BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

nggk betah tinggal dirumah

2

Comments

  • @fathurreza hmm....sabar ya ,Bang! Memang serba salah kalau udah ketahuan. Tp ya mau bgaiamana lagi. Abang jga gak bisa nyalahin mereka karena benci dengan yang namany "homo". Smua orang tua,tentulah tak ingin anaknya belok sampek segini jauhnya. Mereka cuman ingin Abang tahu dan berubah. Yah,walaupun trkadang itu terasa sangat dipaksakan. Mau bagaimna lagi??
    kalau msalah kabur dari runah....mnurutku itu bukan jalan satu-satunya. Bner kata Bang @littlepigeon @adacerita n @goyescas . Lakuin yg terbaik dan bktikan bahwa kita juga manusia biasa yang sanggup berprestasi walaupun kita 'berbeda'.
    Coba lah untuk bersabar dengan segala omongan mereka. Walaupun terasa menyesakkan,mtoh mereka orang tua kita,yang suda pasti tentunya mereka SANGAT SAYANG sama kita. Dan juga,coba untuk berubah,mgkin Abang sudah terlalu jauh 'berbelok'. Mgkin sudah saatnya Abang kembali ke jalanNya.
    Kalau Abang tak bisa memndam perasaan Abang,Abang bisa kok mnuangkannya di forum ini. Insyaallah kami bisa bantu. Yah,walaupun hanya skedar wejangan wejangan. Tpi,apapun yg Abang lakukan,kami siap menjadi temen Abang.
    Good Luck,ya Bang!
  • buat bro @Fathurreza , aq cuma bisa bilang sabar... ya walupun itu nasehat yg mgkn udh km dengar ratusan bahkan ribuan kali... tapi utk saat ini emang cm itu yg bs km lakukan.. cobaan kyk gini malah bisa bikin kita lebih dekat sama Allah lo.. utk saat ini aq saranin km tetap di rmh.. g usah deh berpikir kluar rmh.. kecuali kalo km emang udah bisa hidup mandiri.. kalo km masi tergantung dgn org di rmh, mending km ttp di rmh.. karena hidup sendiri itu gak gampang.. bener2 tu kata temen2 di atas smw.. mending cr kesibukan di luar rmh sampe sore.. trus plg km makan trus tdr.. tp bukan bearti utk selamanya ya bro.. utk smntra waktu aja.. misal 2-4 mgg gitu.. nah nnt kalo suasana agak tenang br km kembali menghabiskan waktu dgn keluarga.. kalo ada apa2 curhat disini aja.. gak papa kok.. hidup ini slalu penuh dgn pro kontra.. dimana ada org yg g suka ama kamu, di saat itulah selalu ada org2 yang menyanyangimu... tetep smangat ya bro!! jgn melakukan hal bodoh.. kalo mw bertindak pikir dl mateng2, jgn kebawa emosi.. sini sini aku peluuukkk... ksiaannn... cup cup cup...
  • edited November 2012
    @anggaraS mksh yah :*
    @hunterman_77 bro" nyari kegiatan dluar rumhh ∂Ķΰ smcam dkrung stiap tlt dkit dmarhin Ɣªήğ sdh ngmngn pcrn ma cwo lah apa lah
    pkok.a org rmh sdh gk prcya lg ma ∂Ķΰ :'(
  • @Fathurreza Kalo gue menyiasatinya dengan melakukan kegiatan yg orang rumah suka..misalnya gue beres2 rumah, masakin makanan yg enak buat orang rumah, olahraga pagi2..pasti orang rumah seneng deh..dan perhatiannya bisa teralihkan sedikit..pokoknya kalo udah di kondisi kayak gini paling penting untuk ngebalikin kepercayaan mereka dulu..jangan malah ngurung diri di kamar.. perhatian kita juga bisa sedikit teralihkan dari mikirin masalah ini..somehow it works for me..
  • Kk gw tau , tp dia bungkam ke ortu krna dia gk ada untunya nyebarin gtuan
  • ok mas bro...,skrng pertanyaanny balik lg ke
    kmu sndiri,ingin memperuangkn kegayan kmu dngan pacaran,ml,menjadi gay yg sbnrny gay atau ingin menguranginy,menjaga supaya gk mlngkh terlalu jauh,gini lho ya ortu tu slalu ingin yg trbaik buat anakny,kalo aku puny sran seandainy kamu memiliki posisi sperti aku,yg menjaga diri dngan baik (no ml,no berkomunitas dngan ssma gay yg malah memperprah kegay,an),cobalah mulai dngan baik2,bicaralah ke ortumu bhwa u sbnrny gk ingin ini smua trjD u syng mrk,agama kita,dan gk mw bikin mrk sakit hati,u ksh pengertian perbedaan ssa dan gay,skrng aku msh srumah sama kluarga,mbaku tw aku gay,tpi dia diam,krna dia tw betapa tersiksany bila dia ada diposisi aku,dan dia jg tw bhwa aku gk akan sprti gay2 diluar sana yg seenakny berbuat mesum,pacaran,dsbg...,percayalh hdup gk cumn didunia,dan gk slamany jalan itu mulus,kmbalilah ke ortu lu bilang lu sayang ma mrk,tapi mrk jg harus ngertiin u,,,aku cuma bisa ngasih sara itu,skrng aku .sndiri jg gk baik2 amat,tapi aku berusha supaya gk mlngkh trlalu jauh,kasian kalo smpe aku ngecewain ortu yg udah susah2 ngerawat dan ngelahirin aku,aku syangggg bgd ma mrk,dan yg pling penting aku gk mw ngecewain tuhan ku ALLAH swt...,aku emng gk smpurna,tapi aku akn trus brtahan,,,
  • q juga gan gk betah. pengen ngkost n tngal bareng bf,,,,,
  • @all saran Ɣªήğ bgus dehh
  • anak itu titipan tuhan... Jadi mau anaknya gay, nge-drugs, pergaulan bebas atau apalah... orang tua ga boleh nyalahin si anak. Mereka harusnya nyadar kenapa anaknya bisa kek gitu & lebih intropeksi diri lagi aja... Mungkin aja dirinya kurang perhatian/ kurang ngawasin pergaulan anaknya atau apalah.... Secara anak kan tanggung jawab orang tua. anak itu kan peniru yang baik...
  • AwanSiwon wrote: »
    anak itu titipan tuhan... Jadi mau anaknya gay, nge-drugs, pergaulan bebas atau apalah... orang tua ga boleh nyalahin si anak. Mereka harusnya nyadar kenapa anaknya bisa kek gitu & lebih intropeksi diri lagi aja... Mungkin aja dirinya kurang perhatian/ kurang ngawasin pergaulan anaknya atau apalah.... Secara anak kan tanggung jawab orang tua. anak itu kan peniru yang baik...

