BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

your thoughts on BTW Ball's cancellation?

edited May 2012 in BoyzStyle
kan udah nih official Gaga ga kesini (gue nangis 3 jam non stop)

menurut kalian gimana?

apakah it's a good thing or a bad thing, and why? gue nulis opini gue disini. Silakan kalo mau cek (full English) ----> http://silentvoids.blogspot.com/2012/05/my-thoughts-on-btw-ball-cancellation-in.html

Comments

  • ya gue juga kecewa berat bro. Gue udah seneng bgt gaga bakalan ngadain konser di indonesia dgn tata panggung yang WAH dan beda dari yang lain serta terbesar se asia. Tapi semua itu pupus hanya karena intimidasi salah satu ormas, kelompok, dan institusi yang sok suci dan sok tau tentang moral. Yang bikin miris nya bro, koq polri kayak bertekuk lutut aja gitu sama ormas sampah itu kagak ada perlawanan dan pembelaan bagi little monster. Kita jg punya presiden keq ga guna. Badan aja segede kebo tapi bisanya cuma nyanyi doang.
  • Sebenernya sih gw rasa klo protes2 itu gk terlalu d blow up media gk akan ada cancelation kyk gini, minimalisir pro cont di luar, toh klo yg namanya event gw rasa polisi jg bakal lbh pro ke promoter krn ada jasa pengamanan, just saying.
  • Ga ngaruh. Sekalipun gua pernah suka sama musik dia, gua akan tetap waras. Nangis 3 jam nonstop?!? LOL
  • @Sup Asparagus: ga ngaruh dalam hal apa nih?

    @everyone yah kan udah jadi gosip bahwa Berlian Ent (punyanya Ibas Yudhoyono) tuh "katanya" mau ngancurin BigDaddy karena Gaga lebih milih BD daripada Berlian, dan gue kasian sama Gaga... Walaupun disini dijelek-jelekin she still manage to tweet that she's trying to put something special for Indonesian monsters
  • kalo hanya karena alasan moral itu sangat aneh dan balik ke pikiran masing-masing, kalo emang pikiran udah kotor, mau lihat perempuan berjilbab atau nenek yang sudah tua renta juga mungkin bakalan dihajar juga sama para pendemo itu, sebaliknya kalo emang pikiran bersih, ada perempuan telanjang di depan juga dibiarkan saja (malah mungkin diberikan pakaian)

    menurut gue, justru dengan protes supaya gaga tak datang itu malah menunjukkan malah moral para pendemo itu yang seharusnya patut dipertanyakan, karena mereka malah justru takut -menjadi tidak bermoral atau moral mereka menjadi hancur- bila gaga datang

    itu seperti peribahasa 'buruk muka cermin dibelah', seharusnya bila mukanya buruk, mbok ya pakai pakaian bagus biar enak dilihat.
Sign In or Register to comment.