BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

yang terindah

edited July 2012 in BoyzStories
yang terindah................

Hidup ini penuh dengan misteri yang kita tidak tau apa yang akan terjadi pada kita nanti. Hidup juga adalah pilihan saat kita harus memilih mana yang terbaik buat kita atau hidup itu yang membuat kita nyaman. Pasti setiap orang menginginkan hidup kita bahagia bisa mencintai dan bisa berdampingan dengan orang yang kita cintai. Orang tua kita pun menginginkan hidup anaknya kelak menjadi orang sukses bias menikah dengan wanita cantik dan baik hati yang nantinya bias memberikan cucu buat mereka. Tapi semua itu adalah pilihan?

PUKUL 07:00,,,
Setiap hari kita di awali pada pukul 07:00 pagi, di suatu kamar yang sederhana rapih dan bersih, di penuhi dengan foto-foto bahagia bersama keluarga yang kecil namun sederhana. Dengan lampu kamar yang mati, tetttt….tettttt….tetttttt yup alarm hp membangunkan ku dari tidur dengan mata masih mengantuk ku natikan alarm tersbut dan ku tertidur kembali, karena masih sangat mengantuk efek setelah ospek masuk kuliah. Kadang suka berfikir jaman udah modern tahun 2007 masih ada tradisi nyiksa diri yaitu ospek. Beberapa menit kemudian ada suara teriakan dari kamarku agungggg agunggg bangunnn kuliahhhhh udah jam berapa ini…. Ia buuuuu aku bangun kok ( teriakku dari dalam kamar)… ku buka mataku sambil meraba-raba di mana handphone ku untuk melihat apakah ada pesan dari dia ternyata tidak ada pesan satu pun dari dia, hanya bias tarik nafas dalam-dalam dan mengumpulkan sedikit semangat buat kuliah hari pertama setelah ospek yang menyiksa badan ini. Aku langsung berjalan menuju kamar mandi tapi kenapa aq tak bias lupakan dia yang tak pernah ada kabar setalah 3 bulan dari sejak kelulusan SMA ku, air mata ini jatuh kembali bersama guyuran air yang membasahi tubuhku. Aku pun siap- siap sambil berkata dalam hati “semangattt gung semangattt ini hari yang baru buat loe, hari pertama di kuliah banyak teman-teman baru inget tujuan loe kuliah” aku pun bergegas untuk berangkat kuliah. Oia aq belum perkenalkan diriku ya…hehehehe nama aq agung setiawan , aku anak pertama dari dua bersaudara bersama adik perempuanku namanya kania yang masih SMP kelas 2. Sedangkan aku saat ini sudah masuk ke bangku perkuliahan , aku hidup di keluarga yang sederhana ibu ku seorang ibu rumah tangga yang jago sekali masak dan bakat masaknya alhamdulilah di turunkan ke aku ,heheheheh sedangkan ayahku seorang pegawai swasta di perusahaan kontraktor di Jakarta. Aku kuliah di perguruan swasta di Jakarta aku mengambil fakultas kesehatan masyarakat , karena aku suka sekali menolong sesame manusia (lebay banget ya,hehehe ). Niatnya nanti bila kuliahku capek aku berniat untuk mandiri alias ngekost “horeee, karena aku ingin fokus kuliah dan cepat-cepat lulus S1 amien” .

Comments

  • lanjutan 1

    @kAmpuSS FKM…
    hari pertama kuliah di semester 5, jadwal perkuliah masih belum pasti. Kelas pertama selesai dan saatnya untuk menunggu kelas ke dua nanti jam 3 sore, “waahhh sore banget gak jadi lagi dech ke kampus UI buat cari bahan- bahan buat tugas” ku berkata pada diri sendiri, huft kapan selesainya nie tugas….”agunggg, teriak dari kejauhan sahabatku rahma dan nela.
    Rahma ; gung, mau kemana?
    Agung ; mau ke kantin ram
    Nela ; ya udah bareng yuk, dari sendiri gitu.
    Rahma ; udah jangan sendiri gitu kayak gak ada sahabat loe aja.
    Agung ; ia ram, tapi tiba – tiba kangen dia ram.
    Nela ; stoppp stoppp galaunya udah jangan inget-inget dia, mending sekarang kita makan udah laper nie. Habis itu baru kita gossip lagi…. Ok!!!
    Kami pun begegas ke kantin yang ada di belakang kampus, memank hanya mereka berdua yang ngerti kondisi ku saat ini setelah hubungan ku putus dengan dia. Hanya mereka berdua yang tau tentang diriku, karena aku fikir berat sekali menyimpan beban masalah ini sendiri. Tapi sejak aku terbuka kepada mereka, ternyata mereka mau menerima kondisi aku ini. Bahkan menjadi persahabatan yang sudah di jalin dari pertama kali masuk di bangku kuliah semakin erat. Siang itu di kantin sangat rame dan cuaca panas sekali, untuk banyak pepohonan yang tinggi membuat angin berhenbus sejuknya.
    Jam sudah menunjukan pukul 13:00 wib aku, rahma, dan nela duduk terdiam di suatu taman di kampus yang sepi namun cukup buat menenangkan pikiran. Dan di suatu keheningan terdengar getaran dari HP ku, ternya ada pesan masuk dari orang yang tak pernah ingin ku kenal lagi.
    FROM : heri
    Pesan : gung, gmn kabarnya? Maafin heri ya, atas perlakukan heri dan keputusan heri. Btw mau ketemu hari ini? Heri khilaf, dan heri baru sadar ternyata Cuma agung yang baik dan sayang heri. Heri kangen agung…
    Hufttt… aku hanya bias menghembuskan nafas, rahma ; “kamu kenapa gung, sms dari siapa?kok pucet gitu… aku hanya bias menjawab dengan lirih “sms dari dia ram,,,, Nela; mank sms apaan?. Aku hanya bias terdiam sejenak, sambil memandang satu pohon yang di tanami Bungan-bungan angrek “dia sms khilaf dan menyesal udah ninggalin gw, dan dia minta untuk ketemu… nela; owh, terus loe jawab apa? Aku hanya bias tertunduk dan perasaan itu menyelimuti lagi, “eantahlah nel, gw bingung…capek” dan akhirnya sms tersebut tidak aku balas. Dan perkuliahan kelas ke dua pun di mulai. “masuk yukkk….
  • yap,bcan bru lg. Di tgg part slanjuty.
  • makasih ya udah mau baca, sipp ditunggu aja kelanjutannya....
  • kisah nyata??? Aku suka...
    Lom bisa komen apa2 bt part ini...
    Mungkin klo dri segi tulisan & penyampaian masih kurang bagus... Lebih tepatnya tanyakan ama @gr3yboy ama @xchoco_monsterx aja....
  • up...up....;-)
Sign In or Register to comment.