BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Astaga!! Belut Masuk Kemaluan Saat Berendam di Kolam Spa

edited May 2012 in BoyzStyle
http://ruanghati.com/wp-content/uploads/2011/09/belut.jpg


Astaga!! Belut Masuk Kemaluan Saat Berendam di Kolam Spa


ruang hati | Sep 15, 2011 | Comments 3


Upaya Zhang Nan, 56, memperoleh kulit halus dan awet muda membuatnya nekat melakukan perawatan tubuh ekstrim, yaitu spa belut. Namun perawatan kecantikan ini berujung operasi akibat belut masuk ke kandung kemih lewat penisnya.

Karena ingin terlihat lebih muda, Zhang tanpa ragu berendam dalam air berisi ratusan belut yang diklaim akan memakan lapisan kulit mati di tubuhnya. Berujung tragis, belut masuk ke kemaluan saat spa berharap kulit bisa halus Berujung tragis, belut masuk ke kemaluan saat spa berharap kulit bisa halus


Tapi setelah mandi, pria berusia 56 tahun ini merasakan nyeri yang amat sangat pada alat vitalnya. Saat itu ia menyadari seekor belut berada di uretranya dan masuk ke dalam kandung kemihnya. “Saat selesai mandi saya bisa merasakan belut menggigit tubuh saya. Kemudian saya merasakan sakit yang makin parah dan melihat belut kecil menggigiti ujung penis saya dan masuk ke lubang kecil di dalamnya,” ujar warga Honghu, provinsi Hubei China.


Meski berusaha menarik keluar belut tersebut, tubuh belut yang licin membuat Zhang tak dapat mencegah ikan mirip ular ini masuk ke tubuhnya. Ia lantas bergegas ke rumah sakit dan segera menjalani operasi selama tiga jam untuk mengeluarkan belut sepanjang enam inci atau lebih dari 15 cm dari kandung kemihnya.


Belut tersebut telah mati waktu dokter menemukannya. Ahli bedah Jin Wang mengatakan, sifat belut yang licin membuatnya dapat masuk meski lewat saluran kecil di alat kelamin. “Diameter uretra pada penis pria memang sempit, tapi karena belut cukup licin, tubuhnya bekerja sebagai pelumas dan sehingga masuk melalui penis dengan lancar,” katanya seperti dikutip dari metro.co.uk.


Kejadian serupa juga dialami seorang remaja 14 tahun yang menjalani operasi darurat karena seekor ikan sepanjang dua sentimeter masuk ke kandung kemihnya. Dalam studi kasus yang diterbitkan oleh urolog Dr G Vezhaventhan dan R Jeyaraman, dokter harus mengoperasi remaja tersebut untuk mengeluarkan ikan tersebut. Remaja laki-laki ini menyatakan sedang memegang ikan saat buang air kecil di toilet. Ikan itu kemudian ‘terlepas dari tangannya dan memasuki uretranya’. (Sumber)

Read more at: http://www.ruanghati.com/2011/09/15/astaga-belut-masuk-kemaluan-saat-berendam-di-kolam-spa/

@gray_side @tobleron @Irawan01 @bondi @ghaniprijatna @blueguy86 @bintang5 @Agustde99 @createsometrouble @zimad @seek_you @gray_side @maiky_bsx

@alabatan @happylanderz @alex1982 @har_in @Boyzt @erf_rey22 @Boyorg @mllowboy @awi_77 @Adhrii @tommywebby @lain @alex1982

@Charon @dilemma_man @ @yusef_chang @mllowboy @awi_77 @tommywebby @lain @alabatan @samme @devano_mahiswara @boljugg @BBB

@tyo_g @carpediem1977 @ben_salvador @shinshin @arcoiluz @simelekete @andromeda @alfaharu @mr.pokerface4242 @ @ryan_feelgood

@michell @metropolichz @rich @Maure123 @peacelover @bi_ngung @keep @joejoe131980 @bunny.blue @goyescas @ALI99 @k-leon @yogan28

@nukakarakter @Putihaja @lenterahijau @syahrian @pria2dunia @escargots_lune @shouga @bujangbt @rahasia_nakal @boycurrant @ @

