BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Film "Judas Kiss"

edited June 2012 in BoyzStyle
Ada yang sudah nonton film "judas kiss" what do you think about this film?? Tell me please :)
«1

Comments

  • Yaahh.. Belum ada yang nonton yah?? :(
  • si danny mudanya sexy abiezzzz......so seducing, sensual.... rasanya sakit ati aja kalo musti saingan ma PLYou macem gitu...... :((
  • Kamu udah nonton filmnya? Itu maksud ceritanya gimana sih? Aku gak ngerti. Danny nya ada 2 yaah??
  • iyah kan si danny dewasa nya dikasih kesempatan balik ke masa lalu untuk memperbaiki kesalahannya dengan menghentikan kemenangan dirinya yang masih muda itu agar gak jadi loser pas dewasanya dan gak meninggalkan si co cute nan baik itu ( gw lupa sapa namanya)
  • Oohh.. Jadi gitu ceritanya. Thanks yah ;)
  • edited June 2012
    Danny nya ada 2 yaah??
    Ada 3 malah: Danny Muda, Danny Dewasa dan Danny Tua (penjaga sekolah). Danny Tua sebetulnya juga berusaha menyadarkan Danny Dewasa supaya nggak makin jadi loser waktu tuanya nanti. Sedangkan 'Si Co Cute Nan Baik Itu' dalam hidup Danny Dewasa adalah = sutradara naik daun yang meminta Danny Dewasa untuk gantiin dirinya sebagai juri di sekolah Danny Muda.

    cc @vire_alert
  • edited June 2012
    Yang gw tangkap sih bukan masa lalu, tapi somehow kehidupan yang paralel dan terjadi di masa yang sama. Kepseknya kenal ketiga Danny. Sutradara naik daun itu (gw lupa namanya; gw juga tadinya lupa nama tokohnya = Danny sebelum baca komen Mbak vire) sepertinya tau dan mengatur supaya Danny Dewasa bisa mengubah nasib Danny Muda. Di luar logika biasa; tidak dijelaskan kenapa itu bisa terjadi; tergantung interpretasi penonton. Anyway, walaupun gagasan mengubah nasib diri seseorang dari periode kehidupan yang lain itu nggak terlalu original, tapi sebetulnya plot film ini cukup menarik.

    cc @vire_alert, @mendofer054
  • Ooohhh gitu? Aku agak susah pahamin nih film. Harus nonton berulang2. Itu flashback atau enggak sih ceritanya??

    Trus pas film judas kiss nya di putar untuk penjurian beasiswa itu, itu mengisahkan kehidupan si danny yg disiksa ayah nya yah??
  • edited June 2012
    Flashback? Maksudnya 'back to the past'? Tergantung interpretasi masing2 penonton. Kalo menurut gw sih bukan.

    Iya, kurang lebih begitu. Yang menang hadiahnya beasiswa apa nggak ya? Lupa..

    Btw, kalo suka nonton, coba mampir ke indeksnya trit gtm di >> http://boyzforum.com/discussion/16723949/gay-themed-movies-link-2-download/p69.
  • @dundileo
    iya seperti film Frequency nya si Dennis Quaid. kan dia juga harus memperbaiki masa lalu. oh iya gw lupa penjaga kampusnya juga danny as a loser. hahaha.....
  • @vire_alert, Frequency? Lupa2 inget.. Yang bokapnya anggota pemadam kebakaran terus kecelakaan? Btw Jeung, jangan2 loe nyambi jadi penjaga tiket 21 ya..
    ;))
  • edited June 2012
    @dundileo
    iyah yang bokapnya damkar. heu....jadi penjaga tiket 21 itu pekerjaan idaman dulu. rasanya iri banget bisa nonton gratis semua film..... :P
  • @vire_alert, weee iya.. Asik tuh.. Dulu pernah kenal sama mbak2nya waktu gw masih sering nonton, sampe dia apal gw suka duduknya bagian mana.
    Kapan ada acara nobar lagi?
  • ada Brent Corrigan (Sean Paul Lockhart) tanpa embel2 porno
  • @dundileo
    blom ada pelem ok buat di nobar in lagi deh.... ape ye?
Sign In or Register to comment.