BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Ini Dia Ciri-ciri g#y & Lesbi Secara Fisik

edited May 2012 in BoyzStyle
Ini Dia Ciri-ciri g#y & Lesbi Secara Fisik


Selasa, 24 April 2012


infospesial.net - g#y pada umumnya suka pakai baju ketat, menyukai parfum yang mencolok dan aksesoris yang ramai. Kalo yang lesbi, ciri yang mudah ditebak adalah mereka suka berpenampilan tomboy, namun ada lesbi yang sangat feminim. Apakah dari ciri-ciri ini saja kita bisa mengenali mereka? Ternyata, ada g#y dan lesbi yang tak bisa dikenali secara fisik.


Ciri - Ciri g#y

homog#y umumnya suka memakai baju yang ketat, biar keliatan lekuk tubuhnya. Karena bentuk body bagi seorang g#y adalah nilai jual tersendiri. Umumnya, para g#y lebih senang memakai warna mencolok. Saat ngobrol, bisa diketahui melalui g#ya bicaranya. Umumnya, para g#y ini terlihat sangat feminim dan perhiasan yang dikenakannya pun cenderung "ramai". Katanya sih, itu merupakan alat komunikasi sesama g#y.

Para g#y juga umumnya suka berpenampilan yang rapi dan terlihat seperti wanita. Ciri lainnya, mereka selalu tertarik pada aktivitas yang biasanya dilakukan wanita. Para homo ini sukanya berpenampilan yang rapi, kebanyakan pake parfum yang baunya norak. Pakaian yang digunakan pun cenderung lain dari yang lain, bahkan kebanyakan norak, agar menarik perhatian.

Pribadi mereka cenderung pendiam, tertutup, nggak suka bergaul dengan banyak orang. Cuman ngomong seadanya dan cenderung lembut. Tapi, banyak juga para g#y yang sulit dikenali secara umum, karna mereka cenderung memiliki ciri khas tersendiri. Ada cerita neh, berdasarkan pengalaman seorang teman kami yang pernah didekati oleh seorang g#y.

Awalnya, dia tidak tahu kalo sosok teman yang baru dikenalnya itu adalah seorang g#y. Karna mereka berkenalan di sebuah tempat fitnes. g#y yang dikenalnya ini memiliki perawakan yang bagus. Tinggi, besar, cakep seperti seorang fitnes trainer gitu. Nggak ada satu pun ciri-ciri di atas yang ditemukan pada sosok pria ini.

Namun, setelah beberapa kali berbincang-bincang dan bergaul dengannya. Teman kami ini baru menemukan suatu kecurigaan pada sosok pria ini. Karena selama ngobrol yang berulang-ulang kali, kedapatan sang pria ini membicarakan hal-hal yang berbau homo. Awalnya memang tidak nampak. Tapi lama-kelamaan, kita kan mengenali dari bahan pembicaraannya. Padahal, sikap dan pakaiannya seperti orang straight loh.

Dari sini kita bisa mengenali bahwa, tidak semua kaum g#y itu bisa benar-benar dikenali dari cara pakaian, aksesoris dan g#ya mereka. Emang sih, sebagian besar iya. Namun ada g#y-g#y lain yang terselubung, dan hanya bisa dikenali ketika kita bergaul dengan mereka.



Ciri - Ciri Lesbi

Jika para g#y lebih gampang dikenali secara fisik lewat penampilan mereka. Namun lesbi yang sulit untuk dikenali. Memang, ada lesbian yang berpenampilan seperti cowok. Tomboy abis! Tapi, pengenalan ini bukan berarti ciri khas lesbi loh. Ada banyak cewek straight yang berpenampilan tomboy. So, sulit mengenali cewek lesbi.

Nggak semua lesbian berpenampilan tomboy. Kebanyakan lesbian yang tomboy ini merasa, dirinya laki-laki tapi terjebak dalam tubuh perempuan gitu. Banyak juga dijumpai lesbian yang g#yanya seperti perempuan normal, cenderung feminim, bahkan lebih feminim dari perempuan straight. Tingkah lakunya mungkin bisa saja lebih halus dari perempuan straight pada umumnya.

