BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Info Film Korea berjudul "No Regret"

edited May 2012 in BoyzStyle
Aku suka banget film ini. Romantis, Real, dan Musiknya sangat mendukung suasana filmnya. bercerita seperti hal nya cinderella. anak yatim piatu yang berjuang hidup di kota besar (menjadi buruh pabrik, pencuci piring di restoran, supir panggilan, hingga menjadi penghibur Pria nakal) dan dicintai oleh seorang manajer perusahaan dimana dia (anak yatim piatu) pernah bekerja sebagai buruh pabrik didalamnya. Konflik status sosial yang membuat dia (anak yatim piatu) tidak yakin kalau yang dirasakan mantan manajernya itu adalah cinta, di tambah lagi dengan sang manajer sudah memiliki tunangan. Film ini di kemas dengan sangat indah dan romatis. di tambah lagi dengan musik score yang sangat mendukung suasana hingga membuat kita/penonton meneteskan air mata.

Dulu aku pernah punya DVD nya tapi aku berikan ke orang lain, pas mau beli lagi sudah tidak ada lagi. Bagi BoyZforum di sini yang punya film dan CD musik albumnya minta infonya dunk beli dimana ? soalnya aku juga ingin membelinya lagi. thanks ya.

Comments

  • Download di youtube sepertinya bisa.
  • busettt...film JADUL banget.
  • Yeah, fyi you can download via indowebster. just search 'no regret' and kaboom! you can download it *.*
  • Thanks ya temen-temen atas infonya. Tapi klw download gambarnya kurang bagus. kira-kira toko apa ya yang jual dvd dan cd film itu?
  • incmung wrote: »
    Thanks ya temen-temen atas infonya. Tapi klw download gambarnya kurang bagus. kira-kira toko apa ya yang jual dvd dan cd film itu?

    gw didonlotin temen gw dapet yang high def tuh. itu film kan dah jadul banget, jadi sudah tersedia dengan berbagai kualitas di net pastinya. kalo loe di jkt, tinggal hunting dvd nya di ambass dah...
  • Okay thanks ya vire_alert. Coba aku cari di ambas dah. : )
Sign In or Register to comment.