BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Aku kangen kamu

edited October 2012 in BoyzStories
@Karena sudah sedikit malam pada waktu itu, aku memutuskan untuk pulang dan hujan pun sudah berhenti,aku pamit sama bang dion,dan bang dion pun mengiyakan kepulangan ku setelah aku memberi nomber HP ku sama dia ,krn dia meminta pada waktu itu. Aku berjalan ke area tempat parkir motor, dan melajukan motorku sambil memberikan senyum termanisku pada bang dion..dan bang dion pun berteriak haaatii-haatii..

Comments

  • up up up...
  • kritiknya adalah terlalu padat, gk ada paragrafnya, n gk ada paragraf yg misahn dialog para tokoh n jalan ceritanya
  • ......Sesampai nya di rumah,aku langsung mandi dengan air panas yg cukup hangat bagiku.Aku mengguyur kepalaku dengan perasaan nyaman dan ingin kuhapus semua memori tentang wahyu pria yg kini tidak ada kabar beritanya meninggal kan ku tanpa jejak.Aku harus bangkit,harus dan pasti bisa seraya mengguyurkan kembali air hangat ke atas kepalaku berulang-ulang.Setelah beres mandi dan memakai pakaian untuk tidur aku lihat handpone ku ada notifikasi sms dari no yg aku kenal.Ya sms dr bang dion satpam yg baru aku kenal sore tadi di Transtudio bandung.Isi sms nya adalah dia mengatakan aku sedang apa,dan sudah makan belum..halah sok perhatian banget sih bang dion.Jangan-jangan dia mau mendekati aku lagi hee wajar aku cakep dan imut sih. Ya sudah lah mungkin sudah saat nya aku punya kekasih lagi dan melupakan wahyu untuk selamanya.Aku pun menjawab sms itu dengan ramah dan intinya Bang dion besok mau mengajak ku jalan,ya sudah aku terima tawaran nya itu.
    .
    ......Akhirnya keesokan hari nya kita bertemu di simpang dago.Bang dion menyuruh ku jangan membawa motor karena pulang nya dia akan mengantarku ke rumah. Setelah aku menunggu 5 menit, kemudian datanglah seorang pria gagah memakai jaket kulit dan berhenti di hadapan ku lalu membuka helm nya,dan ternyata itu bang dion.OMG ganteng banget dia hari ini kaya artis mirip nino fernandes namun bang dion versi bodyguardnya. "hayo naik,nih pake helm nya" aku pun mematuhi perintah nya dan duduk di belakang nya.Tanpa dikasih aba-aba bang dion memelukan tangan ku ke pinggang nya,dan kami pun pergi melaju entah mau di bawa kemana aku ini.
    .
    ......Sampai lah kami di tempat tujuan,yakni di Punclut dimana ditempat ini kita bisa melihat pemandangan kota bandung seutuhnya.Karena di sini terletak di dataran tinggi diantara yg lainnya di bandung.Kita turun di salah satu warung yg cukup asik buat nongkrong anak muda jaman sekarang.Bang dion memesan kopi susu dan aku susu coklat,kita ngobrol ngalon ngidul sambil menikmati kerlap kerlip lampu di bawah kota.Dan mulai lah perbincangan yg cukup serius dari bang dion terdengar "aku suka kamu dimas,kamu mau ga jadi bf abang..? Abang sudah lama sendirian sejak di tinggal kan mantan kerja di luar kota,namun setelah melihat kamu hati abang mulai terbangun lagi,mau kan kamu jadi bf abang??" aku bingung mesti jawab apa sekarang " dimas belum bisa jawab sekarang bang,dimas bingung di tembak begitu sama abang ,lagian kita baru kenal" bang dion menjawab " semakin cepat semakin bagus dimas,abang suka sama kamu dr kemarin,ga usah di jawab sekarang,besok aja jawab nya ya,tolong dipikirkan malam ini.Abang akan coba memenuhi segala keinginan kamu." aku semakin bingung di buat nya. Setelah keadaan membaik akhirnya kami memutuskan untuk pulang dan akhirnya sampailah di pekarangan rumah ku.Dia membuka helmnya dan turun dari motor memegang kedua tangan ku dia berkata "I love" U seraya mencium keningku.Untung saja waktu itu jam 1 pagi jadi ga ada yg liat kejadian cium2an hee...dia pun berlalu pergi untuk pulang dengan motornya dengan kecepatan maksimal.
  • waaah,... Cerita yg ama bang fajar ama yang ini (dion) deh keknya,...
  • AwanSiwon wrote: »
    waaah,... Cerita yg ama bang fajar ama yang ini (dion) deh keknya,...
    AwanSiwon wrote: »
    waaah,... Cerita yg ama bang fajar ama yang ini (dion) deh keknya,...

    apa hayo..?
  • real story maksudnya....
  • AwanSiwon wrote: »
    real story maksudnya....

    hmm gimana ya..? Mau nya gimana..?
  • tema nya menarik;

    satpam;

    ingat yg dulu uhh....
  • boljugg wrote: »
    tema nya menarik;

    satpam;

    ingat yg dulu uhh....

    asik donk hee
  • Terus?
Sign In or Register to comment.