Menurut Prof Koentjoro PhD, Guru Besar Psikologi UGM. Lesbian sangat rentan mengonsumsi narkoba. Awalnya, hanya untuk berfantasi dan mencari sensasi. Hal tersebut dilakukan agar mengundang gairah bagi para lesbian lainnya. Namun ciri-ciri khusus dari lesbian ini sukar dikenali, karena mereka masih tertutup. Takut dengan norma yang ada.

Namun ciri umumnya bisa dikenali lewat 2 pribadi lesbi. Pada awal artikel ini udah dijelasin kalo dalam sebuah hubungan lesbi, ada yang jadi butchy (laki-laki), ada yang jadi femme (perempuannya). Nah, yang jadi butchy tuh biasanya berpenampilan tomboy, memposisikan diri sebagai maskulin. Seluruh penampilannya sangat maskulin, punya hobi maskulin pula. Kebanyakan cenderung posesif dan menunjukkan ketertarikan pada wanita. Biasanya, kebanyakan butchy rambutnya potongan cepak.

Kalo yang jadi femme, biasanya penampilannya terkesan dingin. Selalu ketergantungan sama pasangan, nggak mandiri, sering cemas, jaga jarak dengan wanita lain yang bukan pasangannya. Sensi banget dan cool ama laki-laki. Tapi ini bukan ciri yang paten loh, cuman ciri inilah yang kebanyakan muncul.

Berdasarkan pengamatan seseorang yang mempunyai teman lesbi mengatakan, ketika sedang berpacaran, pasangan ini kelihatan mesra, nampak seperti pasangan normal lainnya (cewek & cowok). Kontak fisiknya tuh seperti, si femme selalu ingin dipeluk oleh butchy, dan dia akan merangkul femme penuh kemesraan. Kadang, suap-suapan ato hanya sekedar membelai


Tipscintaku.com

«1

Comments

  • Awas! Meski Tak Bertulang, Mr.P Bisa Patah


    Senin, 07 Mei 2012
    infospesial.net -

    Alat kelamin pria alias "Mr. P" memang tidak punya tulang, tapi harta paling berharga kaum Adam ini ternyata juga bisa patah. Masak sih?

    Yvonne Fullbright, CEO Sexuality Source, Inc, mengungkapkan, meskipun ini kasus yang amat sangat langka, namun sangat mungkin terjadi jika "Mr. P" dalam kondisi ereksi dan didorong ke barang yang lebih keras dan lebih kaku.

    "Hal ini juga bisa terjadi jika pada saat berhubungan, si pria tiba-tiba melakukan gerakan menusuk yang terlalu semangat dan membentur tulang kemaluan wanita," kata Yvonne.

    Kemaluan pria memiliki dua ruangan seperti spons yang disebut corpora cavernosa. Selaput sel yang melingkupi jaringan ini bisa sobek jika ada dorongan yang luar biasa kuat. Jika terjadi, akan terdengar suara 'krak', kemudian ereksi akan berhenti, dan alat kelamin pun "retak'.

    "Mungkin juga akan terjadi pembengkokan ke satu arah, dan saluran buang air kecil juga akan mengalami kerusakan," tambahnya.

    Dengan pertolongan yang tepat, selaput sel yang robek dan luka akan dapat diselamatkan. Jika tidak, kemungkinan yang terjadi adalah Mr. P akan bengkok permanen dan bahkan dapat mengalami disfungsi ereksi.

