BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Mencari teman yg dewasa dan serius

edited May 2012 in Jabodetabek
Hai semuanya. Saya baru bergabung dgn forum ini bbrp saat lalu. Ini terjadi setelah saya membaca tulisan "Cerita Secangkir Kopi" yg ada di BoyzStory.
Tentang saya, agak mirip dengan sosok Sofi dalam cerpen itu. Saya pernah jatuh cinta dgn teman SMA saya namun bertahun-tahun "hanya" menjadi sahabat terdekatnya tanpa berani menyatakan perasaan saya padanya. Pada saat itu saya terlalu takut kehilangan dia kalau dia tahu yg sebenarnya. 7 tahun saya mencintai dia dalam diam. Sampai akhirnya masing-masing dari kami sudah menikah dan dia sudah dikaruniai 3 orang putra.
Untuk membunuh rasa cinta saya, saya "melarikan diri" ke Australia utk melanjutkan kuliah lagi. Setelah 11 tahun, saya baru benar-benar berhenti mencintainya.
Saat ini usia kami sudah 33 tahun. Sebenarnya saya sudah give up dengan "dunia" ini dan memilih menjadi penonton saja sambil menikmati romantisme percintaan teman2 yang lain.
Namun setelah membaca "Cerita Secangkir Kopi", saya seperti melihat diri saya dalam versi yg lain; versi yg berani menyatakan perasaannya kepada orang yg dicintainya.
Saat ini, saya hanya ingin mencari teman dekat yg dapat berbagi suka duka dalam menjalani kehidupan ini.
Saya tinggal di Bogor, namun sedang melanjutkan kuliah di Australia. Jika semuanya lancar, saya akan menyelesaikan kuliah saya awal tahun depan dan akan segera kembali ke Indonesia.
Saya ingin memiliki teman yg sama-sama menyukai dunia pendidikan. Yang menganggap ilmu itu penting. Yang serius memikirkan masa depannya, sehingga kita sama-sama dapat saling menguatkan utk meraih cita-cita kita.
I'll be more than happy to answer your every message.

Salam,
Blackswan

Comments

  • met kenal jua blackswan
    gw pengen bnget jadi tmn u
    tapi apa tidak apa2 kalo gw umrnya 17...?

    pm
  • btw, saat ini masi di aussie atau uda di Indonesia?
  • Thanks utk tanggapannya :)
    Age shouldn't be a problem as long as you're mature in the inside :)
    @wizardy : iya saat ini saya masih di Aussie.
    Salam kenal utk semuanya.
Sign In or Register to comment.