BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

ada yg tau cara ampuh ngilangin komedo?

245

Comments


  • Nah bener @freakymonster58 sekalian td lupa ‎​ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
  • @claudy tante dokter kulit yak??? ikutan ahh,, kalo smile line gimana tante??
  • Klinik Tongfang...
  • ayo yg mau konsul ngantri dulu
    # kasih no antrian
  • knp manggil gw??

    *heran
  • *nyimak sambil ngemut lolipop*
  • siku hitam dan lutut hitam ya??

    Bisa dicoba dengan Usapkan ekstrak jeruk nipis atau lemon pada siku dan lutut mu yang bermasalah, lalu biarkan hingga 10 – 15 menit. Setelah itu, basahilah handuk dengan air hangat untuk mengusap dua bagian tersebut. Usahakan Lakukan langkah ini dengan lembut dan perlahan.


    bisa merendam siku dan lutut dalam air hangat yang diberi tetesan olive oil. ketika kulit menjadi lebih lembut, maka kau bisa menggunakan batu apung atau sepon khusus (loofa) untuk menggosok dan menyingkirkan kapalan itu. Namun, tetaplah berhati-hati karena bagian tersebut rapuh dan mudah terluka.


    Kalo untuk menghilangkan noda hitam akibat acne bisa pake putih telur dicampur madu, kamu bisa minta putih telur dari tukang jamu, asal tahan aja dengan baunya, telur bebek sih hehehehe,

    caranya:
    Albumin + madu kemudian usapkan kesuluruh wajahmu (yup dibuat masker). Diamkan selama beberapa saat, lantas basuh dengan air hangat. @freakymonster58
    Dilakukan secara kontinu atau berkala, dan lihatlah hasilnya.
  • mata panda?

    Perbanyak minum air putih

    bisa juga dengan taruh irisan mentimun di kedua bola mata kamu.

    Atau juga dengan kompres kedua matamu dengan air dinginn atau es.
  • @thee kamu bermasalah dengan smile line ya? Well bukan kah itu lebih menarik? Hehehehehe

    well, smile line itu diakibatkan menurunnya kadar kolagen pada kulit wajah. Serat
    kolagen memiliki daya tahan yang kuat untuk
    menyangga kulit sehingga mampu menghasilkan kulit yang kencang,

    polusi udara, paparan sinar matahari, asap rokok, stres, kurang tidur, dan bisa juga karena asupan makanan yang kurang bergizi. Intinya adalah penuaan dini! .

    Satu hal lagi, defisiensi vit. C juga bisa mengakibatkan penuaan dini.
    Seperti kita ketahui bahwa asam askorbat ini (Vitamin C) mempunyai peran penting dalam merangsang dan meningkatkan
    produksi kolagen dengan cara meningkatkan kemampuan perkembangbiakan sel fibroblast. (mengingat pelajaran ilmu gizi dan Histologi ).
    Uhm... Kurang tahu pasti kalo untuk menanggulanginya bila secara alami. intinya untul mencegahnya, seperti aku bilang, bila kmu perokok aktif sebaiknya kmu mengkonsumsi vit C tambahan, perbanyak minum air putih, todur yang cukup serta rajin berolah ragA. Ok.
  • @claudy, thx for ur suggestion.
  • @claudy iya tante,, apalagi pas dehidrasi mesti langsung keliatan,, padahal gw paling ga tahan ama panas,, langsung pengen nyembur api rasanya..

    awalnya dulu si ga apa,, samar2 juga,, dizoom baru keliatan,, tp waktu kapan itu puasa terus pulkam, pas baru nyampe, ketemu adek gw,, dia bilang dg polosnya "mas,, kok keliatan tambah tua ya??" tidaaaakkkk... pasti semua gara2 smile line!!!!

    padahal dulu gw babyface lo,, pas kuliah sering dikira SMA, bahkan ada yang ngira SMP (tinggi 170 cm,, yah ga pendek2 amat) sekarang aja pas kerja masi dikira SMA, jadi kadang dikira anak pegawanya,, tp kalo pasi pagi itu,, pas siang!!! udah deh,, langsung keluar tu garis.. emosi rasanya,, pengen pake topeng rasanya..

    malah curcol gw,, btw,, thanx tante,, kalo suntik vitamin C
  • Wow, nice explanation from @claudy .,
    -bookmarking for future reference-
  • claudy wrote: »

    Kalo untuk menghilangkan noda hitam akibat acne bisa pake putih telur dicampur madu, kamu bisa minta putih telur dari tukang jamu, asal tahan aja dengan baunya, telur bebek sih hehehehe,

    caranya:
    Albumin + madu kemudian usapkan kesuluruh wajahmu (yup dibuat masker). Diamkan selama beberapa saat, lantas basuh dengan air hangat. @freakymonster58
    Dilakukan secara kontinu atau berkala, dan lihatlah hasilnya.

    yang ini beneran nih?

    soalnya di pipi kanan gue ada noda bekas dulu waktu masih muda, hormon ga stabil, ada jerawat gedeeeeee banget, kaya bisul, dan pas pecah berbekas hitam sampe sekarang, duh gemes gue liatnya.
    udah sekeren ini tapi gara2 dia jadi ga pede.
  • ilangnya berapa lama tante @claudy
  • dan pakenya seminggu dua kali apa tiap hari
Sign In or Register to comment.