BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

kamen rider lovers n super sentai lovers

ayo yg suka ama kamen rider n super sentai gabung di sini.....

menurut kalian siapa kamen rider paling bagus yg pernah kalian liat??

Comments

  • Kotaro Minami, udah muda, tinggi berotot. Inget episode kapan itu pas nyamar jadi pasien di RSnya Gorgom. Jubahnya tersingkap oi. Pahanya bikin meleleh <--- emang dasarnya otak ngeres.

    Kalau sentai suka ma Flashman. Belon ada tandingannya.
  • hahahaha.....mantap bro....btw masih ngikut perkembangan kamen rider yg sekarang???
  • Kamen rider sekarang ndak ada yang oke. Muda, tapi ndak da yang berotot. Masa pembela bumi kayak gitu. Nggak berkharisma kayak Kotaro Minami. Haha .... Tp tetep ngikutin sih, biar kata setengah2. Gak pernah tuntas.

    Btw, dimention dong ts. Gak keluar di notif. Gak tahu kalau diajak ngobrol.
  • ea sih tp mungkin krn inti dari cerita kamen rider yg sekarang tuh....semua pembela dunia ga harus selalu orang yg berotot saja,tp semua orang juga bisa jadi pembela dunia....apalagi di kamen rider den-o malah karakter utamanya lemah bgt n selalu tertimpa sial trus.....sebenarnya ada inti di balik fim kamen rider era heisei....wkwkwkwkwkwkmank cara mentionnya gmana??masih agak bingung soalnya
  • @czero18 kayak pocong gmana maksudnya????
  • itu bukan nyamar di rs gorgom. hehehe. emang lagi mau di apain gitu ma gorgom. trus dia bisa kabur. tapi emang HOT bgt scene itu. tidurnya di atas serat2 semcam serat laba2. cuma pake kaen di atas otongnya. gilla gue masi TK tapi udah horny kynya liat itu. haha. parah.
  • @tjah_ja....hahahaha...parah kecil2 udah pikiran mesum nih
  • hahaha... ya begitulah. namanya anak kecil, kalo udah bisa suka begituan artinya udah "anugrah" dari yang maha kuasa. hihihi.

    Gue sih ngikuti KBJ cuma ampe yang Robo. dan sedikit setelahnya. lewat dari itu udah males. hehehe. l
  • hahaha....padahal yang kamen rider sekarang juga ga kalah bagus....apa lagi kamen rider decade...dmana semua kamen rider dari jaman dulu ampe sekarang pada ngumpul n bertarung bersama
  • owh....kamen rider fourze.
Sign In or Register to comment.