BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

M.D.N.A - Madonna fans

edited April 2012 in BoyzStyle
Madonna fans, bagaimana pendapat mu tentang "M.D.N.A" - album Madonna terbaru ? :)

Comments

  • fresh! untuk umur Madonna yang kepala lima, album ini luar biasa. Kolaborasi dengan Nicki Minaj, MIA, dan LMFAO berjalan mulus. Walau beda generasi juga tetep nyambung. Lagu yang gue suka selaen Gimme All Your Luvin itu I Fucked Up sama Masterpiece. sumpah Madonna banget. The best song is Girl Gone Wild, walau gue bukan girl :D tapi gue suka muter lagu ini berulang-ulang, ampe capek kali iPod gue muter lagu ini terus. Video Clip nya, no comment... Rawr banget!
  • true! Madonna selalu update dgn trend yg ada, contohnya dia ngikutin Kazaky dancers di klipnya...tapi kok penjualan albumnya slow ya, belum nangkring di Billboard Top 10...pdhal sdh promo di Superbowl segala...tapi secara pribadi aku suka M.D.N.A...eh, Vintage, ngelink di FB, yok? :)
  • ane bukan fansnya Madonna. gpp kan??
    ane cuman betah ama lagu give me all your lovin

    kalau lagi nya girl gone wild enak si. tapi rada mirip ama lagu rihanna.. tapi enak didenger cuman itu 2 lagunya menurut ane enak..
  • MAsterpice, setiap pesan masuk, lagu ini yg keluar...
    You'll be hanging in the louvre..
  • GW suka liriknya Falling Free. So touching. Kalo yang bisa bikin semangat Girls Gone Wild! I've Got A Burning Hot Desire, No one can put out my fire!
  • Menurut aku sih masih bukan album terbaik yang rilis tahun ini, tapi untuk single-nya, Girl Gone Wild, definitely one of the best singles in 2012. Aku juga suka I Don't Give A sm Gang Bang
  • ...betul..juga bukan album terbaik Madonna dibanding album2 dia sebelumnya, ...menurut ku "masterpiece" adalah single terbaik di album ini...she could've provided it with a great music video, tapi dia lebih fokus ke dance single...thanks Tony... :)
  • FB? yuk... hehehe
    eh gmana komentar kalian tentang Video klip Turn Up the Radio? agak kurang kalo menurut aku. but hell yes, cowok di video itu yummy bgt
Sign In or Register to comment.