BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Maaf udh nge-spam banyak dan buat topik aneh

edited July 2012 in BoyzRoom
Maaf sbelumnya, aku udh bkin topik2 yg aneh dan kalian kira GA MASUK AKAL, dan emang menurut ku sih memang ga masuk diakal. Tp terserah deh kalian mau anggap aku gay, bisex, atau str8. Toh aku juga yg bego bkin topik gituan. Dan aku jujur, aku blom menemukan jati diri ku. Jadi kaya gni deh. Galau galau galau menimpa *lebay* pengen deh bkin cerita hidupku disini. Tp kan ga ada tentang percintaan gay -__-, dan kali ini aku MINTA MAAF Kepda SEMUANYA yg udah dibkin risih dgn ku. bntar lg bulan ramadhan kan.
Oh iya untuk indigo (klo ada) kan kalian hebat tuh, klo kalian masih bingung dgn topik ini. Sok aja terawang ini topik. Terus klo bisa minta bantuan teman hidup kalian itu terbang ke langit buat curi berita *sesat dah* tp itu pun pasti gagal, karena teman mu pasti dikejar2 sama bintang2 yg siap menerkam para pencuri. Haha *kok melenceng?? Biarkanlah* dan kalian boleh mencurigai ku kalau aku gay, atau bisex, atau percaya aku str8. Itu up to u. Tp aku tetap ga tau apa yg trjadi pda ku ini. Dan memang aku itu suka aneh sikapnya dri kecil. Jadi wajar yah. THANKS :-D
«13

Comments

Sign In or Register to comment.