BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

PPL

edited August 2012 in BoyzStories



Liburan lebaran bentar lagi usai berarti bakalan masuk kuliah lagi nehh hufftt ... kenalin nama gua iyat alamsyah semester akhir jurusan keguruan udahh tau donk kalo bau bau semester akhir pasti ada yang namanya PPL.. i cant imagine god.. gua bentar lagi bakalan menjadi seorang guru hahaha. Aslinya si gua gag begitu interest masuk keguruan tapi gemana lagi udah jalan takdir kali.

“aduhh mana yahh nama gua koq gag ada di papan pengumuman”. #gua melihat draft nama gua di papan dimana bakal aku di tempatin ntar.

“guss guss loe dmn bro?” katak gua sambil mencolek si agus.

“ ehh yat gua di sma tunas bangsa nih.. loe dimana?

“belon lihat tuhh tolong liatin donk please.. gag keliatan tuh penuh banget.. #gua ngeliat berjubell manusia melihat nasib mereka di sebuahh papan pengumuman. Ehhh kayaknya gua kenal siapa dah di depan itu..

“ hy cantik.. di tempatin dimana loe?..

“idihh genitt gag sembuh sembuhh di SMA 1 nehh yat..

“ohhh.. hmmm”


“ ohh ya kayaknya loe di SMK tujuh lima dehh yat tadi gua liat nama loe.. selamat yahh di situ banyak kimcil kimcil.. nina njelasin sambil ketawa terkekeh


“haissss mulutnya lucakk yahh kamyu...”


“idihh amit amit dahh masihh aja alaynya..”


“biarr alay tetep kece kann beibss...” gua ngedepin mata ke nina..


“iyatt!!!!!”.. nina berteriak sambil memukul kepalaku


“Hahaahha.... enak yahh jadi cewek kebagian di dalam kota.. lah gua?? Jauhh ntar kalo ke kampus jauhh banget.. kata gue sambil menghembuskan nafas


“ teruss gue haruss bilang WOWWW!! Gt liat penderitaan loe?.. nina berlalu meninggalkan gue


Huft dasar cewe!!!.... melihat pembagian penempatan antara gag rela dan rela tapii gemana lagi kita gag bisa nolak lagian juga udah di bagi ama fakultas gitu aja rempott...


Setelahh seluruh administrasi di kumpulkan baik itu surat ijin dari jurusan dan membayar 200.000 akhirnya hari peperanganpun akan segera di mulai.. yaa mulai hari senen besok gua harus semangat apapun yang akan terjadi jangan sampai gua mati kutu di depan anak didik gua ntar kan gag lucu.
Sore harinya setelah semua beres i decided to go to barber.. gilakk panas banget mamen!! bener bener fanasss sepanass hatiku yang galau gag berujung halahh malahh curhat..


“ selamat sore mas.. sapa mba” penjaga salon


“ya tau mba ini sore.. mau potong rambut mba masih lama gag?


“hmmm masihh 5 menit lagi gmn mas??


“ okelahh mba aku tunggu


Untung adem neh salon coba kalo gag adem huhh ngab ngaban nehh kepala.. hahaha.. gua liat ke cermin ehh itu anak siapa yahh koq kayak artis korea mukanya imut imut gemana gitu, tapi keknya indo indo chinese gitu dahh jadi lucu keliatannya.. aisss gag bisa liat barang bagus aja nehh gua..

“ mas silahkan duduk.. kata mas mas yang mau cukur


“ mau model apa mas??


“cepakin aja mass anuu buatt PPl jadi gag usah di macem macemin..



“sippp



Grrrr ngantuknyo sambil bobo aja dah daripada lama nungguin masnya motong mending tinggal bobo aja..


Gag berasa akhirnya selesai juga potong rambutnya, agak sedikit shock juga sehh ngeliat rambut sekarang agak sedikit garang berasa mau daftar akpol beda banget ama penampilan gua yang dulu.. okee cusss akhirnya gua bayar ke kasir dan pulang ke rumah tante desy dulu karena gua di sini ngikut tante..


#sesampainya di rumah



“assalamualaikum tante..


“waalaikum salam... ehh siapa yah??



“ tanteee!! Ini iyattt masak lupa?? Astaga..


