BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

APA DIA GAY ?

aku dulu punya temen sepermainan sebut saja Jim, dia 3tahun lebih tua dariku
aku masi inget betul waktu itu aku masi kelas 3 dan dia kelas 6 SD
sepulang ngaji(slepas isya') aku bersama dg sbagian temen ngaji trmasuk jim melakukan(?) Permainan sbelum pulang krumah krna kami sudah biasa pulang terlambat dan rumah kami juga berada dilingkungan musholla tsb.
Malam itu kami sepakat untuk memainkan pitik2kan(permainan anak kampung : seluruh anak dibagi 2kubu dan setiap kubu ada ketuanya, nah para anggota disuruh memilih posisi bergerombol yg nantinya kami ditutup beberapa kain sarung sbisa mungkin tak nampak ketua lawan begitupun dg kubu lawan, dan nantinya setiap ketua harus menebak dg cra memegang kepala atau kaki anggota lawan dan menyebut namanya, bg yg terbnyak benar dia pemenangnya)
Waktu itu entah knp jim menyuruhnyu dlm posisi nungging, stelah kita(anggota) ditutup kain, aku merasa ada yg menggesek2 pantatku dg selakangan, y walaupn itu dlm keadaan terbtas kain aja, dan aku yakin itu jim.

selang beberapa hari setelah kejadian itu, aku main krumahnya, nah kbetulan rumah kakaknya yg sudah menikah baru slesai dipasang ubin,aku dan jim bantu ngepel ubin tsb(ubin yg baru dpasang pasti kotor)
singkat crita, krna kelelahan aku dan jim bristirahat dikmar jim, nah disitulah jim mulai bertindak aneh , dia menyuruhku telungkup dan menarik celana pendeku, entah krna apa tb2 aku mrasakan dia menjepitkan penisnya dibelahan pantatku(tdk sampai memasukan), dan aku diam saja krna aku bngung mau ngpain, selang beberapa menit akhrnya dia berhenti menggesek, dan aku disuruh memakai celanaku kembali

Setelah kejadian itu, entah kenapa dia seperti ada rasa sungkan terhadapku sampai saat ini, dan sampai sekarangpun aku belum pernah mendengar dia sedang pacaran dg seorang gadis,
Aku ingin memfonis dia gay juga agak tidak yakin, karna tingkah laku dia sama sekali tidak menunjukan demikian, dia tampil apa adanya dan tdk suka memperhatikan penampilan, bhkan dia cendrung tdk suka wewangian
intinya ciri2 gay tdk ada pada dirinya

lantas apa pendapat kalian ??

#mv bahasanya amburadul

Comments

  • kayak lagu aja nih pembukanya....hehe
    eh...kelas 3 & 6 SD??kayaknya masih terlalu dini deh waktu itu...emang sekarang udah kelas berapa??
  • diaaaa ituuuu Grandonggggg... hahaha... yeah perkiraan u bener..
  • tanya langsung deh,,,,
  • kayak lagu aja nih pembukanya....hehe
    eh...kelas 3 & 6 SD??kayaknya masih terlalu dini deh waktu itu...emang sekarang udah kelas berapa??


    sekarang mah uda lulus sma bro , eh sebenernya ini salah room bro , kamu komen yang di boyzroo aja ya
    hehehe
    ntar aku mention kamunya ya :)
  • kayak lagu aja nih pembukanya....hehe
    eh...kelas 3 & 6 SD??kayaknya masih terlalu dini deh waktu itu...emang sekarang udah kelas berapa??
Sign In or Register to comment.