BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Cari Serius Klo Bisa Life Partner, Cempaka Putih

edited April 2012 in Jabodetabek
hey, gw 25 th 169 54, slim sih, soalnya emang gw bukan type yg exhibitionist yg pengen nampilan otot gw n badan keker gw yg penting sehat itu dah cukup. kenapa semua yg ada di sini pada lihat penampilan aja? emang penampilan itu perlu, tapi buat apa cakep kalo dia ga bisa buat kita nyaman?!! ada yg sependapat ma gw? you are welcome to discuss here gays..... Gw join disini bukan cuma cari fuck buddies, gw cari yg serius, even tough we are gay, hey... we are human right?! so anyone yg punya pemikiran ma gw, mgkn kita bisa ketemu, ngbrol, sharing pengalaman, dsb. drpda cma diskusi2 doang n cma jadi temen virtual aja.... info aja nih, gw juga suka travelling, suka bnget ke pantai..... so anyone who love to travel are welcome to Join.... ok, see you.......
«1

Comments

Sign In or Register to comment.