BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Tersesat di persimpangan

edited July 2012 in BoyzStories
subuh ini adalah waktu perenungan terhebat ku selama aku hidup, kamis pagi petang yang membuat pikir ini bersimpul dan mengamuk oleh haluan nafsu.

adakah satu hal yang harus aku sesali? atau harus kukatakan 'aku ingin mati' baru aku tau betapa salahnya jalan yang kulalui. setidaknya aku masih punya tempat pengaduan, walau entah didengar atau tidak, aku lega tiap aku mengadu padanya. dan harus kukatakan aku lelah, dengan pikiran yang tidak terdefinisi dengan sempurna. kemauan yang hanya menunggu aliran deras dari lingkungan sekitar, dan keputusan yang tidak terjadwal.

membentuk karakter yang selalu beradpatasi, bukan menyesuaikan dan berpengaruh.
dan aku terjebak oleh pikir alam bawah sadar 'aku suka lelaki'

12 tahun [kasar] memendam perasaan yang slah, aku bertahan selama 9 tahun menuju kehidupan biasa. hingga kutemui dunia yang lebih menggila, membawa jiwa ini pada kegilaan jua. dan kini, kurasaakan aku sampai pada titik pemutaran rentetan masa lalu yang begitu mengoyak ruh ku. tiap detiknya membuat aliran basah pipi dan mengubah rasa dalam lidah yang merah ini.

ini adalah akhir? dan ini adalah usaha? kaena sejatinya aku tau mana jalan yang sebenarnya, aku hanya terhenti di persimpangan, dan melihat aku sendiri dalam bertujuan.

apa pun yang aku katakan, adalah sebagian dari pelampiasan pikiran agar lebih tenang, salam, seseorang yang mulai terketuk

Comments

Sign In or Register to comment.