“ ya ALLAH iyat... tante ampe pangling liat kamu cukur gundul, tante pikir siapa, cukur gitu donk jadi keliatan rapi mosok calon guru rambutnya awur awuran gitu.


“iya tante siapa dulu.. iyattt


“ehh yatt kamu di tempatin dimana sayang??

“ iyat di smk tujuh lima tante..

“hahh?? Seriusann?? Ya ALLAH dapet jakpot banget yahh kamu di situ.. hahaha... terdengar tante ketawa ngakak denger smk tujuh lima.


Sebel sihh sebenarnya gag tante gag nina sama aja puas banget ngetawain aku sebenarnya ada apa sih di sma tujuh lima, maklum gua kan baru di kota ini jadi gag begitu tau seluk beluk smk di sini.



#malam harinya..


Okee fine ... gua udahh siapin semua materi buat besok gua harus tampil wibawa di depan murid murid gua kalo gag gitu bakalan di remehin gua. Hoamssss ngantukk bobo dulu ahh moga aja besok bakalan menjadi hari spesial di hari pertamaku menjadi seorang guru bahasa inggris.

i hope...



~~~~~~~~~To be continued~~~~~~~
«13456717

Comments

  • Welcome to smk tujuh lima..
    Kringgggggg!!!...
    Hoamss terdengar suara ringtone yang sengaja gua set agar gua tidak kesiangan bangun karena hari ini gua harus mempraktekan seluruh ilmu yang gua dapatkan. Gua bergegas mandi dan siap siap meluncur ke tempat tujuan. Yapss!! Akhirnya siap juga menuju smk tujuh lima..
    Agak sedikit bingung sih mencari smk tujuh lima karena tempatnya yang bener bener asing buat gua. Akhirnya nyampe juga di smk tujuh lima dan gua parkirin motor yang selama ini menemani gua dari sma hehehe.. setelah dari parkiran motor gua nyari ruang guru karena memang seluruh mahasiswa semua jurusan bakalan di kumpulin di kantor dan akan di berikan pengarahan di kelas brp kami mendapatkan jatah mengajar.
    Weew kepala sekolahnya ngerii euyy jenggotnya kayak jenggot naga panjang abiss mana jenggot mana leher gag keliatan hehehe piss pak.. satu persatu mahasiswa di panggil mendapatkan jatah pembagian kelas, ada sekitar 10 mahasiswa berbagai jurusan melakukan PPL di sini, tapi tak ada seorangpun yang aku kenal karena mereka kebanyakan dari bidang ipa, ibarat kata gua ini anak ips sendiri huft tapi gpp sante aja..
    “Iyat alamsyah!! Tiba tiba namaku di panggil
    “iya pak saya... #sambil mengangkat tangan gua
    “kamu kebagian kelas XI mesin..
    “siap pak!!
    Jegerrr!! Apa tadi kelas XI mesin ?? gag salah denger denger? Di situ kan mayoritas cowo semua gag ada cewenya hadehh.. bakalan berat 1 semester kedepan ngadepin anak anak berandal.

    Setelah semua kebagian kelas akhirnya masing masing mahasiswa mengikuti guru pendamping dari smk tujuh lima yang mengampu mata pelajaran tersebut. Kebetulan guru pendidikan bahasa inggrisnya cantik euyy hehehe #plakkkk dasarr gua ini.
    “ohh iya mas namanya siapa tadi saya lupa.. tiba tiba guru pembimbing gua yang bernama bu ida memulai perbincangan
    “ nama saya iyat bu..
    “ ohh gt.. sudah siap kan ngajar untuk hari ini? Dan yang pasti jangan grogi karena memang siswa mesin itu terkenal badung badung, saya sendiri kadang ngerasa kesel sendiri ngadepin mereka tetapi aslinya mereka baik baik koq, yaa,, tau ndirilah namanya anak sma.
    “hehehe.. iya bu saya sudah siap materi materi yang akan di ajarkan..
    “baguss kalo gitu.. benatar lagi kita akan sampai di kelas XI mesin, ntar saya memperkenalkan kamu ke anak didik setelah itu saya tinggal yah mas.. bisa kan? Dan satu lagi kamu di berikan hak untuk memberikan nilai layaknya seorang guru dan memberikan ulangan harian jadi kamu jangan merasa takut di remehkan mereka karena kamu memegang daftar nilai..
