BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

JOGJA Naturist

13»

Comments

  • AYok kita bikin acara jalan bareng, camping atau hiking gitu, pas sampe di puncak ya telanajng ajah. Gw tahun 2014 naik bukit teletubbies Dieng, tadinya mah ga ada rencana, cuman main2 dibawah liat kawah dan coba ramuan teh purwoceng...keknya ga ada efek, masih kalah ma ramuan gw yg bikin ngaceng semalaman heheh. Btw, gw hired seorang photographer yg biasa kerja dikawasan dieng. Nah dia bilang kalo mau spot yg menawan tuh naik ke puncak bukit/gunung. Pikir2 akhirnya gw iyakan. Dia baek orangnya,ngobrol ngalor ngidul terus ambil foto2 gw di sekitar taman ma kawah, kalo ga ada orang gw minta ambil foto bugil gw, dia kagak masalah.

    Seabis dia ambil tenda (50ribu sewanya per biji) makan sekitar jam 2.30 an , barulah kita kalan. Nah dia satu spot yg kira2 aman, gw mulai copot semua baju, and hiking telanjang gitu......nikmatttt banget.
    Dipuncak tuh bikit dia ambil poto2 gw lah, kan diatas dingin, so burung gw mengecil, sekali2 gw bilang ke dia, mesti dimainin nih biar jd gede biar difoto keliatan bagus...dia kagak masalah. Dia straight, gw dibawa ke rumah dia dikenalin ma istri, sebelom kita mulai berangkat.


    Yang kedua tahun 2015, gw main ke Bangka, sendiri gitu, disana gw sewa supir pribadi...agak mahalan disana, tapi yah gpp lah. soalnya emang transportasi disana susah.Nah gw main2 dipantai, gw minta sopir tuk jadi kameramen juga, and pas gw bilang gpp kan kalo gw nya telanjang....dia gak masalah. Ya udah gue pose sana sini gitu pamerin burung abadi gw ke alam. Enak banget renang sambil telanjang.

    So Intinya bisa ko, tapi ya cari yg tempat ga popular.


    Tahun 2017 ni, sekitaran september-oktober lah (kayanya bisa cuti sebulanan ntar) gw pengen jalan ke daerah timur, dipikiran gue pengen ke Alor, keknya belom rame tuh daerah...inshaallah banyak spot yg bisa nikmati alam secara alami tanpa selembar benang.

    Ada yg mau gabung???????? please inbox me.

    Kalo ada bagus nih, sekalian bisa hemat biaya........juga foto2 bareng..pokonya have fun together gituh...
    Yuk bikin group jalan2 buat yg suka alam!!!

    ayo yg mau ikut
  • boleh tu ikutan
  • aku juga suka tuh naked dialam.bebas rasanya.
    foto2 nya ada bbrp ku upload di instagram.lbh private drpd di twitter.
  • Unch mau liat foto ig nya doong
Sign In or Register to comment.