BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Di Twitter, Mario Lawalata dan Drumer The Adly’s Bantah Video Seks Sesama Jenis

edited April 2012 in BoyzStyle
Di Twitter, Mario Lawalata dan Drumer The Adly’s Bantah Video Seks Sesama Jenis

http://www.tabloidbintang.com/images/stories/img/BERITA/Artis_utk_Polah/mario-lawalata.jpg
[img][/img]
mario-lawalata.jpg


Mario Lawalata

SEMINGGU lalu, beredar sebuah video yang disebut-sebut merupakan video hubungan seks antara aktor Mario Lawalata dan Harlan Chaniago, pesinetron yang juga dikenal sebagai drummer The Adly’s.

Entah siapa yang pertama menyebarkannya, yang pasti video berdurasi 3 menit 57 detik ini beredar dengan cepat di berbagai forum, jejaring sosial, dan Blackberry Messenger (BBM).

Video yang kami terima dengan judul “Video Artis” ini memperlihatkan 2 orang pria yang sedang berhubungan seks. Pria yang disebut mirip Harlan, bahkan melakukan (maaf) oral seks pada pria yang disebut mirip Mario.

Perdebatan di dunia maya pun marak. Ada yang meyakini pasangan ini betul-betul Mario-Harlan, ada juga yang tidak percaya. Kami sendiri sih ragu itu benar-benar Mario-Harlan.

Dari segi fisik, pria yang dianggap Mario itu terlihat lebih kurus dan tak ada tato di tubuhnya. Sedangkan muka laki-laki yang disebut-sebut sebagai Harlan lebih tirus dan oriental.

Seorang rekan berpendapat bahwa video ini sebenarnya pasangan gay dari negara tetangga, yang kebetulan mirip dengan Mario-Harlan. Beberapa video yang kami terima pun audionya tak terdengar jelas. Entah karena kualitas perekam yang buruk, atau karena ada yang menyamarkan agar tak ketahuan 2 pria ini bicara dalam bahasa apa.

Mario dan Harlan sudah memberikan bantahan seputar video yang melibatkan nama mereka.

Berikut kicauan Mario Lawalata di twitternya (@iyo13) pada Senin (16/4).

- Mudah2an yg bikin video kampungan itu follow gw nih tips2 bikin video tntang gw simak baik2 yaa :)

- 1. Bikin tatto temporary dulu, kl ga punya duit ya pake pentel lah eh masih ada ga ya tuh merk hahaha..

- 2. Gila aja jembrewiii gw stebel ituu I'm all shaved and clean mofosss huahahha mudah2an ngerti bhs enggres mrk ky di pilem barat gitu ;p

- No. 3 krn muke lo jlas kliatan di video mulai skrg "berhati hatilah kawan" kl kt bang napi 'WASPADALAH' :))

- Tau gw kan cowo bgt knapa pd Rummpuutt syyiihh booo #eh ;D haha.

Harlan juga sudah memberikan bantahan melalui akunnya (@harlanchaniago). Akun yang pada Minggu (15/4) masih dibuka untuk umum, sekarang sudah di-protect.

Pada Jumat (13/4) lalu, bintang sinetron “Jangan Berhenti Mencintaiku” ini menulis:

Anda jgn fitnah org ya! Itu bukan gw! Itu hanya mirip!

Terlepas dari gosip yang kini beredar, Mario Lawalata pernah memerankan karakter bernama dokter Harlan dalam “Pura-Pura Buta”. Sinetron produksi Soraya Films yang dibintanginya bersama Titi Kamal itu tayang di Indosiar pada tahun 2005. Kebetulan banget, ya?



