BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Film "LOVELY MAN" Donny Damara

edited May 2012 in BoyzStyle
agan2 semua, sudah ada yg nonton film Lovely Man? yg main Donny Damara, dia menang sbg Aktor terbaik di Hongkong Film Festival untuk film ini, ngalahin Andy lau. Ceritanya tentang kisah seorang anak gadis bernama Cahaya (Raihanuun : She acts kinda well on this movie, so natural) dalam mencari Bapaknya, Saiful anwar (Donny Damara) yang lebih dikenal dengan nama "IPUY", sudah belasan tahun ga ketemu, dan ternyata si IPUY ini adalah seorang waria. Ga kebayangkan jauh2 nyari bokapnya yg lama ga ketemu, pas ketemu malah liat dia lagi "jualan" alias mangkal. Gw ga mau banyak cerita karna takut jadi spoiler disini, yg jelas This Movie is hardly worth to watch, recommended bgt buat ditonton. Generally, menurut gw Donny Damara cukup mendalami perannya jadi waria, walaupun terasa flat di beberapa adegan inti. Yang penasaran, cepetan nonton sebelum turun layar gara2 sekuel film setan2an.... Nanti qt bisa discuss disini,
Sign In or Register to comment.