BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Time to let him go (come out)

edited February 2013 in BoyzLove
"It has been 3 years of battle, and I guess here comes the time to let him go."

Dulu saat awal deket, Dia baru dikhianati Pacarnya, jadi lumayan lama (lebih dari 2 tahun) Dia "benci" sama yang namanya cewek. Jadi selama 3 tahun kebelakang Kita berdua udah kayak Dynamic Duo. Yang ada dipikiran kita hanyalah ngejar impian, susah payah bareng, seneng bareng, sedih bareng. Dari yang "awkward" kalo kesenggol dikit sampe sekarang udah cool aja kalo Gue peluk dan cium, hehe. Kita emang secara karakter cocok banget, saling mengisi. Satu satunya obstacle ya obviously this scumbag sexual orientation.

Gue belum pernah secara langsung ngomong kalo Gue Gay and Desperately in love with Him (Gue masih Diskrit). Tapi Gue rasa semua tindakan Gue ke Dia udah cukup vokal mengekspresikannya. Gue juga did the "homework" kok, and I can say he's 95% Straight lah. Banyak banget moment moment yang udah kita lewati. But FYI, I have never done "any nasty thing" to him, I do respect him and his orientation, ya paling peluk cium dikit (Habis ngga nahan bro, hehe) but for me, as long as he's here with me, safe and sound itu udah cukup.

Tapi 6 bulan belakangan ini, semuanya jadi lebih kompleks. Gue paham banget kalo Dia jadi Numb karena emang udah lebih dari 2 tahun "jomblo". Sampe suatu saat ada kejadian yang bener bener buat Gue sadar itu semua.

-Waktu itu kita lagi duduk berduaan aja baca postingan 9Gag ketawa ketiwi bareng pake Laptop Dia, trus tiba tiba ada notifikasi "download completed", ternyata Dia baru download album barunya "The Avett Brothers". Trus Dia puter lagu "Winter of My Heart", suddenly dari ketawa ketiwi jadi hening sampe lagunya selesai. Dan mulai saat itu Gue sadar Kita berdua ngga bisa terus kayak gini selamanya-

Sebenarnya selama 2 tahun lebih itu, banyak Cewek yang ngedeketin Dia tapi ngga Dia gubris, Dia tipe cowok pendiam yang banyak "fans"nya. Nah, 6 bulan belakangan ini Dia mulai meng-gubris "fans" Dia. Awalnya Dia mulai mau diajak keluar, trus BBM dan Social Network Dia juga aktif lagi meladeni "fans" Dia. Saat itu, pastinya reaksi Gue ngga suka (Cemburu) tapi diem aja, Dia juga mulai nyadar dan melakukannya diem diem di belakang Gue. Tapi justru itu yang mbuat Gue makin sakit lagi, karena Dia sampai harus bohong ke Gue biar Gue ngga cemburu kalo Dia jalan sama orang lain. Sampai akhirnya Gue tegur, Gue bilang baik baik Gue ngga suka kalo Dia keseringan jalan jalan, BBMan, dll, karna buang buang waktu secara Kita berdua punya banyak kesibukan waktu itu. Dan Dia pun nurut, Dia ngga pernah jalan lagi selain sama Gue, Dia unsubscribe paket BBnya dan ngga aktif di Social Network. Tapi Gue yakin ini ngga akan bertahan selamanya, soalnya cewek cewek cantik terus terusan ndeketin Dia.

Dari situ Gue mulai memutuskan buat let him go. Gue ngga tega biarin Dia kayak gini terus, Gue pengen Dia bahagia walaupun bukan dengan Gue. Cuma merelakan Dia emang ngga mudah, sulit banget malah. Kadang Gue yakin 100% Gue harus move on, Dia harus move on, tapi kadang Gue jadi posesif lagi ke Dia :(. Itu yang ngebuat Gue nulis di BF. Gua rasa 6 bulan belakangan ini Hati Gue udah kayak Roller Coaster, Dilema buat nglepasin Dia. Jadi pengen nuangin perasaan di sini, berharap bisa dapet masukan dan support dari BFers semua di sini. Syukur syukur bisa dapet distraction *kode.
«134567

Comments

  • just wanna say .... hang on bro
  • aku juga pingin ngerelain someone.... we can do it bray...we're moving on
  • just wanna say .... hang on bro

    Thank you bro, I am hanging on

    :(
  • seaborne wrote: »
    distraction: @claudy

    please distract me :)
  • edited February 2013
    seaborne wrote: »
    distraction: @claudy

    komen: ga perlu diambil hati. move on aja. anyway apapun yang lo lakuin menunjukkan kalo lo suka dia, percuma kalau lo ga ngomong.