    “iya bu hehee... gua coba bisa bilang iya hooh heeh karena memang asli gerogi lahir batin karena perdana ngajar anak sma di tambah lagi anak cowo semua lagi..
    Srettttt!!! Bu ida masuk ke dalam ruangan seketika itu seluruh ruangan menatap tajam ke arah kami berdua..
    “good morning my student”.. bu ida memulai menyapa para murid murid
    “ good morning miss.. jawab seluruh murid serempak
    “ how are u today?
    “fine thank u hbu.. miss
    ‘ i m really gratefull.. karena anak anak hari ini kita kedatangan mahasiswa dari universitas emprit yang melakukan PPL jadi selama satu semester kedepan. Jadi kalian bakalan di ajar oleh masnya ini. Ibu cuman minta tolong kerja samanya yah anak anak anak.
    “yess.. misss..
    “good
    “oke mas iyat ibu tinggal dulu yahh sekarang giliran anda.. good luck!!
    “oke bu terima kasih..
    Setelah memberitahu bahwa bakalan ada mahiswa PPL akhirnya bu ida meninggalkan kelas dan meninggalkan gua sendirian di kelas.. oke fine bismillah gua pasti bisa..

    “good morning class
    “good morning sir..
    “ seperti yang telah di jelaskan bu ida barusan selama satu semester ke depan saya akan menggantikan bu ida mengajar kalian jadi tolong kerja samanya yah..
    “ oke fine before we start our lesson today.. i m going to absen.. who are absent today?
    “ sir kenalan dulu donk masa langsung main absen aja.. tiba tiba salah satu siswa nyeletuk dari belakang..
    “ kan udah di kasih tau tadi nama saya iyat alam alamsyah..
    “ya kan kurang jelas sir..
    “baik baik nama saya iyat alamsyah kalian bisa panggil saya pak iyat.. saya tinggal bareng tante di bekasi. Terus apa lagi? Gag usah nanya pacar kan? Masa kalian mau macarin saya kan gag lucu.. oke kita absen satu persatu yah..
    “andika dwi tya!!... gua mulai absen satu persatu murid yang ada di kelas tersebut hingga tiba tiba terdengar suara.
    “ tok tok maaf pak saya terlambat biasa macet!!
    Njirrrr ni anak udah telat gag punya sopan santun lagi seenaknya aja main nylonong masuk..
    “you!! What time is it?
    Dia cuman melambaikan tangan dan langsung duduk tanpa menghiraukan pertanyaanku barusan.. huft sabar sabar.. siapa tuh anak belagu banget awas aja ntar gue kerjain..
    “ oke kita lanjutkan... felix hermawan...!! felix hermawan!! Where is felix hermawan?
    “ gua di sini knp lo??

    Njing!!! Tuhh anak kalo gag di dalam kelas gue berani ngajakin berantem tuh anak.. huft lagi lagi tuh anak. Jadi namanya felix tohh dia pantesan liat aja ntar apa yang bakal aku lakukan pada anak badung itu.
    Akhirnya absen udah hingga tiba saatnya menjelaskan materi yang akan di ajarkan.. hari ini gua mau ngajarin text type tentang dongeng aja biar gag begitu berat lagian juga baru awal awal masuk
    “oke class today we are going to disscuss about narative text.. i will distribute some of text and you can answer the question.
    Gua mulai membagikan kertas yang udah gua foto copiin tadi pagi sebelum masuk kelas..
    “Brukk!!!!! You!!! Wake up!! Gua mendobrak meja murid yang tak asing lagi ya dia siapa lagi kalo buka felix.
    “ kamu itu niat sekolah gag sih hah?? Udah dateng telat di kelas cuman tiduran doank. Tadi malem ngapain aja kamu?
    “mau kemana aja bukan urusan loe kali. Dengan sengit dia menjawab pertanyaanku..
    Grrrrrrr gue bener bener naik pitam..
    “ youu!! Get outt!!! Akhirnya karena udah gag sabar terpaksa dah gua keluarin aja tuh anak
    “oke fine sante aja lagi gag usah pake otot gua keluar..

