BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

"SNSD EXO -> SONE EXOTIC"

1172173175177178180

Comments

  • 31002 Sooyoung Cut 7 (Last):
  • 131002 Yuri Cut (No Breathing Cast Interview) ‪#‎노브레싱‬:
  • 131002 Yuri Cut (No Breathing Cast Interview) ‪#‎노브레싱‬:
  • 131002 Seohyun Cut ‪#‎열애‬:
  • edited October 2013
    Mobil Apa Sajakah yang Dikendarai Oleh Member SNSD?

    Penasaran dengan mobil yang dikendarai oleh SNSD? Yuk, baca artikel ini sampai selesai.

    SNSD mengendarai van Explorer 11 kursi. Sebelumnya mereka mengendarai van GM Chevrolet dan menggantinya dengan van “StarCraft Saga” yang memiliki teknologi tinggi dan luar biasa.

    Ternyata banyak selebriti yang mengendarai van StarCraft. Van tersebut memiliki kursi penumpang yang unggul, TV, internet, kulkas, dan berbagai fitur nyaman lainnya, namun bukan hanya itu! Van tersebut sangat kedap suara dengan jendela berwarna, dan penumpang bisa bergerak sesuka hati tanpa terlihat dari luar.

    Van Explorer 11 kursi memiliki harga 100 juta won, namun model van tersebut punya bar wine panas dan dingin, DVD untuk kursi belakang dan bahkan AUX socket untuk game console dan mesin karaoke. Di samping van Explorer, SNSD juga suka mengendarai mobil Grand Carnival.

    Meski mereka mengendarai van StarCraft untuk pergi ke acara penting seperti upacara penghargaan, mereka umumnya mengendarai du mobil Grand Carnival, dengan member staff dan koordinator di satu mobil lainnya.

    Sementara untuk mobil pribadi, Jessica mengendarai BMW 320i, Hyoyeon dengan MINI Cooper Countryman, taeyeon dengan mercedes benz SLK white, yuri BMW Z4 dan YoonA dengan Volkswagen Scirocco.

    source: allkpop
  • 131002] SMTOWN WORLD TOUR LIVE IN BEIJING PROMOTIONAL VIDEO
  • ]

    Hari ini, SNSD akan mengadakan konser di Singapura untuk "2013 Girls Generation World Tour" yg akan di mulai sekitar pukul 6p.m (waktu setempat) di Singapore Indoor Stadium
    konser sendiri akan berlangsung selama 3 jam,jadi akan selesai sekitar pukul 9 malam
    Antrian resmi akan dimulai pada 10a.m dan Merchandise resmi akan dijual dari pukul 11a.m sampai pukul 15:00,gate mungkin mulai dibuka pada 4.30p.m ~ 5p.m
  • Baru-baru ini trailer untuk film Yuri "No Breathing" dirilis. Yuri akan memainkan peran utama wanita, "Jung Eun", yang bercita-cita menjadi musisi. Teaser-teaser lain juga sudah diperlihatkan sejak proses syuting dimulai pada bulan Mei, termasuk update Yuri di website resmi Girls' Generation yang menunjukkan dirinya sedang berlatih memainkan gitar untuk persiapan filmnya. Pada September, Yuri menghadiri briefing untuk "No Breathing", dimana dia dan pemain lain menjawab pertanyaan seputar film itu.

    Di video kedua, Yuri menyemangati orang-orang yang menjalani ujian masuk universitas. Video tersebut berakhir dengan trailer untuk "No Breathing". Dia dan pemain lain juga tampil dalam video ketiga yang juga diikuti dengan trailer juga. Pastikan kamu nonton debut Yuri di layar lebar pada 30 Oktober nanti.
  • SNSD Arrival at Changi Airport Singapore

  • wow banget nih infonya tentang SNSD :D
  • Yoona - SKT LTE Interview Caps by YoonaFacts

    Video:
  • 놀면된다 SKT 눝] EXO, 설리, 윤아 눝으로 논다! 놀면된다 SKT 눝 - 윤아 인터뷰

  • Hello semuanya yang ada di SONE PLUS +. Ini Jessica!

    Semuanya, bagaimana kalian menghabiskan musim gugur~?
    Saya merasa senang menyiapkan pakaian pada musim gugur, sejak musim gugur adalah musim yg cocok untuk mengeksplorasi busana.

    Bulan ini saya akan melihat kalian semua di konser SMTOWN nanti!! Ini adalah sebuah penantian panjang, termasuk untuk saya ~ ^^



    SONE+ Update
Sign In or Register to comment.