BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Mau share pengalaman aja...

edited July 2012 in BoyzStories
Hi guys and gays :-h
Langsung aja kali yaaa
Jadi gue ini baru naik kelas, hari- hari terakhir ini buat ngisi liburan, gue berenang SENDIRIAN :(( sekalian cuci mata hehehee... ;)) berenangnya di dua tempat berbeda dan dua2nya di dalam kompleks tentara gitu dehh #ifyouknowwhatimean

1. Day 1
Hari ini hari paling bersejarah dalam hidup gw, untuk pertama kalinya, gw ngeliat kont*l :-O
Kira2 detik2 terakhir gw berenang, gw liat ada bapak2 kira2 30 tahun, bodinya oke, sixpack, dada bidang, pentilnya lebar, pake celana basket dan dalemnya pake celana dalem (yaiyalah) bikin tegang bgt deh. Gw waktu itu msh di dalem kolam. Nah si bapak2 itu lagi moto2-in dari atas, moto-in anaknya yg berenang ga jauh dr posisi gw. Alhasil gw bisa liat bodinya yg oke bgt, dan.... bulgenya keliatan gembung gitu hehe..

Pas kira2 bapak itu udah mau bilas, gw langsung buru2 naik, ikutan bilas juga, dan ngekor di belakangnya. Kamar bilasnya itu ada tempat duduknya dan didepan tempat duduk silahkan anda bilas heheh. Dan sengaja gw duduk di tempat itu, sambil curi2 pandang ke bapak yg lg bilas itu. Kira2 3 menit setelah itu, bapak itu langsung lilitin anduk di pinggangnya, nurunin celana basket + celana dalemnya.

Nah, pas nurunin celana dalemnya, AZEEEK, dia kurang berhasil menutupi kont*lnya dengan handuk, dan terpampanglah sebuah benda dengan panjang kira2 7 cm di selangkangannya. Darah gw langsung berdesir dan gw bisa merasakan denyut jantung gw, gilaaaak pertama kalinya gitu gw liat benda itu. Mungkin kalian ngiranya 7 cm itu kecil, tapi itu msh keadaan tidur dan abis berenang biasanya mengkerut gitu nggak sih?? sok tau ya. Sayangnya gw hanya menyaksikan hal itu kira2 5 detik lah, tp worthed lah, soalnya bapaknya ganteng dan bodinya oke punya.

2. Day 2
Hari ini dan hari2 setelah ini sebenernya kurang seru sihh dr kemaren, tp yaudalaya. Intinya gw ngeliat lagi "benda itu" di kamar bilas. Ada tentara gitu abis berenang dan dia gantinya ngga di bilik bilas, tp di pinggir kamar bilasnya gitu dan dengan pedenya dia menurunkan celana dalem, dan karena gw liat dari samping, gw bisa ngelihat benda itu dan pantatnya yg montok heheh. Dan sengaja gw agak majuan dan nyenggol dikit pantatnya pake tangan gw hihi.

3. Day 3
Boring bgt sihh hr ini, intinya jg gw liat "benda itu" milik seseorang gak terlalu ganteng dan badannya jg ga terlalu bagus, di kamar bilas jg.

4. Day 4
Pas nyampe gw langsung ke kamar bilas, dan disebrang gw ganti celana renang, gw ngeliat orang mandi lg bilas (yaiyalah masa lagi kayang), dan ngeliat dia nyabunin pantatnya saat ia masih pake sempaknya. Entah kenapa ngeliat itu jadi biasa bgt setelah melihat hari2 sebelumnya.
Hari itu hujan lumayan deras ditengah gw lagi berenang. Jadilah kebanyakan orang pada neduh, termasuk gw, walaupun msh banyak yg berenang jg sih. Gw neduh di deket kamar bilas cowo, jd sekalian cuci mata soalnya banyak yg udah mau pada bilas dan pulang gara2 ujan. Ada orang yang badannya atletis, ganteng juga, charming deh pokoknya, melewati gw buat masuk kamar bilas. Pengen bgt rasanya kenalan sama dia, dan gw memutuskan pas dia keluar mau kenalan.

Saat dia keluar...
Dan masih shirtless, sambil megang baju dan hendak pake baju itu...
Gw memulai conversation:
"Mas, mas..."
"Iya kenapa?" kata orang itu. Sumpah suaranya charming bgt, sambil gw menatap mukanya yg ganteng berkumis dan jenggot tipis, sampe gw speechless, gabisa berkata apa2, dan alhasil gw bilang..
"Gajadi deh hehe"
"Kenapa?" katanya lagi.
"Gajadi deh :) " gw jaim bgt untuk kenalan, sayang bgt gw telah melewatkan kesempatan itu.
Dan akhirnya dia pake baju di tangannya, pulang dan gw langsung buru2 masuk kamar bilas, malu bgt soalnya.
Paraaaaaah gw ngerasa gaje bgt dan malu deh pokoknya. Dan gw menyadari bahwa dia itu tentara. Soalnya dia pake baju kaos yg cap tentara2 gitu dah

Sekian sepertinya cerita dari saya hehe. Ini true story loh gabohong sama sekali.

Daaan kalo kalian tentara2 yg badannya atletis, muscle, atau kalian kenal dengan mereka, dan mau kenalan, hubungi gw ya, via pm dulu ;))

Jarang2 nih ngepost sepanjang ini.

Comments

Sign In or Register to comment.