BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Diary Gue

edited January 2013 in BoyzRoom
Padang, 19 Jan 2013

Lo pada tau ga'? Gueeee kagak jadi pulang kampongggggg!!! Asshole dah!!! Lubang ikua, lubang lancirit! Gara-gara bus ga' nyampe-nyampe sementara waktu udah jam 5 sore, udah sejaman gue nunggu dan gue masih harus nunggu lagiiii??? Ohhh God, bialah indak! Mending gue balik pulang dah ke kosan. Tidoooorrrr!!!

"Uni, masih lama ya busnya?" Bibir gue udah dower 10 kilo saking kesalnya.

"Iya dekkk! Masihhh lamaaa! Habis mo gimana lagi, macet di Silaiang!" Ujar uni gembrot itu dengan wajah memelas. Bukan salah dia juga sih, tapi otomatis donk gue ngeluh ke dia.

"Ya udah deh uni, saya cancel aja keberangkatan hari ini. Besok aja ya uni saya berangkatnya!" Kata gue sambil menyerahkan karcis yang terlanjur ditulisi.

"Okehhh dehhh! Jam berapa besok?"

"Hmmm yang paling pageee aja uni! Jam berapa yang paling cepat berangkatnya?"

"Jam 8 pagi! Deal?"

"Deal uni!" Jawabku singkat. Si uni corat coret sedikit. Karcis gue dicoret tanggalnya yang sekarang diganti dengan tanggal besok. Setelah terima revisi karcisnya gue langsung ngacrit dari pool bus itu.

Gue nyeberang jalan yang di depannya berdiri megah gedung pemerintahan. Seumur-umur gue belum pernah masuk ke dalam tuh gedung. Kira-kira pigimini ya situasi di dalamnya??? Gimana mau masuk ya, gerbangnya aja di jaga oleh satpam bertampang sangar! Ane ga' tahu apakah itu satpam atau hansip atau satpol pp? Hihihi, ga' ngerti gue! Jadi gue hanya ngelewatin doang tuh gedung besar menyisiri jalan trotoar yang dinaungi tumbuhan rimbun. Adem, ayem, dingin, dan basah! Gimana ga' basah! Hujan coy! Jadi gue percepat aja langkah-langkah kaki gue. Tidak lama ane sampai di gedung kantor gue yang sangat megah! Cieee #nyombong!

Di halaman kantor, Roni sedang chit chat dengan orang yang ga' gue kenal. Roni ini salah satu dari satpam gedung sebelah! Namun lumayan akrab dengan gue! Secara kosan gue dekat dengan rumahnya dia! #rasanya ga' penting juga ya gue nyebutin ini, next!

Gue lihat di kantor ada bang Purwan dengan customernya. Ajeeb, jadi CMO ga' ada liburnya. Tetap aja kerja! Lanjut bro, gue naik ke lantai dua. Nyampe di lantai dua gue langsung kabur ke kamar mandi, pipis gueeee! Ga' tahan boy!

Kelar pipis, gue bingung! Mo ngapain gue nihhh??? Bunuh diri aja? Jangaaaannn! Ampun dah! Hmmm, itu di depan gue, ada sebuah kotak persegi panjang. Lebaaaaarrr! Hmmm, mungkin ini bisa menghibur gue! Gue obok-obok beberapa laci tempat uni Sinta (office girls) biasa menaroh paralon ehhh pipet minuman teh botol! Hmmm, kaga' ada, mungkin disimpan di laci uda Ardi secara pendahulu tuh benda ajaib pernah dicuri orang! Dan sampai sekarang, belum ditemukan dimana kkeberadaan benda tersebut. Tahukah ente itu apa? Remot! Yap remot tipi! Terpaksalah layar lebar berukuran 29 inch itu ane idupin pake jemari ane yang menurut sebagian orang masih mirip jemari manusia walau sebenarnya gue ini malaikat! Ihhh ngaku-ngaku!

