BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Tentang Cerita Baru Berjudul "Cerita Secangkir Kopi" di warung sebelah

edited May 2012 in BoyzStyle
Guys... ak baru aja buka warng sebelah n alangkah terkejutnya ada cerita yg judulnya sama ama ceritanya bang Caramel .. tapi coba liat isinya pakah itu mirip ato tidak c..coz ak belum baca this story.. mau copas ke word takut ngelanggar hukum #padahal biasa copas# ..tapi kalo cuma kesamaan judul n ternyata malah itu adalah orang yg sama yatu bang caramel sendiri..wawlahualam.. :)

Comments

  • kalau musik dikatakan plagiat jika mengkopi kesamaan nada 8 bar kalau gak salah
    mungkin untuk cerita fiksi ada parameter lain juga kayaknya yah yang menjustifikasi hal itu plagiat.
  • Plagiasi dalam cerita fiksi itu yang susah, karena jika idenya sama tapi penyampaian dalam tulisan beda juga itu bukan plagiasi. jika cuma judul saja yang sama dan isi beda aku rasa bukan peniru.

    coba baca satu chapter di kedua karya itu. biasanya gaya kepenulisan setiap penulis mirip pada setiap karya. jangan cepat menuduh juga.
  • Bang caramel itu siapa lagi?
  • warungnya alamatnya dimana? bisa kasih alamat sekalian ancer-ancernya biar gak nyasar :P
  • @DItyadrew2 Ceritanya beda jauh. Authornya juga bukan bang Carmac. Bagusan juga CSK nya bang Carmac. Sayang kagak lengkap gara2 terhapus wkt bf kena banned .
Sign In or Register to comment.