    Gue cuman mlongo ni anak gag ada rasa bersalah atau apa dengan entengnya keluar membawa tas gitu aja. Gue harus cari tau ni anak sebenernya siapa sih ntar gue tanya bu ida.
    Bla bla bla... setelah semua materi gue berikan akhirnya bel jam istirahatpun berbunyi dan seluruh murid pergi meninggalkan kelas.

    Bener bener melelahkan hari ini.. gregetan juga ama anak yang namanya felix.

    Brukk!!! Tiba tiba gue nabrak seseorang dan dia langsung seolah olah tak sadarkan diri..
    “tolong tolong bantu saya angkat anak ini donk..

    ~~~~to be continued~~~
  • ya berat bangett nehh anak makan apaan sihh.. pake acara pingsan segala lagi.

    "tolong ambilin minyak kayu putih donk biar saya saja yang merawat anak ini yang lain balik ke kelas aja yah kan bentar lagi mau di mulai jam pelajaran berikutnya..

    "iya pak... semua murid mulai kembali ke kelas masing masing hanya tinggal gua. dannn... ehhhh ini kan si felix?? koq bisa pingsan juga anak kayak gini?? tapi tapi perasaan tadi gpp dah..

    gua mulai mengusap minyak kayu putih di dahi si felix dan membuka sedikit baju felix agar gag begitu panas kan kasian kalo kepanasan..

    gua mulai mengusap ke dada felix aishhhh kenapa dag dig gini sih padahal dia itu kan murid gue sendiri.. gag gag gag bolehh masa makan murid sendiri.. tapi memang kalo boleh jujur bada felix bener bener padat berisi kayaknya dia itu rajin fitnes deh.. dan yang bikin gua makin serr serran itu aroma tubuh khas lelakinya itu bener bener jantan banget membuat setiap pria gay pasti akan klepek klepek menciumnya..


    udahh 15 menit tapi si felix gag bangun bangun ni anak kebo banget sihh gag bangun bangun.. gua pandangi setiap inci wajah putihh felix bener bener mencerminkan sosok lelaki yang bener bener jantan hingga tanpa sadar gue mendekatkan ke dahi si felix dan...



  • lanjut gan ,kayaknya asik nih , :D
    -btw fiktif ato nyata ni ?
  • YuVir wrote: »
    lanjut gan ,kayaknya asik nih , :D
    -btw fiktif ato nyata ni ?

    okee broo...first komenn di dapet jangan bosen bosen mampir yah heheeh... fiktif belaka koq..
  • ~FELIX POV~


    hari ini bener bener capek asli gua abis clubbing semalem bareng cewe gua mana minta jatah lagi semalam jadi kesingan kan ini gua.. dengan kekuatan yang masih ada gua berangkat sekolah naik motor ninja hijau kesayangan gua yang di beliin bokap pas ultah gue yang ke 17..

    astaga!!! telatt gua telat 15 menit ahhh sante aja palingan bu ida gag marahin gua lagi jadi ya santelahh masuk kelas..

    #setibanya di sekolah..

    gua parkirin motor seperti biasa dan dengan sante gua masuk ke kelas yang yahh di bilang kumuhh buat gue.. ngapain juga sihh papah ngotot banget masukin gue ke smk ini padahal gue
    maunya masuk sma biasa aja mentang mentang papah punya usaha otomotif jadi gue harus pinter mengenai mesin..

    "good morning student.. terdengar suara bu ida memulai pelajarann.. ehh tapi itu siapa yah yang di sebelah bu ida kayaknya belon pernah liat dehh gua.. ahhh bodo amat urusan apa ama gua mendingan ke wc dulu ahh ngroko biar gag ngantuk banget di kelas entar.

    satu bungkus rokok mild merah akhirnya telah habis dalam waktu 15 menit bussettt cepet bangett yahh biasanya aja gag secepet ini.. cuci muka dulu sekalian biar gag begitu bau roko

    #krekkk gua membuka pintu kelas seperti biasa gua tanpa babibu langsung meminta maaf dan duduk tanpa memperdulikan apa yang akan di ocehkan guru


    "you!! what time is it? tiba tiba itu orang manggil gue dengan nada nyolot.. gue lambaiin tangan tanpa memperdulikan siapa dia..

