BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

"SNSD EXO -> SONE EXOTIC"

1155156158160161180

Comments

  • 댄싱9/Dancing9] 소녀시대 티파니 미공개 영상! (Tiffany at Dancing 9 BTS)

  • Yoona Innisfree CF preview (42s):

  • Yuri Girls Generation Mengungkapkan Kakak Laki-Lakinya Yang Tampan

    Yuri Girls' Generation baru-baru ini mengungkapkan foto-foto bersama kakak laki-lakinya, Hyuk Jun.

    Hari ini, Yuri mengunggah foto-foto bersama saudara laki-lakinya pada akun Instagram miliknya dan menuliskan pesan pendek, "Luv," dan "My bro Kami berdua mirip kan?!"

    Pada foto-foto tersebut, Yuri berpose dengan natural dan terlihat bersenang-senang bersama kakaknya. Para fans berkomentar tentang wajah mereka berdua yang mirip.

    Sementara itu Yuri sedang sibuk syuting untuk filmnya mendatang, "No Breathing".

    http://www.dkpopnews.net/2013/08/girls-generations-yuri-reveals-her.html
  • Banyak juga sowon disini.. Ane juga sowon u.u .... Ada yg nnton GGT gak dsini..?
  • Menurut D.O, Siapakah Member EXO Paling Tampan?
    Posted by infinitize

    Dengan adanya 12 ‘serigala’ tampan di grup, rasanya sangat sulit untuk menentukan siapa yang paling tampan di antara mereka semua, Namun bagi D.O, pilihan itu sudah dibuat.

    EXO baru-baru ini berpartisipasi dalam syuting acara MBC Every1 Weekly Idol edisi khusus musim panas, kembali ke acara ini hanya selang 1 bulan dari penampilan perdana mereka.

    Ketika syuting, D.O diminta untuk memberikan peringkat penampilan member EXO secara berurutan.

    “Kupikir aku cukup tampan, tapi di antara para member, aku termasuk normal,” kata D.O rendah hati,”Kupikir member paling tampan adalah leader kami, Suho.”
    Mendengar itu, Suho tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya ketika D.O melanjutkan,”Bahkan ketika Suho hyung diam saja, ia keren, tetapi ketika ia tersenyum, ia tampan.”

    Sementara itu member lainnya terkejut dengan pemikiran D.O, membuat D.O mengklarifikasi bahwa itu hanyalah opini satu orang saja.

    Episode ini akan tayang pada 14 Agustus.

    Photo Credit: MBC Every1

    shared by soompi
  • EXO Memilih Tao sebagai Member dengan ‘Penyakit Selebriti’
    Posted by infinitize

    Dalam episode terbaru acara SBS Power FM “Park So Hyun’s Love Game,” yang mengudara pada 13 Agustus lalu, EXO tampil sebagai bintang tamu.

    Dalam program ini, seorang pendengar mengirimkan pertanyaan pada EXO. MC Park So Hyun membacakan pertanyaan tersebut yaitu,”Di antara member EXO, siapa yang menderita ‘penyakit selebriti’ ?”
    “Penyakit Selebriti” (Celebrity disease) merujuk pada perilaku yang melewati batas dari level publisitas dan ketenaran seseorang yang sebenarnya. Ketika pertanyaan ini diajukan, member EXO menunjuk Tao. Mereka menjelaskan, “Tao sering memandangi dirinya sendiri di cermin. Ketika ia pergi ke kamar mandi, ia tidak pernah meninggalkannya karena ia lama sekali untuk mengatur rambutnya. Ia juga mengagumi dirinya sendiri di cermin.”
    Sementara itu dalam acara ini, member EXO juga mengungkapkan bahwa mereka semua rukun satu sama lain.
  • @bagasamanah98 iya di sini banyak sone hehhhe. kayaknya sih nonton deh soalnya udah di tunggu dari dulu . kmu nonton gk
  • Xiumin EXO-M Ungkap Rahasia Turunkan Berat Badan + Berat Badan Aslinya
    Posted by Hee Ra

    Pada episode 13 Agustus acara radio ‘Super Junior‘s Kiss the Radio’, ke-12 member grup yang tengah naik daun, EXO hadir dan berbagi cerita bersama DJ radio untuk para penggemarnya dan di acara ini jugalah member EXO-M Xiumin berbagi rahasia dirinya menurunkan berat badan serta mengungkap berat badan aslinya saat ini.

    Selama interview acara ini, Ryeowook super Junior selaku DJ radio memulai dengan mengatakan pada Xiumin bahwa, “Akhir-akhir ini kau terlihat berotot“.

    Mendengar hal ini, Xiumin menjawab, “Itu bukan karena aku membentuk otot tapi otot-otot tersebut akhirnya terlihat karena lemak tubuhku sudah hilang.”

