BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Soldier's Girl - Gay Theme Movie

edited April 2012 in BoyzStyle
Pernah ngebayangin punya BF tentara gak? yang tampan, atletis dan straight!
Kalo pernah pasti film ini cocok, bercerita mengenai tamtama muda bernama Barry Winchell yang jatuh cinta pada penyanyi transgender bernama Scottie. Alur ceritanya lumayan menyenangkan dan ide pesan kisah yang sangat berarti.

Barry Winchel hidup sangat normal, dia lajang, tampan dan tentara Amerika Serikat, kurang apalagi bagi seorang pria untuk mendapatkan pasangan hidup, namun Barry menjatuhkan pilihan hidupnya pada Scottie, penyanyi transgender yang gaya hidupnya jauh dari gaya hidup normal. Walaupun pada akhirnya kesatuan angkatan darat atau US Army memperbolehkan Barry untuk jatuh cinta pada Scottie, tapi tidak dengan teman-teman Barry yang membunuhnya dengan sadis dan meninggalkan luka yang mendalam bagi Scottie. Sekali lagi, apakah gay tidak punya hak untuk hidup bahagia... check it out the preview please

Sign In or Register to comment.