BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Swimming Buddies or Swimming Community

привет!

Udah lama rasanya gak bikin topik baru di boyzforum dan sorry apabila topiknya mirip sama yang udah-udah.

Begini, siapa nih di antara anggota Boyzforum yang suka berenang atau punya kumpulan teman-teman asik renang?

Gue pribadi lagi nyari "swimming buddy" nih. Totally and purely, just for swimming and making a friends. No more or less. Hehe.

Sebenarnya di web sebelah sana, ada sih swimmer community, ingin gabung, mungkin ada anggota di sini yang sudah pernah gabung latiannya? Boleh silakan diceritakan.

Jadi, kalau-kalau berkenaan mau berenang bareng gitu kan bisa kontak-kontak gue.
YM: fandyfarid

Kalau hari kerja, kadang gue berenang di hotel F1 cikini (kolamnya luas, harganya kalo weekdays sekitar 25 ribu dan lebih sering sendirian, makanya mau cari teman, hehe). Dan kalo weekend, kadang suka di Citos (weekend sekitar 50 ribu) atau juga di Depok, berhubung rumah di Depok nih (di klub pesona atau hotel bumi wiyata).

Ayo monggo kita bersilaturahmi yang sehat, bugar, dan ceria. Siapa tau nanti bisa snorkeling bareng atau minimal main2 di waterboom, ya kan.

спасибо :)
«134567

Comments

Sign In or Register to comment.