    Menurut gw dia udah mengeluarkan lo dari hidupnya. Same thing happen with my friend's friend, both which are good friend of mine.

    I know, Gue pasti bakal bilang ke Dia very soon. Gue ngga mau pergi tanpa memastikan Dia tahu yang Gue lakukan 3 tahun ini semata mata buat Dia.

    Kita deket banget Bro, Gue sadar mungkin Gue ngga pernah ada di hatinya tapi Gue yakin Dia ngga akan semudah itu ngeluarin Gue dari kehidupannya. We just simply need each other, we cant let go but cant get close.

    Thanks anyway, salam kenal bro

  • kimas wrote: »
    aku juga pingin ngerelain someone.... we can do it bray...we're moving on

    thank you
    keep holding on bro,
  • edited February 2013
    Sekarang Dia lagi jalan sama temennya, dan sekali lagi Dia bohong sama Gue, ngga mau ngaku kalo lagi jalan. #galaubro :(
  • edited February 2013
    I̶ ̶d̶o̶ ̶r̶e̶a̶l̶l̶y̶ ̶h̶o̶p̶e̶ ̶I̶ ̶c̶a̶n̶ ̶m̶o̶v̶e̶ ̶o̶n̶ ̶w̶i̶t̶h̶o̶u̶t̶ ̶l̶o̶o̶s̶i̶n̶g̶ ̶h̶i̶m̶,̶ ̶H̶e̶ ̶w̶a̶s̶ ̶t̶h̶e̶ ̶b̶e̶s̶t̶ ̶t̶h̶i̶n̶g̶ ̶e̶v̶e̶r̶ ̶h̶a̶p̶p̶e̶n̶ ̶t̶o̶ ̶m̶e̶ ̶s̶o̶ ̶f̶a̶r̶ ̶i̶n̶ ̶m̶y̶ ̶l̶i̶f̶e̶.̶

    [edited]
    Coret ah, kalo kayak gini kapan bisa move on, X_X
  • ungkapin aja dulu kalo lo suka dia
  • arry_toki wrote: »
    kalau ga ada kata seapakat diantara kedua belah pihak.... melepaskannya menurutku adalah pilihan yang tepat.. :)

    I do believe actions speak louder that the words. we've been together 3 years. Gue berharap ini pilihan yang tepat, but honestly I have no idea what my life would be without him.
  • Darn, posesif Gue keluar lagi, Gue sms ngga dibales trus Gue telpon Dia. Dia angkat dan bohong lagi, and he was stuttering. #iamfailed
  • brotoqtoy wrote: »
    ungkapin aja dulu kalo lo suka dia

    Iya Bro, dari dulu selalu nunggu waktu yang tepat. Udah sering planning, trus udah matep mau ngomong. Begitu hari H, ngga bisa ngakunya, Akhirnya cuma bisa peluk dia aja. Gue belum pernah come out ke siapa pun soalnya.
  • Lo emang harus jujur dulu tentang perasaan lo ke dia dari pada nanti lo nyesel karena ga pernah biarin dia tau yg sebenernya. Klo lo uda jujur ttg perasaan lo ke dia palingga kan lo bisa tau tanggepan dia ttg perasaan lo gimana. Dan ketika lo mutusin untuk move on hati lo akan lebih tenang. Tenang aja lo pasti bisa to let him go,,, semangat aja
  • coba ikhlasin aja, walau pasti rada berat yah.
    move on jg ga mesti secepet kilat, pelan2 aja, tata hati dan pikiran dulu.
    i know what you feel.
  • 3 tahun mendem rasa itu, gimana rasanya ya,, ƍυε yang baru setahun αjα ȗϑαн susah banget мαυ move on, ѕαмρє contact bb dia ƍυε delete αjα masih susah.. Masih suka sms ato telp, мαυ ngapus nonya ǥακ sanggup rasanya.. Tapi мαυ gimana emang jalan satu "̮ nya ya kita harus move on sesegera mungkin.. Sakit hati terus ǥακ enak soalnya.. Tapi kalo suruh buka hati juga ƍυε yakin masih sulit, saran αjα relakan dia, biarin dia dapet cewe karena dengan begitu mungkin kitanya juga akan terbiasa kalo dia cuma temen.. #maaf ya jadi ikutan curhat deh.. Maaf maaf..
Sign In or Register to comment.