BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Radio Online LGBT Indonesia @suarapelangi

edited July 2012 in BoyzStyle
Suara Pelangi
Indonesia's LGBT Online Radio Station
Launching July 1st, 2012


Mengajak teman-teman LGBT Indonesia yang mau ikutan siaran, bikin script siaran dll untuk ikutan gabung di Radio Online kita yang pertama di Indonesia, Suara Pelangi (SP Radio). Terbuka untuk teman-teman Lesbian, Gay, Bi, Trans, dan Open Minded Straight untuk gabung bersama kita di beberapa posisi sbb:

Announcer : Pemandu siar, ngga butuh syarat apapun yang penting PD, boleh pake second ID (alias name/ bukan nama asli)

Script Writer & Web content : membuat naskah siaran yang akan digunakan oleh announcer untuk siaran, syaratnya simple, mampu mengelola kata dengan kreatif dengan topik-topik seputar LGBT. Dibuat dalam dua versi, versi siaran dan versi publikasi web (teaser topik)

Jumlah Announcer dan Script Writer yang dibutuhkan tidak terbatas dan boleh berasal dari seluruh Indonesia

Produser : mengatur jadwal siaran, menginisiasi tema bulanan, inovatif, mengkoordinasikan Announcers dan script writers agar tepat dateline dalam memproduksi siaran, sedikit paham tentang dunia broadcasting, dll

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi [email protected]

Selain di website Suara Pelangi http://spradio.net siaran kita juga bisa didengarkan via smartphone:
Blackberry & Android : download aplikasi Nux radio (bisa didapat dari BB AppWorld/ Android Market) kemudian search 'Suara Pelangi'
Blackberry, iPhone/ iPod/ iPad, Android : download aplikasi TuneIn (bisa didapat dari BB AppWorld/ Android Market/ AppStore) kemudian search 'Suara Pelangi'
atau jika browser mendukung klik link ini disemua jenis smartphone (tanpa harus download aplikasi).

Suara Pelangi untuk kedepannya akan diupayakan menjadi Komunitas Nirlaba LGBT Indonesia dalam bidang penyiaran, jadi mohon dukungannya yaah... :)

Salam,

Suara Pelangi
Indonesia's LGBT Online Radio Station
The Voices from Rainbow - The Voices from heaven

Comments

Sign In or Register to comment.