoto candid cowok hunky yg lg shirtless atau bisepnya kelihatan termasuk kategori pelecehan jg kah? Hati kecil gw mengatakan iya... meskipun cuma untuk koleksi pribadi... :-/
  • @animal
    Kalau memfoto candid sebatas dada atau bisep sepertinya bukan pelecehan seksual. Tapi kalau memfoto candid cowo yang sedang telanjang baru itu pelecehan seksual.
  • @Ascareus
    Kok bisa ya si pelatih itu melakukan sexual abuse berkali-kali?. Apa ga bosen maen "batangan" terus?
  • Boyorg wrote: »
    Boyorg wrote: »
    @Ascareus
    Kok bisa ya si pelatih itu melakukan sexual abuse berkali-kali?. Apa ga bosen maen "batangan" terus?
    Mana ada bosen dia, kalo brondy nya berkualitas dan kece. Namanya juga doyan batangan ya gak bosen lah.. Apa lagi batangan nya gak pernah habis2.
  • @claudy
    Jadi sex itu ibarat zat adiktif, menimbulkan kecanduan. Tak ada kata bosan, yang ada hanya ingin melakukannya lagi, lagi dan lagi...
  • Sex itu emang adiktif kok. Soalnya kan emang enak. That's why we need to control and limit it. Buat bro @animal saya gak ngerti bro apakah it pelecehan. Tapi kalau it bertentangan dgn hati nurani mas bro, yah tidak perlu dilakukan mas. Aha..ha...sok bijak dah aku ini
  • Ini baru di tenis, feling gw banyak kasus kek gini di cabang olahraga lain, tp ga ad yg brani lapor krn satu dan lain hal. Kasian jg sebenernya, tp antara dia pengen ngejar cita" yg sdh dikasih fasilitas ato nolak dan gugur tengah jalan itu mungkin pikiran si korban. Yg gw baca jg, kalo ga di "ladeni", si korban kalo dilapangan bakal di cuekin sama pelatihnya itu
  • Ini baru di tenis, feling gw banyak kasus kek gini di cabang olahraga lain, tp ga ad yg brani lapor krn satu dan lain hal. Kasian jg sebenernya, tp antara dia pengen ngejar cita" yg sdh dikasih fasilitas ato nolak dan gugur tengah jalan itu mungkin pikiran si korban. Yg gw baca jg, kalo ga di "ladeni", si korban kalo dilapangan bakal di cuekin sama pelatihnya itu
  • bang @boyorg suka brondong ya?
    aku juga masih brondong lo :p
Sign In or Register to comment.