    Bagaimana pencegahannya? Jika pria mulai terlalu bersemangat wanita harus mampu menenangkannya. Bimbing pasangan Anda agar lebih lembut dan mengurangi keganasannya.
    http://www.tabloidbintang.com/gaya-hidup/kesehatan/547-awas-qmr-pq-patah.html

    @gray_side @tobleron @Irawan01 @bondi @ghaniprijatna @blueguy86 @bintang5 @Agustde99 @createsometrouble @zimad @seek_you @gray_side @maiky_bsx

    @alabatan @happylanderz @alex1982 @har_in @Boyzt @erf_rey22 @Boyorg @mllowboy @awi_77 @Adhrii @tommywebby @lain @alex1982

    @Charon @dilemma_man @ @yusef_chang @mllowboy @awi_77 @tommywebby @lain @alabatan @samme @devano_mahiswara @boljugg @BBB

    @tyo_g @carpediem1977 @ben_salvador @shinshin @arcoiluz @simelekete @andromeda @alfaharu @mr.pokerface4242 @ @ryan_feelgood

    @michell @metropolichz @rich @Maure123 @peacelover @bi_ngung @keep @joejoe131980 @bunny.blue @goyescas @ALI99 @k-leon @yogan28

    @nukakarakter @Putihaja @lenterahijau @syahrian @pria2dunia @escargots_lune @shouga @bujangbt @rahasia_nakal @boycurrant @cleosa_

    @nip_eel @dundileo @muscleworshipper @dikagrogol @ZORROBAYA @marc0fel1x @AwanSiwon @sly_mawt


    5 Ciri Pria Tangguh Bercinta


    Sabtu, 28 April 2012
    infospesial.net - Gestur dan perilaku pria dalam kesehariannya atau cara pria memperlakukan pasangannya, dapat menunjukkan kemahirannya bercinta.

    1. Gentleman.
    Perhatikan perilaku, sikap, dari pria yang memiliki karakter ini. Banyak perempuan mendambakan pria yang disebutnya sosok gentleman. Bukan semata pria yang kerap membukakan pintu untuk Anda, namun juga pria yang tak sungkan menunjukkan kepeduliannya terhadap pasangan. Pria tipe ini punya perhatian besar terhadap pasangan, dan selalu memikirkan keadaan Anda dan tahu cara tepat memperlakukan Anda. Termasuk memahami Anda saat bercinta.

    2. Peka.
    Si dia tak sungkan menggandeng tangan Anda saat berjalan bersama, atau sekadar menyentuh lembut saat makan malam, juga memberikan sentuhan mesra saat berduaan dengan Anda. Perilaku seperti ini menunjukkan si dia tahu caranya juga waktu tepat untuk menunjukkan perhatian melalui sentuhan. Kepekaan yang terlatih setiap harinya ini membuatnya lebih mahir saat bercinta.

    3. Tak egois.
    Sebagian pria fokus pada dirinya sendiri. Alih-alih memberikan perhatian pada pasangan, ia justru sibuk membicarakan apa yang terjadi pada dirinya sepanjang hari, atau kegiatan apa yang ingin dilakukannya.

    Pria yang mengedepankan Anda daripada kepentingan dirinya, menandakan perhatian besar yang ditujukan untuk pasangan bukan dirinya. Baginya kebahagiaan Anda menjadi prioritas. Kebiasaan seperti ini juga terbawa saat Anda bercinta dengannya. Si dia tak egois hanya memikirkan diri sendiri, namun lebih ingin membahagiakan Anda termasuk di tempat tidur.

    4. Sabar.
    Pria yang mau mengenal Anda lebih dekat, menjalani berbagai aktivitas bersama dalam rangka saling memahami kepribadian menunjukkan kesabarannya dalam membina hubungan. Sekaligus juga menunjukkan ketertarikannya terhadap Anda dan keinginannya untuk membangun hubungan jangka panjang. Pria tipe ini bersedia menunggu kesiapan Anda, termasuk saat bercinta. Ia takkan memaksakan kehendaknya kepada Anda.

    5. Membuat Anda lebih percaya diri.
    Si dia tak sungkan memberikan pujian atau mengungkapkan dukungannya terhadap Anda. Caranya memandang dan memperlakukan Anda, membuat Anda merasa cerdas, seksi dan atraktif. Perlakuan pria yang membuat pasangannya merasa istimewa dan menambah kepercayaan diri Anda setiap harinya, menjadi tanda bahwa si dia juga mampu membuat Anda merasa hebat dalam seks. Dengan kata lain, pria tipe ini punya kemampuan lebih dalam bercinta


    http://female.kompas.com/read/2012/04/25/09295644/5.Tipe.Pria.yang.Mahir.Bercinta

