BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

film bertema gay

edited December 2012 in BoyzStyle
Salam kenal smua.. Member baru nihh.. :)

mau nanya dikit boleh kan?

ada yg pernah nonton film bertema Gay gak??

Yg aku maksud bukan 'bluefilm' lohh..

barusan sih nonton Love of Siam..

ada yg lain yg temen2 mau rekomendasikan untuk ditonton?
«1345

Comments

  • frozen flower, iron lady, coklat stoberi, rainbow eyes, rainbow, and many more
  • ok aku remondasikan boyzlove 1 n 2
    Kemudian ada lanyou (taiwan-bagus banget rating di Imdb aja 7.5), spring fever, GF*BF (taiwan juga bagus lah) Right by me (thai) frozen flower (korea - uhm rada bagaimana ya... Tapi not bad lah) Boy meets boy (korea - short movie) No Regret (kata orang2 bagus tapi setelah nonton rada kuciwa, kecewa level 6), Amphetamine (ini pun rada aneh juga), Hello my love (korea- not bad lah ending nya mudah ditebak), antique cake shop (korea- adegan gay nya sedikit, selebihnya banyak kue2 yang menggoda, bikin laper), bangkok love story (thai- menyedihkan bangeet) Formula 17 (taiwan- aneh, tapi happy ending), iron lady 1&2 (thai- komedi lucu bikin ngakak terkencing2).

    Dan masih buanyak lagi. Lebih lengkap nya kamu bisa daftar kemudian bisa download sepuas nya log in aja di www.yaoiotaku.com atau gak kamu bisa nyari di forum.indowebster.com/movie carilah ada beberapa.
  • anyway kau bisa masuk di thread nya @tongzhi GTM di boyzstyle
  • Udah banyak yg disebut di atas aq.. Kalo serial cba nonton queer as folk.. Oh ya mungkin film eating out.. Ahahahhahahah
  • ish! Males banget kalo lihat serial.
    Kalo eating out itu movie @dhegadiggory namun berseries kek macam american pie gitu gak jelas banget. Tapi ini versi gay nya.
  • @claudy yah lebih ga geje dibandingkan another gay moviez.. Ahahahahahahahah..
  • sama sama gak jelas banget. Kalo another gay movie itu parodinya another .... Movie (lupa judulnya) intinya gay2 labil, teenager, konyol, komedi tapi garing itu lah. Apalagi kalo bachelor party amit2 apa lagi itu, ntah selepas american pie merebak banget genre yang serupa ntah itu yang straight maupun gay. Pada latah semua, dengan harapan ingin mendulang kesuksesan yang sama. Oh come on gays (oups!) kami tak bodoh dech, masak di jejeli tontonan konyol kek macam itu. @dhegadiggory
  • @claudy another teen movie? Ga.. Beda jauh.. Another gay movie itu ngikutin jalan cerita american pie 1.. Sama persis cm versi gay.. Aduh film another teen movie itu ada si seksi *lupa namany* cewenya pun cantik.. (‾̴̴͡͡•‾̴̴͡͡)
  • hahahahaha... Kan aku dah bilang pionir nya si american pie itu dan bak cendawan di musim hujan, semuanya latah membuat film bergenre dan tema yang sama dengan si pendahulunya. hah! Kayaknya angin kreatifitas di dunia hollywud sana sedang dormasi! Wkwkwkwkwkwkwkwk. @dhegadiggory
  • siapa??
    yang Chyler Leigh atau Jaime Pressly @dhegadiggory
  • @claudy ga cm indonesia aj ternyata.. Ahahahhahahaha..
  • @claudy ceweny Chyler Leigh.. Aq lbh suka badan chris evan di film itu..
  • @claudy kakakny chris evan pun menggoda.. (⊙o⊙)
  • hahahahaha... Kan aku dah bilang pionir nya si american pie itu dan bak cendawan di musim hujan, semuanya latah membuat film bergenre dan tema yang sama dengan si pendahulunya. hah! Kayaknya angin kreatifitas di dunia hollywud sana sedang dormasi! Wkwkwkwkwkwkwkwk. @dhegadiggory
  • kalo love of siam bagus nya karena ada si mario, coba kalo gak. Ngebosenin, central konfliknya pada keluarga yang ngurusi kakak nya hilang itu.

    Boys love bagus sih @arry_toki
Sign In or Register to comment.