(ray/gur)

@gray_side @tobleron @Irawan01 @bondi @ghaniprijatna @blueguy86 @bintang5 @Agustde99 @createsometrouble @zimad @seek_you @gray_side @maiky_bsx @alabatan @happylanderz @alex1982 @har_in @Boyzt @erf_rey22 @Boyorg @mllowboy @awi_77 @Adhrii @tommywebby @lain @alex1982 @Charon @dilemma_man @ @yusef_chang @mllowboy @awi_77 @tommywebby @lain @alabatan @samme @devano_mahiswara @boljugg @BBB @tyo_g @carpediem1977 @ben_salvador @shinshin @arcoiluz @simelekete @andromeda @alfaharu @mr.pokerface4242 @ @ryan_feelgood @michell @metropolichz @rich @Maure123 @ @ @ @
«1

Comments

  • Sering Dijahili, Latah Gary Iskak Tak Bisa Sembuh



    gary-iskak

    Gary Iskak (Ari/BI)
    SUDAH beberapa tahun belakangan, aktor Gary Iskak mengalami penyakit latah. Kendati orang-orang di sekitarnya menganggap itu lucu, sebenarnya Gary sudah merasa sangat capek.

    Dia ingin sekali bisa hidup normal. Namun, berbagai usaha yang dilakukan agar bisa sembuh selalu sia-sia.

    "Capek, sih. Tapi mau berhenti gimana," kata Gary, ditemui usai syukuran film "Pocong Kuntilanak Roxy" di kawasan Wijaya, Jakarta, Rabu (18/4).

    Di mana pun, orang-orang selalu menjadikan latah Gary sebagai hiburan. Termasuk istrinya sendiri, Richa Novisha.

    "Saya selalu ketemu orang-orang jahil. Bini (istri) juga di rumah selalu jahil. Gimana bisa sembuh. Biarin deh, tunggu sembuh sendiri," kata Gary pasrah.

    Sulit bagi pria bertato itu untuk mengendalikan dirinya saat sedang dikageti. Ketika di depan anaknya, Gary ingin menjaga sikap. Tapi tetap saja tak bisa.

    "Ya kalau sudah kaget mau gimana. Yang penting latahnya nggak (bicara) jorok aja," tandasnya.



    (ari/gur)
  • Untung gw gagal jadi artis, ntar ada aja gay yang jahil fitnah gw xixixi
  • Wkwkwkwkwkwkwkwkwk.......Eyang @boljugg,,,,gw baru tau kemaren keberadaan tu video.....pas gw baca FB-nya seorang Pendeta Gaul yg seneng bgt bikin catatan2 pilem.....kaya'nya semua pilem dihajar deh ama dia,,,,,,makanya dia juga bikin catatan ttg video mirip Mario-Harlan.....asik bgt bacanya,,,,krn dia pake bahasa yg enak dan gampang dipahami.....

    Btw,,,,,,catatan2nya di-like tuh ama Kang Pinoy hehehehehehehehe....gw juga taunya dari Kang Pinoy sih yg jd pembaca setia......catatan2nya emang bisa dibaca sama semua org sih,,,,,,biar gak jd temen......krn gak dibikin private......

    Mmmmm.....Pendeta juga imut hihihihihihihi.....
  • evan sanders ma pcrnya
  • ni evan sanders ma matt nama pcrnya
  • harlan ganteng. btw ada yg punya link videonya?
  • harlan ganteng. btw ada yg punya link videonya?
  • yang terngiang2 dipikiran gw adalah, komentar mario

    "Gila aja jembrewiii gw stebel ituu I'm all shaved and clean mofosss huahahha mudah2an ngerti bhs enggres mrk ky di pilem barat gitu ;p"

    pengen liaatt.. hehe
  • definitely emg bkn mereka berdua sih pemeranny!
    Jelas dari muka dan postur tubuh beda bgt!
  • bukan type saya, so nga peduli hahahaha

    prefer evan deh wkwkwkw
  • komentar mario lucu...kaya mukanya ckckckc
  • yang di bj emang mirip si mario,
    tp yg nge BJ ga mirip harlan ah,gantengan yang di video,hehe

    yg mau download,di asianboyz ada yg share link tuh
  • hahhaa bener...gantengan yg d video malahan....
  • link nya dong
Sign In or Register to comment.