@ @ @ @ @ @ @ @ @ @

Comments

  • "Kejadian serupa juga dialami seorang remaja 14 tahun yang menjalani operasi darurat karena seekor ikan sepanjang dua sentimeter masuk ke kandung kemihnya. Dalam studi kasus yang diterbitkan oleh urolog Dr G Vezhaventhan dan R Jeyaraman, dokter harus mengoperasi remaja tersebut untuk mengeluarkan ikan tersebut. Remaja laki-laki ini menyatakan sedang memegang ikan saat buang air kecil di toilet. Ikan itu kemudian ‘terlepas dari tangannya dan memasuki uretranya’"

    gimana sih maksud cerita diatas gw bingung nangkepnya
  • yg terakhir mungkin hoax banget deh, yg pertama bisa jadi iya
    bisa jadi hoax juga
  • ngeri dah, ga bisa di bayangin... X_X
  • itu bukan hoax, memang ada sejenis ikan yg bentuknya mirip belut kecil, yg hidup di Sungai Amazon, namanya Cigaru, dapat masuk ke dalam penis, vagina atau anus manusia, krn tertarik dgn bau urine dan darah manusia. Makanya hati2 jk berenang sambil kencing di Sungai Amazon!
    http://www.danishe.com/2011/03/hati-hati-untuk-yang-sering-berenang-di.html
  • u bukan hoax, memang ada
    sejenis ikan yg bentuknya mirip
    belut kecil, yg hidup di Sungai
    Amazon, namanya Candiru, yg dapat
    masuk ke dalam penis, vagina atau
    anus manusia, krn tertarik dgn bau
    urine dan darah manusia.
    Makanya hati2 jk berenang sambil
    kencing di Sungai Amazon!
    http://www.danishe.com/2011/03/
    hati-hati-untuk-yang-sering-
    berenang-di.html
  • Na'udzubillaah deh.
  • emng gede apa lubang penisnya ?? 8-X
  • edited May 2012
    uzrex07 wrote:
    u bukan hoax, memang ada
    sejenis ikan yg bentuknya mirip
    belut kecil, yg hidup di Sungai
    Amazon, namanya Candiru, yg dapat
    masuk ke dalam penis, vagina atau
    anus manusia, krn tertarik dgn bau
    urine dan darah manusia.
    Makanya hati2 jk berenang sambil
    kencing di Sungai Amazon!
    http://www.danishe.com/2011/03/
    hati-hati-untuk-yang-sering-
    berenang-di.html

    Iya. Ada klipnya juga di youtube. Candiru itu sejenis lele (catfish) kecil yang biasanya masuk ke insang ikan lain untuk 'menghisap' darah ikan tsb. Candiru masuk ke alat kelamin orang yang kencing di dalam sungai karena mengira aliran air kencing orang itu sebagai aliran air yang dihembuskan oleh insang ikan yang jadi targetnya. Akibatnya, candiru nyangkut di dalam dan titit korbannya (penduduk lokal, jauh dari rumah sakit) harus diamputasi. Kalau candiru sampai lepas dan berkembang biak di sungai2 sini gawat ya..
    :-SS
  • Kembang biakkan dsini ah, hohohoho
  • candiru saya pernah dengar dan lihat youtubenya sih, memang
    dia ukurannya kecil

    tapi yg pertama kayanya bukan candiru sih, makanya saya bilang
    bisa iya bisa juga nga ...

    kalu yg kedua, "sedang megang ikan sambil pipis?" sumpah,
    bayangan gw tu anak megang belut yg kecil *sekecil candiru
    lepas dari tangannya langsung terbang/melayang/terjun
    bebas/loncat indah passssss one hole kaya golf gitu???

    kasi nilai 10 deh tu candiru hahahaha
  • titit di amputasi?

    omg....

    apa kata dunia?.....
  • Bisa jadi kedua orang pada kasus di atas itu awalnya mau eksperimen aja..

    Cock-stuffing/sounding: memasukkan benda ke dalam urethra. Zoophilia/bestiality: menggunakan hewan sebagai obyek seksual.

  • edited May 2012
    cenut-cenut jadinya baca ini.... :-S
    ngilu...
Sign In or Register to comment.