BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Magic Mike sukses mengumpulkan $39.1 Juta di 3 hari pertama

edited July 2012 in BoyzStyle
Berbeda dengan film animasi Pixar sebelumnya yang mampu puncaki Box Office selama berminggu-minggu, "Brave" yang baru tayang minggu lalu ternyata hanya mampu memuncaki Box Office selama satu minggu saja.

Di minggu ini, Brave turun ke posisi 3 dengan pendapatan hanya $34 Juta. Total keseluruhan yang sudah dikumpulkan Brave hingga 2 minggu penayangannya ini baru $158 Juta diseluruh dunia. Belum menutupi bujet produksinya yang sebesar $185 juta.

Film yang sukses menggeser posisi Brave ternyata adalah dua film pendatang baru "Ted" dan "Magic Mike".

Dua film ini secara mengejutkan dengan mudah mampu raih kesuksesan di Box Office padahal filmnya memiliki rating R (Restricted/17 Tahun keatas). Rating yang biasanya cukup sulit memperoleh puluhan juta dollar apalagi dalam perilisan musim panas.

Ted yang dibintangi oleh Mark Wahlberg dan Mila Kunis mendapatkan $54.1 Juta dalam 3 hari pertama penayangannya.

Pendapatan ini sudah melebihi bujet produksinya sendiri yang hanya $50 Juta. Ted juga sekaligus menjadi film komedi yang memiliki rating Dewasa dengan pendapatan minggu pertama terbesar sepanjang masa. Mengalahkan pemegang rekor sebelumnya yaitu film komedi The Hangover.

Sementara satu posisi dibawah Ted, film tentang penari erotis pria yang dibintangi oleh Channing Tatum berjudul "Magic Mike" yang sukses mengumpulkan $39.1 Juta di 3 hari pertama pemutarannya.

Hasil tersebut terbilang sangat besar untuk sebuah film yang hanya didanai dengan bujet $7 Juta dan dengan tema yang sangat vulgar dan terbatas untuk beberapa kalangan saja karena menampilkan penari striptease pria.

Comments

Sign In or Register to comment.