BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

HEARTBREAK RICKY! (a serial about...)

17810121322

Comments

  • @Oksenaar

    kim kiboem death bell itu ini.. bukan kim kibum suju.
    ^_^
  • @Oksenaar

    naahhh klo Kibum nya suju itu ini..


    cerita nya kerenn.. hehehe..
    penasaran kenapa si ricky sama si dikta bisa pisah.
    hmmm... kayaknya ada 'sesuatu' nih. hehe
  • @5nov1991 oh jadi ada 2 yg namanya mirip? pantesan, aku liat foto2nya yg satu kurus yg satu tembem, tp aku masih ngira org yg sama. ^^ maaf maaf?

    itu namanya sama2 kim kibum???

    sayang BF nggak bisa diedit. tp lain kali kalo ada yg miss lagi jgn sungkan2 ngasih koreksi. tetap bermanfaat! makasih ya... ;)
  • hehehehe klo nama itu banyak banget artis korea yang namanya sama.
    tp klo ini nama nya beda.

    di death bell itu namanya Kim Boem/Bum.
    nah klo di suju itu Kim Kibum.
    hehehe

    siiipppp...
    ceritanya keren, lanjutkan yaaa..
    (∩_∩)
  • I LOVE This story,, makasiy buat yg uda mention di awal,, bahasa ny ringan dan mudah d cerna,, detail tiap kejadian pun di visualisasikan dgn baik,,, pst bakalan d nanti nih update cerita ny,, oiya klo bsa di mention yaa tiap ada update baru ny,, hehehe
  • INI CERITANYA SOLITUDE BLOG ASLINYA ADA KOK DI BAJAK YAH PAYAH .. INI YANG MEMUAT GA TAHU MALU BANGET SIH .. BAJAKAN .. PAYAHH . NIH ASLINYA ADA DI BLOG INI NIH " ceritasolitude" penulisnya bang noel
  • KARYA MILIK BANG NOEL SOLITUDE kenapa nempok di akui orang lain yah .. wah sabotase dan pembajakan ini namanya. kisah ini hanya ada di Blognya bang noel Nama blognya ceritasolitude. Payah inimah ...
  • Sabar mas @Adiee, mas @Oksenaar ini tidak lain tidak bukan adalah @solitude... Ingin suasana baru saja :)
  • @Adiee maaf kalau ini membuat kondisi yg membingungkan. Aku kira kalau bbrp sentilan dan tanggapanku sblmnya bahwa ini adl id ku yg baru sudah bisa jd penjelasan, tp rupanya msh menimbulkan kebingungan. Aku mohon maaf ya.

    Benar kata Adam bahwa ini adl id baru dr nick solitude. Kpd bbrp teman jg sudah aku beritahu bhw di cerita baru ini aku memakai id baru. yg pasti ini tdk sekedar iseng, tp bagian dr eksperimen menulis. mungkin nanti akan aku jelaskan alasan2nya meskipun sebenarnya agak nggak enak kalau di-share-kan di sini. mungkin di blog saja. yang pasti ini bukanlah pembajakan. :)

    terima kasih untuk perhatiannya, aku tahu itu bagian dr dukungan untuk kreatifitas kita semua agar terus maju. salam. GBU. :)
  • hadir aku.
  • iya iya ntar gue baca @freakymonster58
  • akuuhhh dataanngg *sambil keluar dr botol kecap dg asep mengepul*
    @freakymonster58, ngapa ngundang2 dah??? mau makan2 ya....... :D
  • wah parah busyeet keren nih cerita!
    nyeritain gue bgt yg fujoshi akut.

    tp prlu gue koreksi lagi, scra gue Elf, sdkt ga enak dg pnturan Kibum yg udh ga di Suju lagi. suju msh 12 kok, cuma 1 org aja yg kluar, nah kibum itu lg fakum buat fokus ke acting dlu.
    krg enak aja denger kibum keluar. but, no problem.

    scra keseluruhan, perfect!
Sign In or Register to comment.