    "felix hermawann!! felixx where is felix?? gue kaget karena emang dari tadi gue kepikiran gemana si selly kan dia masihh di rumah gue belon pulang..

    "ya. gue menjawab seenaknya..


    hoamsss asli ngantuk banget gua udahh gag tahan nahannya meski udah ngrokok 1 bungkus tapi tetep aja gag bisa ilang ngantuknya..

    "ehh ndre gue mau tidur dulu ntar kalo si guru cupu itu liatin gue bangunin yah..

    "siap bro.. si andre menjawab..


    zzz zzzz zzz.. bener bener damai rasanya tidur di dalam kelas..

    tiba tiba..


    #“Brukk!!!!! You!!! Wake up!!.. gue sontak terbangun mendengar dobrakan meja itu dan melihat ternyata si cupu yang membangunkan gue.. hoamsss


    "get out!!!... tiba tiba tuhh cupu ngusirr gue keluar wahh kebeneran banget tuhh gue di suruh keluar ama si cupu mayann dahh daripada di kelas boring..


    gue keluar kelas dengan membawa tas, sekilas gue liat si cupu siapa yah namanya tadi. iyat kayaknya geram ngeliat gue.. ahh bodo amat siapa elo..


    mending gue ke kantin aja dah ngelanjutin tidur di sana.

    teeett teeett!! terdengar bel istirahatt..

    "shit!! gua lupa ngerjain tugas matematika harus cepet cepet cabut ke kelas gua lari ke kelas tanpa ngeliat kanan kiri dan



    #brukkkk!!! tiba tiba pandangan gua kaburr dan gua bener bener tak inget apa apa yang terjadi..




    terlihatt samar samar dan....

    "homo!!!!!! ngapain loe mau nyium nyium gue laknat loe yee kayak kagak ada cewe aja mau nyium nyium gue, asli gue jijik jadinya.




  • weeehhh...bakalan seru niy.....akhirnya ada jg cerita baru yg bagus......lanjut deh..... :bz
  • lanjuttttt ...
  • ahaha, bgus sih tp kecepetan
  • IYAT POV

    "dah beress... lukanya udah di tutup pake plester..

    !!! "homo!!!!!! ngapain loe mau nyium nyium gue laknat loe yee kayak kagak ada cewe aja mau nyium nyium gue, asli gue jijik jadinya.

    tiba tiba si felix treak gag jelas..

    "tolong yahh jangan treak treak di UKS sante aja okee..

    guepun berlalu meninggalkan si felix yang treak treak gag jelas karena gue masih harus berangkat ke kampus buat ngikutin makul seminar linguistic buat skripsi gue..


    "bu ida saya pamit dulu yahh mau berangkat ke kampus dulu, itu si felix sudah siuman dan sudah saya plester karena tadi kepalanya kebentur pintu waktu mengangkat ke uks.. kataku meminta ijin pada bu ida

    " oke mas nanti saya check keaadan felix, hati hati di jalan mas sante saja gag usah ngebut ngebut..


    "oke bu saya pamit, assalamualaikum

    "waalaikum salam


    setelah pamit ke bu ida gue meluncur ke prkiran buat balik ke kampus..

    "haduhh telat dehh gue seminanya...


    #di sisi lain

    FELIX POV

    gue masih antara sadar dan gag kenapa gue bisa treak treak tadi yah??

    gue pegang kepala gue... awwww sakitt...


    " felix gemana keadaannya sekarang? tiba tiba bu ida menghampiri aku

    "eh bu ida.. gpp bu sudah mendingan.. jawabku

    "sukur deh kalo gitu, untung ada pak iyat tadi yang bantuin kamu angkat ke sini..

    "hmm.. pak iyat kmn bu? koq buru buru perginya tadi?


    " tadi beliau izin katanya ada kuliah, ya sudah kalo udah baikan kamu bisa pulang, atau saya panggilkan orang tua kamu buat ke sini?

    " gag usah bu,, percuma!! lagian mana peduli mereka dengan saya..

    "hushh gag boleh ngomong gt ama orang tua kamu.. gag baik


    #sesampainya di kampus

    IYAT POV


    "hallo nin... seminarnya di ruang mana??.. gue menelpon si nina

