BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

MENDERITA KARENA KEBERATAN NAMA....

2»

Comments

  • @keep

    ADA kombinasi yg janggal/ nggk cocok antara awal dan akhir...
    yg awal ttg sifat baik dan pujian; yg akhir ttg materialisme dan keduniaan; sesuatu yg fana; fisik; dan berlawanan dgn hakikat manusia yg berjiwa; cahaya; dan bukan benda mati.....

    hakikat manusia pd jiwanya;.hati nya;....bukan fisiknya yg kelak fana dan musnah..

    tp temen2ku manggil aku dgn sifat yg baik itu..

    alhamdulillah ya...

  • @boljugg, wow... i'm ur fan now ;)
  • nama memiliki energi dan gravitasi tertentu, sehingga nama bisa berarti jalan hidup dan jalan kematian seseorang. Ilmu tentang nama yaitu Mahakalashakti atau ISC (intelligent secret codes).. konsultasikan apakah nama Anda sudah aman atau belum pada seorang yang sudah ahli dan menguasai Mahakalashakti di www.arkand.com
    atau di akun facebook dengan nama Arkand
  • btw... punya cerita masalah "keberatan nama".

    jadi di jurusan gue ada tradisi ospek yang ngewajibin mabanya wawancara senior. nah, waktu itu gue dpt jatah wawanacara senior yang lebih tua setahun. dia cerita kalo dulu dia sering sakit-sakitan gara-gara namanya yang terlalu "bermakna". akhirnya keluarga dia mutusin buat ganti nama, dan akhirnya penyakitnya berkurang.


    dan setelah beberapa bulan, gue nemu dia di grindr.

    lol.
Sign In or Register to comment.