BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

99 hari (terinspirasi dari 49days dikit)

edited July 2012 in BoyzStyle
hello guys, pertama kalinya nih aku bikin cerita gay, tp insya allah aku bisa kok. Tp kalo ga ada sex nya ga apa2 kan ? Yah yah?
Selamat membaca ;-)


Akhirnya bentar lagi datang juga hari libur akhir tahun, selesainya LPJ/musyawarah besar yang penuh dengan memikul beban tanggung jawab kepada semua anggota ekskul ku, baik yang se-angkatan, ade kelas, maupun alumni-alumni dan pembina. Cekcok mulut antar dewan pengurus dan alumni masih terbayangkan dalam benakku, di ekskul ku ini, PMR MAN 3 Bogor, aku mempertanggung jawabkan program-program kerja ku serta para pengurus PMR. Dan sialnya dulu, aku lah yang ditunjuk menjadi ketua umum nya. Wah ada rasa bangga, namun ada rasa berat hati juga sebenarnya. Selama satu tahun menjabat sebagai ketua umum, aku mengabdi di PMR ini dengan sekuat tenaga *lebay loh, dikira gali kubur apa?! Gubraaak*

Setelah se-tahun menjabat tibalah saatnya, aku beserta para pengurus seangkatan ku harus melaporkan dan mempertanggung jawabkan semuanya. Ya LPJ yang dilaksanakain 1 tahun sekali dan itu rutin diadakan setiap akhir menjabat.
Aku berdiri di depan kelas XII ipa-1, yaitu kelas ku, kelas unggulan pertama. Aku mekamunkan saat-saat mubes (musyawarah besar) kemarin *nostalgia dikit*. Namun tiba-tiba . . .

Comments

Sign In or Register to comment.