BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

androiders

2»

Comments

  • @nicko_jojo dulu waktu mu beli hp aq d suruh beli BB sama kk ku krna keluarga besar bnyk yg pake BB biar mudah komunikasi.. tapi aq beli android krna bnyak aplikasi yg menarik.. dan akhirnya kk ku malah mu beli android.. haha

    @zimad mu aplikasi apaan?? :3
    klo aq install apk yg standar sikh..

    @jokie wakh enak bgt donk tukh..
    andai sinyal d indonesia HSDPA trus.. wakh, kyknya kgk bkl lepas nikh dari android.. haha
  • Colorof wrote: »
    Colorof wrote: »
    Fuuh.. yang punya android itu menurutku orang2 yang melek iptek. Setidaknya kalo punya android itu ngapain aja bisa, tracking bf, finding gay/friends, edit file2 office, hape jadi lampu senter sampai pendeteksi setan.. fuuh.. sayangnya kbanyakan orang milih hape itu karena trend doang. fitur2 yang banyak yang bs dimanfaatin jadi ga maksimal. gue smp heran sendiri, jadi pernah kejadian gue lagi mainan Voice Assistant-nya android (macem SIRI kalo di iphone), temen gue yg sama2 pake android malah keheran2an caranya biar bisa ngobrol sama hape gimana.. ahihiii..

    orang indo lebih sk hal2 yg praktis sih. padahal kalo mau melek dikit aja, android 100x lebih mempermudah kehidupan n jaringan sosial

    sekarang, BB user langganan 50rb cm bisa bbm-an. android, langganan internet 50rb udah bisa jadi modem nih hape, sebulan unlimited mau download bokep, mp3 dsb..

    using android seems carryin' computer in pocket! haha... hari gini masih pake "buah-buahan"?

    melek iptek tapi fungsi pertama yg lo sebut finding bf n finding gay??? hebat lo melek nya
  • nicko_jojo wrote: »
    nicko_jojo wrote: »
    @colorof ; tapi pemikiran setiap orang gak bisa disama ratakan doong. gue androiders (betul gak sih) dan juga BB user. keduanya gue anggap bagus kok, karena gue menempatkan porsi mereka sesuai dengan kebutuhan gue.
    *kan ada yang bilang gini : Gak punya BB gak gaul ( statement udik sih, tapi udah nyantol di benak orang2....kalo kaya gitu gimana..)

    bener tuh, masing2 kbutuhan, makin tau yg lo butuhin, kliatan kan dari gadgetnya :)
  • aq pke nokiyem 3315 yg pnting bs buat inet mak wuzz wuzzz wuzzzz wkwkwkkkaboooorrr :D
  • @4ndrean, wait..!! emang nokiyem 3315 bisa buat ngenet? bukannya setahuku msh mono ponik ya? ∩__∩
    @colorof, mungkun memang ada benarnya kalo android bisa lbh melek, apalagi kalo udah di urut alias di root. kita bisa modifikasi sistem semau kita. ⊙﹏⊙
  • @iansunda, tmen ku yg tadiny pakeb bb jg sekarang pgen ganti ke android setelah q pke android.
    @keep dan @nicko_jojo, android dan bb mempunyai kelebihan n kekurangan masing2. bb untuk gaya, dan android untuk tehnologi. he adil kan? o∩_∩o
  • iccchh ga tau ya?! nokiyem 3315 gw dah upgread jelly bean euyyy wkwkwkkk :D
  • @4ndrean, haha ana2 bae sampeyan.. upgrade in hp 2310 q jd ice cream sandwitch donk..he
  • yg ntuh max gingerbread kang wkwkkkk
  • yah, kasian amat hp gue, max gingerbread. mendin buat ganjel pintu aja lagh.. ╰( ̄▽ ̄)╭
  • Aq pake juga.
    Malah dr generasi mbah2nya android. Pake dell streak.. Wektu itu mash versi donat apa combropun dah lupa. N ampe skrg mantex poll di froyo, not bad lah.
    Sorry pendpt gue ttg bb, pliss bangets. Istilah kate biar lo kasih g gue pake. Rasanya empet bgt. Ampe banyak sohib bbers mohon tuk gue bbm ma mreka. Biar ampe nyembah2pun g mau gue kabulkan. Eskrim banget yah.
    Begito juga dgn kesomsean si "apel". Meski sering tergoda tuk beli, tapi demi androiders... No way, mending buat buah laennya duren misalnya.(mungkin juga harga faktornya) jiahhhhh....
Sign In or Register to comment.