    Kemudian para member EXO menambahkan jika “Xiumin telah mengalami penurunan berat badan yang drastis. Para penggemar pasti akan terkejut jika mengetahui ternyata berat badan Xiumin yang sebenarnya bahkan tidak mencapai 60kg (133 pounds).”

    Untuk pernyataan member EXO diatas, Ryeowook lalu menyuruh Xiumin untuk berbagi tips diet dan Xiumin pun berkata, “Sejujurnya aku jarang makan saat latihan untuk lagu baru, ‘Growl’ membuat aku banyak berkeringat sehingga berat badanku pun turun.“

    Namun, setelah mengetahui cara Xiumin menurunkan berat badannya itu, para penggemar kemudian khawatir dan menitipkan pesan kepada member EXO-M ini dengan ini dengan pesan seperti, “Cukup, jangan turunkan berat badanmu lagi“, “kau bahkan lebih ringan dari wanita” dan “Tolong tambahlah lagi sedikit berat badanmu.”


    Source: hikpop
  • @Yuda rangga : Sayangnya nggak, gak dapet izin ortu
  • Fans Meminta Chanyeol EXO untuk Berhenti Mengupil
    Posted by kidihae


    Siaran terbaru dari MBC ‘Weekly Idol’ mengungkapkan kebiasaan Chanyeol yang aneh.

    Para member EXO menjadi bintang tamu pada episode 14 Agustus dari ‘Weekly Idol’. Dalam salah satu segmen, penggemar hadir dalam rekaman telepon dimana mengatakan bahwa Chanyeol memiliki kebiasaan mengupil dan menyatakan, “Chanyeol oppa, tolong berhenti mengupil.”


    Para produser kemudian mengungkapkan klip dari Chanyeol yang sedang mengupil sebagai bukti untuk laporan tersebut.

    Chanyeol menjelaskan kepada pemirsa, “Aku tidak mengupil hidungku, aku hanya menyentuhnya.”





  • Ryeowook Super Junior Menanggapi Komentar Negatif Di ‘SUKIRA’
    Posted by kidihae


    Ryeowook menanggapi komentar negatif terhadap dirinya di ‘Super Junior Kiss the Radio’.

    Para member EXO menjadi tamu pada 13 Agustus di acara radio tersebut. Ryeowook pada saat itu menyanyikan lagu Fly to the Sky ”Missing You” duet dengan D,O, dan keduanya tampil dengan sempurna, Suara mereka saling melengkapi.


    Namun, rupanya, beberapa pendengar tidak berpikir begitu. Telepon Ryeowook untuk SUKIRA mulai dibombardir dengan pesan yang menuntut Ryeowook untuk berhenti bernyanyi. Beberapa menyatakan bahwa D.O jauh lebih baik darinya, dan bahwa D.O tidak harus bernyanyi dengan Ryeowook lagi.

    Ryeowook kemudian mengatakan melalui Twitter untuk merespon hal tersebut “Itu benar-benar 2 jam yang mengejutkan. Memang benar bahwa ketika seorang sunbae dan hoobae bernyanyi bersama, itu memberatkan bagi keduanya. Aku tahu dia sangat dicintai, dan aku berharap dia akan diakui sebagai penyanyi lebih dari orang lain ^ ^ Ini adalah jalan yang bahkan aku khawatirkan, meskipun aku sudah debut 8 tahun yang lalu. aku menanti untuk besok dan menghentikan kata-kata kasar kepadaku. aku berbuat baik “.

    Setelah membaca tweet Ryeowook, baik ELF dan fans EXO merasa sedih dengan apa yang terjadi. Mereka berkomentar “D.O dan Ryeowook adalah teman baik. Jangan membuat hubungan mereka tidak nyaman”, “Keduanya memiliki suara yang indah .. “
  • NEWS] Jung Joon Young Seharusnya Menjadi Pemeran Pria di MV Genie Japan Version – Girls’ Generation?

    Jung Joon Young mengungkapkan bahwa ia awalnya seharusnya memiliki peran utama dalam video musik Jepang Girls ‘Generation untuk “Genie”.

    Dia adalah salah satu tamu untuk rekaman terbaru KBS 2TV ‘Happy Together 3′, dan ia membuat tertawa panel dengan mengatakan, “Aku menyetujui dengan gembira saat ada yang mengatakan kalau aku akan menjadi pemeran pria di MV Girls ‘Generation, dan aku pergi ke lokasi syuting. tapi ketika aku sampai di sana, Chanyeol EXO juga ada disana dan dia adalah pemeran pria untuk MV. aku tertipu dan aku harus syuting, tapi aku mendapatkan uang untuk itu, jadi tidak ada masalah. “

    source: allkpop
Sign In or Register to comment.