Gue cari chanel hbo, hmmm pilemnya brad pitt, ga' tau judulnya apa, tapi koboy2 gitu kayaknya, ga' suka gue! Gue pencet lagi, ada cewek-cewek sexy and cantik-cantik lagi bergoyang asoy! Ane pantengin tuh chanel! Hmmm cewek2 korea emang cakep-cakep! Sayang, ga' ada yang mau jadi bini gue! Okeee puas melihat mereka ngebor, gue pencet lagi siaran lainnya, hmmm, masih berbau korea, ini bapak2 dan abang2 nih lagi main kuis-kuisan. Siapa yang kalah harus tidur di luar. Di tenda gitu! Ternyata ada sekitar enam orang rivalnya yg kudu tidur di luar. Hujan, becek dan badai. Kasihan, ketika sedang ngantuk2nya, badai besar datang. Terpaksa dah mereka dipindahkan ke wisma. Baru dah bisa tidur tuh orang korea.

Waktu udah pukul setengah enam. Time to pulang ke kos! Walo hujbad (hujan badai) gue tetap semangat empat lima pulang ke kos! Secara aneeee ngantuk berat pren! Hmmm, tapi lapar juga. Gue ngeliat ada nasi goreng sisa semalam! Oh ya, ini nasi goreng malam kemarin, dimana gue dan si Uput (tetangga kos) terpaksa buat nasgor untuk mengganjal perut yang keroncongan karena ga bisa keluar nyari makan.

Gue liat tu nasgor masih bagus warnanya, cuma ketika gue cium, baunya udah ga bersahabat. Secara gue lapar banget, dan malas banget keluar karena diluar masih hujan, gue nyalain kompor, gue goreng telur dadar, terus gue campurin nasi goreng yang berbau aneh tadi, after that (cieeee bahasa gue), gue ubek-ubek lagi nasi goreng itu dengan ditambah lagi bumbu gorengnya. Akhirnya nasi itu terlihat, terlihat ya, ane tegasin sekali lagi, terlihat bagus dan baru! Berasap-asap gitu! Namun baunya masih haw haw gitu, ga' enak banget di hidung. Namun karena gue udah kelaparan, dalam hitungan menit, akhirnya gue semaput! Hihihih, berakhir di kamar mandi dengan mencret-mencret kagak jelas! Padahal gue sedang nunggu-nunggu tampilnya Sandrina di IMB! Ya udah, sambil keciprit di kamar mandi, sambil beol gue nembak kesana kesini, prett prottt pretttt prottttt, ningkahin musik gamelan yang sedang ngiringin Sandrina berjaipong ria!

Nyesal juga makan nasi goreng yang sebenarnya udah basi! Namun dengan gaya sok daur-daur ulang geto gue lahap sampai habis, akhirnya ngebom di toilet.

Ya udah deh! Itu aje cerita gue hari ini! Mohon dikasih cendol donk gan! Hihihi!!!

Comments

  • Yang benar sajo lah uda,nasi goreng gasan jan di makan juo...
    Tukan akibatnyo....
    Mencre(tttttttttt
    Asalkan jn takincik s yo
    Hahahah
    Lanjut bakal seru ni cerita
    Salam kenal buat penulisnya
  • Hmmm, sepulangnya gue dari jakarta tanggal 24 januari kemaren, gw langsung disambut oleh bf tercintrong. Si big boy nan semakin tampan saja. Empat hari gue tinggalin kelihatan banget dia rindu sangat sama gue. Hmmm, sebenarnya dia kagak nyambut gue di bandara tapi di kos. Katatanya dia ga' ngerti gimana nunggu orang di bandara. Alasan yang dibuat-buat sih sebenarnya. Tapi sebagai pacar yang baik, gue hanya sabar dan ngelus dada. Mungkin memang dia ga' pernah naik pesawat. Ehh, wait, tapi katanya dia sering ke batam! Hmmm, aku jadi curiga, bisa jadi dia malas jemput gue ke bandara. Padahal gue pengen dia nungguin gue di bandara. Celingak celinguk dengan wajah bete. Tapi itu semua ga' jadi kenyataan.