  • @bolljug : maksudnya apa ni...capek bgt baca segini banyaknya. Dah capek kerjaan ktr ni. Kasih gambar buat penjelasan aja deh...
  • @ZORROBAYA

    kamu aja yg ku gambar gimana?

    di buka semua2 nya yah....
  • mr p aja bisa bengkok, kenapa ga bisaa patah....
  • Itu yg bikin artikel ciri2 gay kayaknya hompohobic ya. Trus ada kalimat "berdasarkan teman kami yg pernah didekati oleh gay"
    ...........
    -__-"
  • Bosen bgt gw ma artikel yg ngebahas ciri2 gay, kebanyakan isinya sok tauuuu, hahaha
  • kurang lengkap ciri2 nya :)
  • nice info gan, hahahaha... ngeri banget ama yg penis bisa patah,,
  • 299513_227638153953517_100001220014184_744404_2744512_n.jpg
    [img][/img]
    [img][/img]

    @lenterahijau

    gw prnh liat pic penis yg patah
    bengkak bgt gtu
    kasus nya di bali...
  • @boljugg ngilu ngebayanginnya... ihhh serem
  • @lenterahijau

    iya

    kyk nya karena main belakang

    tau sdiri di bali bnyk gtuan.....komunitasnya trbuka bgt....

    @ZORROBAYA mgkn tau?....uppss....
  • Yaiks penis patah :(
  • panjang bgt. Mana pusing liatnya.
    Tp itu bner kan ciri2nya?
  • Tersangka Kesal Dicumbu....


    Sabtu, 21 April 2012 00:00

    Rekonstruksi Pembunuhan G..

    JODOH - Feber Sinaga (26) tersangka dalam kasus pembunuhan Bayu (34) karyawan Yongkee Batam Centre, bukanlah pria penyuka sesama jenis (gay) sebagaimana ramai diberitakan. Itu terungkap dari hasil rekontruksi yang digelar jajaran Polsek Batuampar, Jumat (20/4).

    http://www.haluankepri.com/images/stories/Berita/2012/April2012/21apr12/11- 21 apr 12- utama rekonstruksi.jpg

    "Tersangka ini pria normal. Kalau korban, memang penyuka sesama jenis. Itu berdasarkan keterangan dari beberapa saksi yang kita periksa," ujar Kapolsek Batuampar, Kompol Zaenal Arifin ditemui di lokasi rekontruksi.

    Dalam reka ulang yang dilaksanakan di tempat kejadian perkara (TKP) di RT 2 RW 3 L-12 kawasan Tanjungpantun, Jodoh, tersangka Feber menjalankan 35 adegan. Salah satu adegan menunjukkan, tersangka menggorok leher korban setelah korban berusaha mencumbunya dan menjamah organ intimnya.

    Kanit Reskrim Polsek Batuampar, Iptu Dasta Analis menegaskan, bahwa hasil pemeriksaan sementara yang didasarkan pada rekontruksi, pembunuhan terjadi karena tersangka kesal atas sikap korban.

    "Tersangka berusaha menampik tangan korban yang berupaya memegang kemaluannya, tapi tak digubris dan akhirnya terjadi petengkaran," ujar Dasta.

    Karena kesal korban tak menghentikan perbuatannya, tersangka lantas berdiri dan mengambil pisau yang tergeletak di atas rak piring yang ada di dalam kamar korban. Dan akhirnya menghujamkan dua tusukan ke dada Bayu.

    Mengetahui korban masih bernyawa, dalam adegan selanjutnya, Feber memperagakan bagaimana pisau dapur itu ditikamkannya ke leher Bayu dan diakhiri dengan gorokan yang berimbas pada putusnya saluran pernafasan korban.

    "Kejadian di kamar korban merupakan bagian utama dalam adegan rekontruksi pembunuhan sadis terhadap pria gay," ujar Dasta.

