BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Boystories

edited September 2012 in BoyzStories
Gatau mau nanyanya dimana.
Saya suka baca-baca cerita, nah belakangan ini akhirnya ngikutin beberapa cerita yang ada di boyzstories.
Baru baca 3 cerita dan salah duanya adalah Cerita secangkir kopi dan Pengalaman as gigolo. it was really good (specially, the first one yang emang di recommend bgt sama org org disini). Kira-kira cerita apa lagi yang bagus bgt yang ada di forum ini? Kalo bisa yg udah tamat jadi gak perlu marah-marah untuk minta updateannya hehe tapi kalo ada yang bagus tapi blm tamat juga gak apa-apa.

Help me!:D

Comments

  • sepenglihatan gw, jenis2 cerita berdasarkan viewers rate adlah sebagai berikut

    1. viewers rate 20k++ = cerita2 sex story, romantic sex story, or non sex story but its full of complicated boyz love conflict (singkatnye, galau)
    2. viewers rate 10k-20k= romantic short story, an UNfinished love story , dan sejenisnya
    3. viewers rate 1k-10k = biasanya diisi cerita2 baru tapi berkualitas sehingga banyak orang ngebaca (namun sayangnya dikit yang ngecomment)
    4. viewers rate <1k = cerita2 geje yang terbengkalai sama penulisnya
  • mending baca yg views nya bejibun aja dulu om, klo dah selesai baru pindah ke peringkat berikutnya. soalnya views bejibun menandakan crita itu paling di buru.

    ada salah satu crita yg bejibun banget viewsnya, sampe lebih dari 500 000 klo gak salah, soalnya di postingnya dari thun 2009, hehe gak tau sih udh slesai ato blum, soalnya blm sempet baca juga sih.
Sign In or Register to comment.