    itu kan pikiran elu, orang lain kan bisa ga berfikir kayak gitu.
  • gak betah tinggal di rumah ya tinggal aja di jembatan
  • @LittlePigeon berarti pemikiran gue emang lebih maju & pinter dong. Gkgkgkg...
  • Aku yakin ts nya belum bisa mendapat kan keyakinan ortu. Jika ortu udah yakin dengan "kebaikan" "konsistensi" si anak, kemudian tahu anaknya gay, ku kira gak akan berdampak banyak. Kecuali sebaliknya, belum mendapat kan keyakinan, terus ketahuan gay, alamat dapat stigma.
  • AwanSiwon wrote: »
    anak itu titipan tuhan... Jadi mau anaknya gay, nge-drugs, pergaulan bebas atau apalah... orang tua ga boleh nyalahin si anak. Mereka harusnya nyadar kenapa anaknya bisa kek gitu & lebih intropeksi diri lagi aja... Mungkin aja dirinya kurang perhatian/ kurang ngawasin pergaulan anaknya atau apalah.... Secara anak kan tanggung jawab orang tua. anak itu kan peniru yang baik...

    setuju ma agan @AwanSiwon
    TS'nya pasti dah bosen denger kata2 "sabar ya.. Doing the best.. Bla..bla.. Bla.."
    Seolah-olah TS'nya yg 100% salah.
    Masalah kaya gini tuh ga bisa cuma "kasih pepatah" k satu pihak aja.
    Harusnya dilakukan Konseling.
    Kedua pihak didudukin barengan.
    Introsfeksi satu sama lain..
    Udah ada yg pernah liat film Prayers for BOBBY, itu c Bobby tuh anak emas mereka. Pinter, baik, sopan, tp begitu ibunya tau dia gay, she treat him like shite, like a desease..
    Ampe akhirnya Bobby bunuh diri. Buat TS, kelakuan bobby jngan ditiru ya.
    All i'm trying to say, lu ga sepenuhnya salah, dan orang tua lu ga sepenuhnya bener. You're affecting each other..
  • gw emang menyalahi kodrat, tapi gw menjalani takdir. itu yg gw bilang waktu itu. trus gw berusaha, kerja sebaik mungkin, menabung, membeli rumah. mandiri.

    aq suka kata2 anda bro...:-)
Sign In or Register to comment.