    Dalam rekontruksi juga terungkap bahwa sebelum terjadinya pembunuhan itu, tersangka datang ke tempat kos korban dengan niat untuk membayar hutang sebesar Rp50 ribu. Uang itu dipinjam tersangka sekitar dua minggu sebelum kejadian. Tersangka datang ke TKP sekitar pukul 23.30 WIB. Saat itu Bayu sedang mencuci pakaian di kamar mandi yang berada di sebelah kamar kosnya. Feber pun menunggu di kamar Bayu sambil menonton televisi. Hal itu biasa dilakukan tersangka karena dia telah biasa bertamu ke kamar korban.

    Tak lama, korban masuk ke kamar. Korban dan tersangka kemudian berbincang santai sembari menonton televisi. Feber mengutarakan maksud kedatangannya untuk membayar hutang.

    "Santai saja dulu, hutang itu masalah belakang," ujar korban seperti ditirukan tersangka.

    Ketika bicara begitu, korban memegang tubuh tersangka. Feber langsung menepis tangan Bayu. Namun, korban tak menghentikan perbuatannya, malah semakin berani. Dia terus menggoda tersangka dan berusaha mencumbu serta memegang organ intim tersangka. Saat itulah tersangka marah sehingga terjadi pertengkaran yang berujung pada tewasnya korban.

    Tiba-tiba, penghuni kamar lainnya yakni Kurniawan (juga dihadirkan sebagai saksi kunci dalam rekontruksi tersebut) datang ke kamar korban dan melihat perbuatan tersangka. Melihat ada orang lain, tersangka pun mencoba mengejar Kurniawan yang berlari ke luar rumah.

    Tersangka akhirnya ditangkap warga yang berdatangan saat mendengar teriakan Kurniawan. Tersangka sempat babak belur dihajar warga di depan KFC Jodoh.

    "Sebenarnya ada kurang lebih 40 adegan, kita fokuskan hanya adegan utama saja, karena adegan kejar-kejaran sangat beresiko sehingga tidak perlu dilakukan," ujar Kapolsek.

    Selain tersangka, saksi Kurniawan dan polisi, dalam rekontruksi ini juga hadir jaksa dan kuasa hukum tersangka, Juhrin Pasaribu yang terus mendampingi kliennya sepanjang menjalani adegan.
    Atas perbuatannya, tersangka saat ini dikenakan pasal 354 ayat (2) tentang penganiayaan yang menyebabkan kematian, serta pasal 338 tentang pembunuhan dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.***


    @gray_side @tobleron @Irawan01 @bondi @ghaniprijatna @blueguy86 @bintang5 @Agustde99 @createsometrouble @zimad @seek_you @gray_side @maiky_bsx @alabatan @happylanderz @alex1982 @har_in @Boyzt @erf_rey22 @Boyorg @mllowboy @awi_77 @Adhrii @tommywebby @lain @alex1982 @Charon @dilemma_man @ @yusef_chang @mllowboy @awi_77 @tommywebby @lain @alabatan @samme @devano_mahiswara @boljugg @BBB @tyo_g @carpediem1977 @ben_salvador @shinshin @arcoiluz @simelekete @andromeda @alfaharu @mr.pokerface4242 @ @ryan_feelgood
    @michell @metropolichz @rich @Maure123 @peacelover @bi_ngung @keep @joejoe131980 @bunny.blue @goyescas @ALI99 @k-leon @yogan28 @nukakarakter @Putihaja @lenterahijau @syahrian @pria2dunia @escargots_lune @shouga @bujangbt @rahasia_nakal @boycurrant @cleosa_ @nip_eel @dundileo @muscleworshipper @dikagrogol @ZORROBAYA @marc0fel1x @AwanSiwon @sly_mawt @WYATB @andrognesios @jericho1 @alexxx @stevfire @peacelover @bintang5 @xchoco_monsterx @charmed @Eugenic @lain @MBona @dhepil @semua @hari_12x
  • Hari rabu Kmrn lihat pasangan cewe..yg satu cantik feminin..yg satu lagi gaya nya kayak mita the virgin..beuh...ini sih pasangan lesbi...gitupikir gw..lumayan susah yaaa kalo cari pasangan lesbi
Sign In or Register to comment.