    "yat loe dmne!! cepett!! udahh masukk tau dari tadi sini di ruang sidang 1.. nina menjawab telpon

    "iyee bentarr bentarr


    #ceklekkk gua membuka pintu ruang sidang


    "excusme sir.. can i join this class??.. tanya gue ke dosen pengampu seminar..

    "yapss come in... kata dosen pengampu mengijinkan aku masuk ke ruang sidang

    "thank u sir...


    fyuhhhhhhh.... bagai dapet angin dari surga gue bisa masuk seminar karena ini salah satu mata kuliah persiapan skripsi gue..

    "sutt sutt.. tiba tiba si nina memanggil aku dari belakang

    " ehh iyaa udahh lama yahh ini masuknya

    "loe darimane aje si? untung belon kebagian loe presentasi judul skripsi

    "hehehe tadi anak didik gue ada yang pingsan jadi gue harus nolongin dulu..

    "heh?? baik banget loe ama ana didik loe.. cieee pak guru yang teladaann


    "iya donk siapa dulu.. gue.. :P

    " iyat alamsyah.. tiba tiba pak dosen memanggilku..

    "yes sir.. im here..

    "please explain about ure paper..

    "oke sir.. bla bla bla


    akhirnya gue lancar menjelaskan mengenai judul skripsi gue hingga proposal yang harus di ajukan kepada guru pembimbing

    "oke i think enough for today... thank u for ure coming.. and see u again..

    "see u


    legaaaaaaaaaa akhirnyaa.. kelarr juga.. hahah..


    " yat makan yukk.. belon makan siang kan elo??. ajak alex kepadaku

    "yukk dmne??

    " di metropolitan mall yukk sekalian pulang ke rumahh..

    "okee bentar yahh gue ke toilet dulu

    "oke sipp gue tunggu loe di parkiran..

    "sipp


    stelah memasukan buku buku ke dalam tas gue memutuskan ke kamar mandi karena emang udah dari tadi kebelet pipis hehehe...

    legaaa... sekarang tinggal makan di metropolitan mall..

    "sorri bro nunggu lama.. kata gue ke alex


    " gpp tenang aja yuk jalan...


    akhirnya kamipun pergi ke metropolitan mall dan di sana cuman makan makan biasa dan langsung pulang karena kami besok harus melanjutkan untuk mengajar di sekolah masing masing...





  • YANS FILAN wrote: »
    weeehhh...bakalan seru niy.....akhirnya ada jg cerita baru yg bagus......lanjut deh..... :bz


    hehehe thank you

  • adacerita wrote: »
    lanjuttttt ...

    udahh di lanjut itu om... :D

  • dewaa91 wrote: »
    lanjuuttt yaaw c31.gif


    udahh ituu,... makasihh yahh udah mampirr

  • ahaha, bgus sih tp kecepetan

    tenang belon ngapa"in koq.. :P

  • ~felix pov~

    knp gue jadi ngerasa bersalah ama si cupu yahh.. gara" tadi nreakin dia homo tadi,, alahh!!! bodo amatt mending gue balik aja.. ehh ini apaan yah?? sapu tangan si cupu koq ada di saku gue?? emang tadi gue itu knp yah??

    akhirnya gue cabut juga dari UKS dan tiba tiba dari belakang

    hap!!


    "hallo beibss kamu gag papa kan? apanya yang lecet katanya katanya.. bla bla bla tiba tiba si siska memelukku dari belakang dan ngomong panjang lebar..

    "udahh ahh beib malu banyak orang yang liat vulgar banget jadi orang

    "ihhh koq gitu sihh ama pacar sendiri.. udahh makan belon beib?? makan yukk...


    "udahh kenyang aku beib lagian juga kepalaku pusing gini beib..

    " ya udahh ke dokter aja yukss..

    " gag usah ahh beib aku mau pulang aja.. kamu naik taxi aja yah pulangnya aku mau langsung pulang..


    "ya udah dehh kalo gitu beibss


    "muchhh byee sayang.. sisaka mencium keningku dan berlalu meninggalkan aku..



    hufttt kepalaku bener bener pusing rasanya.. pengen cepet cepet nempel di kasur dan bobo yang lama..




  • lanjut ya mas bro.............ceritanya bagus..... :bz
Sign In or Register to comment.