BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

CURHAT

edited July 2012 in BoyzStories
langsung aja
berawal saat w kelas 2 SMP
ntah mengapa perasaan itu muncul tiba tiba.. Aq yg hanya seorang pendiam (bukan berarti KUPER) selalu melirik dia seorang teman kelasku sebut saja namanya Bagas,, dia baik smart putih rambutnya agak ikal dikit.. Aq slalu memikirkan dia tiap hari..
Sampai saat pelajaran pun aq selalu menatap dia dari belakang.. Namun selama aq kelas 2 aq blm begitu dekat dengan dia.. Berlanjut ke kelas 3 di situ w mulai deket sama dia..kalau dia minta tolong w slalu bantu..
Pokoknya love banget dah..
Lalu setelah lulu SMP saat awal awal w slalu main sma dia.. Namun saat sudah di sma w jarang ketemu sma dia.. Dan yg bikin w nangis dia udh punya cwe.. W tau perasaan w salah suka sma cowok STRAIGHT bahkan sampai di mimpi pun dia slalu hadir.. Tapi w juga tau kalau w ungkapin ke dia perasaan w.. Yg ada w bakal takut kehilangan dia.. Tapi kalau w lupian dia itu sanagt sulit walaupun w udah susah payah.. Yah mau bgaimana lagi w hanya bisa pendam perasaan ini :(

Comments

This discussion has been closed.