    Di kos, gue teteup nunjukin wajah penuh cinta, walau ada seguran kecewa di hati gue. Dia langsung meluk gue. Erat dan lama. Bibirnya menyusuri leher gue.

    "Aku kangen kamu yang!"Bisiknya. Gue hanya diam. Perlahan-lahan gue dorong tubuhnya.

    "Aku juga kangen! Tapi tunggu bentar sayang, aku mau mandi dulu! Gerah banget!" Tanpa nunggu jawabannya dia, gue langsung sambar handuk dan masuk ke kamar mandi. Gue lelah banget. Dan sebenarnya gue sedikit cemas, gue lagi ga' pengen bercinta malam ini. Tapi mata sayang gue itu seperti menyimpan hasrat gitu. Hmmm liat aja deh ntar!

    Selesai mandi, gue ngeluarin oleh-oleh buat dia. Ada baju dan parfum yg gue beliin buat dia. Ohh ya, sebelumnya dia ulang tahun, tanggal 23, dan gue sukses membuat dia kesal bin kecewa, karena gue lupa. Dia marah-marah dan sms gue dengan ekspresi sangat kecewa. Makanya, gue coba beliin kado berupa parfum, biar dia rileks dan tenang pikirannya. Dia menerima kado pemberian gue dengan ekspresi ga' jelas. Entah senang, entah biasa saja. Tapi gue ga' peduli, gue ga' mau mikir macam-macam.

    Malam terus merayap, gue berniat mau tidur aja sebenarnya. Tapi ada sesuatu yang menelusup di hati gue. Sesuatu yang membuat gue konak! Gue menatap tubuh besar disamping gue yang sedang memejamkan matanya. Wajah yang tampan dan teduh. Gue tidak pernah bosan menatap wajahnya. Bibirnya yang terukir sempurna dengan balutan warna merah muda. Gue meraba bibirnya dengan ujung jari. Gue cubit pelan-pelan. Perlahan-lahan matanya yang coklat terbuka. Gue kecup mata itu, terus hidung gue turun menyusuri pipinya. Gue ciumi dengan penuh rasa. Gue geser bibir gue menyentuh bibirnya. Begitu dua bibir ini berpadu, dengan penuh nafsu gue lumat tuh bibir. Gue gigit, lidahnya masuk ke mulut gue. Gue hisap, uhhhh enak nian! Terus gantian lidah gue yang menerobos ke dalam mulutnya, dan dia juga menghisap lidah gue, lebih hot dan lebih brutal. Tiba-tiba dia memegang pinggang gue, sekali gerakan, dia membuat gue telentang. Tubuhnya menindih tubuh gue. Dia menarik kaos yang menutupi tubuh gue. Melucuti celana gue, membuat gue telanjang bulat. Seperti kebanyakan adegan sex, dia mulai mencumbu gue dengan penuh gairah. Malam itu, malam yang ke sekian kalinya kami bercinta.

    Akhirnya pada tanggal 25 Januari gue tepar. Gue dibuat harus istirahat total karena gue kena gejala typus. Entah penyakit apa itu. Katanya sih karena kelelahan. Hfff, kalo nurutin hawa nafsu ya gitu deh! Sakit juga akhirnya. Dan sampai cerita ini dibuat, gue masih uhuk-uhuk, karena batuk berdahak.

    Udah dulu ye, gue kerja dulu. Ntar gue sambung lagi! Cawwww!!!
  • User ini dan semua pesannya telah dihapus oleh Moderator.
  • Ini Beneran di room?
    Colek @Yuzz
  • lho ini dulu keknya udah ada di stories kok mas @sinjai

    iya ga uda @ularuskasurius , mungkin dobel tritnya?
  • orang padang ya ni?
  • Yah uda ular yang tampan sudah punya bf, ga jadi ngefans deh #mendadak patah hari :*
  • @sascha lg di bus yaw? :))
  • yuzz wrote: »
    @sascha lg di bus yaw? :))

    =))
  • Ish pake typo.. Patah hati neng.. Wkwkwkwk..
  • Ini nyata uda???
Sign In or Register to comment.