BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Cowok Rasa Apel part 3

edited June 2012 in BoyzStories
sebelumnya saya masih ngerasa ada mengganjal ,karena sampai sekarang saya masih nyari izin buat ngeposting CRA.tpi mo gimana lagi saya udah terlanjur ngepost and satu kali lagi saya moho maaf karena sudah lancang


mohon maaf sekali lagi


Comments

  • asli kangen bgt sama cerita ini, btw bingung ya mau minta izinnya, soalnya penulis aslinya sepertinya udah jarang kesini
  • @hyunzinkiew
    Sorry gw pengen nanya aja, ini yang nulis mas @solitude aka Noel apa kamu? Gw sih terus terang belum baca. Kalo emang tulisan lu, lebih baik lu cari judul yang lain, CRA itu udah lekat banget sama Noel.

    Tiap penulis akan memiliki ciri khas nya masing-masing kek cara bercerita n pilihan katanya. Jadi, kalo lu membuat tulisan ini, image penulisnya jadi kabur. Orang gak dapat feel "elu"nya karena image lu kecampur sama image Noel.

    Nah, kalo lu pengen buat lanjutan CRA, karena sangking cintanya dengan CRA, lebih baik judulnya diganti. Karena menurutku di CRA itu, yang dimaksud dengan CRA terjawab pada saat Dimas menghadiahi Erik buah apel, jadi di sini CRA=Erik. Coba deh lu cari di cerita lu momen apa yang bakal lu tonjolin dalam cerita lanjutan kisah si Dimas. Terus lu bisa jadiin judul terus keterangan "lanjutan CRA versi gw".

    Itu aja saran dari gw. Sorry gw belum baca penuh, tapi di awal2 gw udah suka. Cuman kok bukan berasa tulisan Noel aja, jadi berasa ada yang ngeganjel.
  • edited July 2012
    @black2_gemini, ini memang bagian dari Cowok Rasa Apel 1. jadi aku yg menulis, bukan ts-nya. terima kasih.

    ttd

    NOEL SOLITUDE
  • Yee..Bro @solitude masih beredar!I miss you Noel!

    Oh itu bagian2 dari CRA ya? Gw gak baca terus sih, cuma baca 2 lines aja, terus stop karena gw gak srek kalo gw belum tahu siapa yang nulis. Seneng rasanya CRA3 belum ada, gw kira gw ketinggalan, karena seingatku cuman ada 2 CRA.

    @hyunzinkiew, tuh udah dapat jawaban dari Noel kalo lu gak diijinin tuk ngepost CRA, so PLEASE STOP IT!!. Cobalah tuk menulis cerita lu sendiri. Gw tunggu hasil karya lu @hyunzinkiew.
  • mohon maaf.saya tdk akan memposting lagi cerita ini.
    tapi caranya gimana ya lkw mo hapus postingan gini saya dah ngaku salah
  • yg bisa menghapus thread cuma admin. tp kalo postingannya kamu bisa hapus, cukup pakai tombol edit terus delete isi postingan.
  • @hyunzinkiew kita tunggu karya orimu ya, lo gk minta mas @solitude aja wat ngebimbing bikin cerita.
    #cma nasihat n usul hehe
  • @hyunzinkiew kamu orang yang berjiwa besar, ga' perlu malu karena telah berbuat salah, disini bisa dinilai kalau sebenarnya kamu itu baik.

    Ditunggu ceritamu ya, :D

    Dan untuk @solitude, kamu dewasa sekali, tidak menghakimi juga tidak membuat fans kamu kecewa... Love u all...
  • aku senengnya gk sampai ada perpecahan n permusuhan
  • sayang bangeet ini kan cerita nya bagus, aku pengen baca cerita ini,di blognya udah dihapus,trus disini jga dihapus?

    trus aku baca dimna?
  • @nun_hasan
    beli atuuuu
    modal...,
    hhehe #pissss
  • Ya, aku salut dengan TS yg gentle mengakui kekhilafannya. Well, pada dasarnya tiap org pasti pernah khilaf. Jadi aku anggap masalah ini selesai.

    Aku faham bahwa akhir2 ini banyak sekali penulis baru bermunculan dengan mengangkat gay-themed. banyak dari mereka menulis cerita yang bagus, sehingga menginspirasi pembacanya. tapi sayangnya, kadang inspirasi tersebut berbuntut pada follow up yg keliru. ketika pembaca merasa tersentuh dan jatuh cinta pada sebuah cerita, kadang buntutnya adalah sebuah keinginan untuk mengcopas cerita tersebut untuk dipasang di tempat lain. biasanya adalah di blog, atau fanpage, atau thread yang dia bikin dan dia bertindak sebagai pengelola. mungkin hal itu memang berangkat dari rasa kagum, tapi menurutku bukan begitu seharusnya kita 'menjawab' inspirasi dan motivasi yg kita dapat dari seorang penulis. jangan menyalurkan kekaguman itu dengan cara mengcopas tulisan orang lain, tapi salurkanlah dengan cara menempatkan diri anda sebagai penulis baru. setiap orang pasti punya cerita, entah nyata atau sekedar fiksi, bagikanlah. kenapa mentok cuma jadi pengcopas? itu menyia-nyiakan bakat anda dan cerita2 bagus yang anda sembunyikan di dalam kepala.

    biasanya memang ada perasaan seperti ini: "aku tidak berbakat menjadi penulis". aku rasa, itu karena belum mencoba. cobalah dan jangan minder, dan jangan tutup mata telinga dari segala masukan pembaca. memang untuk menulis yang bagus tidak cukup hanya dengan satu hari. butuh proses. jika anda ingin menjadi penulis yang baik, pasti bisa, tapi harus sabar dan punya mental kuat. cobalah, siapa tahu anda akan menjadi penulis inspiratif berikutnya. dan kalau anda sudah benar2 terjun, anda akan rasakan sendiri bahwa menulis itu bisa membuat kecanduan! it feels great! :)

    salam kreatifitas!
  • to:all
    thanks utk semua comentnya.doain aja semofga saya sec epatnya posting story ok
Sign In or Register to comment.